Tempat Wisata Di Gresik Yang Jarang Di Kunjungi

Sedang mencari informasi Tempat Wisata Di Gresik, dan kamu yang bertanya, apakah di Gresik ada gunung? Jawabanya tentu ada, dan banyak sekali. di Gresik selain ada gunung ada juga tempat wisata yang bisa kamu kunjungi. Atau, berencana ingin berwisata di pantai, dan kamu mulai mencari tahu tentang Pantai Karang Kering buka jam berapa? Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa mencari tahu melalui artikel tentang Wisata di Gresik yang bisa kamu kunjungi!

Atau, jika kamu mau berkunjung dan berwisata ke kotalain, kamu bisa mencari informasinya disini

Tempat Wisata Di Gresik Yang Jarang Di Kunjungi

Tempat Wisata Di Gresik Yang Jarang Di Kunjungi

Langsung saja, untuk meningkat informasi. Dibawah ini adalah beberapa tempat wisata di Gresik yang jarang di kunjungi oleh masyarakat gresik dan juga dari luar gresik.

Bukit Bintang

Yang pertama dan menjadi rekomendasi terbaik saya adalah, Bukit Bintang. Disini, kamu bisa menikmati keindahan pemandangan dari ketinggian. Bukit Bintang ini, merupakan cafe yang dibangun diatas ketinggian di Gresik.

Dengan ketinggian yang cukup ini, pemandangan yang disuguhkan sungguh sangat apik. Masih kurang? Disini, kamu juga bisa menikmati indahnya gemintang saat malam hari. Karena, di Bukit Bintang polusi cahanya belum terlalu parah. Jadi kamu bisa menikmati langit yang penuh bintang di angkasa sana.

Dimana Lokasi Bukit Bintang?

Untuk bisa mengunjungi Bukit Bintang, kamu bisa langsung mengikuti titik lokasi di Google maps dan atau mengikuti alamat tempatnya berikut ini : Kebomas, Gunungsari, Sidomoro, Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61124

Untuk memudahkan kamu, pastikan kamu berkunjung ke Bukti Bintang tepat pada jam 08.00 karena jika kamu terlalu pagi datang, kamu tidak akan bisa masuk. Dikarenakan jadwal buka Bukit Bintang sekitar pukul 08.00 s/d 24.00.

Biaya masuk ke bukit bintang berapa?

Untuk biaya masuk, kamu tidak dikenakan biaya apapun. Tapi jika kamu membeli makanan atau minuman, tentu kamu harus membayarnya.

Makam Maulana Malik

Suka berziarah, atau berwisata religi? Kamu ibu-ibu dan gejolak jiwa beziarah kamu menggebu-gebu? Maka Gresik adalah kota yang sangat cocok untuk kamu. Kenapa? Karena disini, kamu bisa mendapatkan banyak sekali tempat untuk wisata religi.

Salah satunya adalah Makam Maulana Malik Ibrahim. Disini, kamu bisa melihat komplek pemakaman dengan gapura yang memiliki bentuk paduraksa. Disini, kamu tidak hanya bisa berziarah ke makam Maulana Malik Ibrahim, tapi juga bisa berziarah ke makam sang isteri, Sayyidah Siti Fatimah dan juga anaknya Syekh Maluana Maghfur.

Dimana Lokasi Makam Maulana Malik?

Lokasinya berada di : Jl. Malik Ibrahim, Gapuro Sukolilo, Gapurosukolilo, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61119, untuk bisa berkunjung kesini, kemungkinan kamu harus menggunakan kendaraan pribadi dengan keluarga atau berkelompok dengan ibu-ibu pengajian. Selain meminalkan biaya perjalanann, berziarah juga harus beramai-ramai agar bisa saling meningatkan tentang kematian.

Berapa Biaya Masuk ke Makam Maulana Malik?

Tidak begitu jelas, informasi yang beredar tentang biaya masuknya. Tapi seharunya gratis, karena sifatnya berziarah. Tapi untuk pengamanan, kamu bisa menyediakan uang khusus untuk membayar tiket masuk dan juga parkirnya.

Eco Wisata Lontar Sewu

Yang terakhir dan menjadi rekomendasi terbaik kedua setelah Cafe Bukit Bintang, adalah Eco Wisata Lontar Sewu. Disini, kamu bisa menemukan banyak sekali tumbuhan lontar yang akhirnya dijadikan objek wisata oleh warga-warga kreatif disana.

Apa yang spesial? Disini kamu bisa menikmati indahnya alam dengan menaiki perahu bebek dan tersedia banyak sekali spot selfie yang kekinian. Lapar? Kamu bis atang di warung makan yang menawarkan banyak sekali kuliner khas Gresik disini.

Dimana lokasi Eco Wisata Lontar Sewu?

Lokasinya berada di Desa Hendrosari, Kecamatan Menganti, Gresik, Jawa Timur. untuk bisa mengunjungi tempat wisata ini, kamu bisa mengajak banyak orang, baik teman atau keluarga kamu. Jangan lupa juga untuk membawa persedian obat-obatan.

Berapa Biaya Masuk Eco Wisata Lontar Sewu?

Biaya masuk ke tempat wisata ini, cukup murah. Hanya sekitar Rp, 5000 untuk hari biasa dan Rp,8000 untuk akhir pekan atau hari libur. Harga yang saya sebutkan ini, merupakan harga yang saya temukan di beberapa sumber. Jadi jika informasi harga yang saya berikan tidak akurat, kamu bisa menanyakan langsung ke pengelolanya.

Oke, sekian adalah artikel dari saya tentang, Tempat Wisata Di Gresik Yang Jarang Di Kunjungi, semoga bisa membantu kamu saat mencari informasi lainnya yah!

Tinggalkan Balasan