Cara membuat intro YouTube dengan Adobe spark

Cara membuat intro video YouTube dengan aplikasi Adobe spark

1. Mulailah dengan membuat proyek Adobe Spark Video baru.

Memilih tombol plus di web atau aplikasi iOS akan membuka editor berbasis slide. Kami menyarankan storyboard untuk cerita video Anda dalam aplikasi dengan memilih salah satu struktur cerita yang dimuat sebelumnya atau membuatnya sendiri.

2. Tambahkan media ke slide.

Pilih antara gambar, klip video, ikon, atau teks. Anda dapat mencari gambar gratis dalam Adobe Spark atau menggunakan gambar Anda sendiri. Tambahkan hingga 30 detik video sekaligus ke setiap slide. Kami merekomendasikan penggunaan klip video pendek atau gambar untuk merepresentasikan pesan Anda secara visual.

3. Pilih tata letak yang telah dirancang sebelumnya.

Sajikan media Anda dalam berbagai tata letak dengan memilih salah satu penempatan yang dimuat sebelumnya dari tab “Tata Letak”.

4. Gunakan teks untuk mengkomunikasikan informasi kunci atau ajakan bertindak.

Menambahkan teks di layar ke video intro Anda meningkatkan olahpesan Anda. Anda juga dapat menambahkan sulih suara ke video Anda dengan menekan tombol merah dan berbicara ke telepon atau komputer Anda.

5. Tambahkan musik dengan tema dan soundtrack.

Adobe Spark Video hadir dengan tema yang mengontrol keseluruhan tampilan dan nuansa video intro Anda. Transisi daya tema antara slide dan gerakan elemen. Pilih kategori “Tema” untuk memilih dari tema unik. Anda juga dapat menambahkan musik dengan mengunggah trek Anda sendiri atau memilih salah satu trek audio gratis di Adobe Spark.

6. Publikasikan dan bagikan.

Berbagi video Anda yang sudah selesai adalah cara yang bagus untuk meningkatkan visibilitas dan penayangan. Simpan video intro Anda langsung ke perangkat Anda atau salin tautan untuk membagikannya secara online. Posting video di platform media sosial Anda, saluran YouTube, blog, atau kirimkan melalui teks atau email. Adobe Spark memudahkan untuk memamerkan kreasi Anda melalui saluran apa pun yang Anda inginkan.

Mengapa menggunakan Adobe Spark untuk membuat video intro?

Menggunakan perangkat lunak video standar dapat membuat video intro Anda terlihat seperti video lainnya yang tak terhitung jumlahnya di YouTube. Pilihan opsi penyesuaian Adobe Spark memungkinkan Anda membuat sesuatu yang menonjol. Bermain-main dengan berbagai fitur desain; membuat perubahan dengan cepat. Pembuat intro YouTube Adobe Spark membuat produksi video lebih mudah dari sebelumnya..

Kata kunci : aplikasi wajib untuk youtuber, aplikasi terbaik untuk edit video, aplikasi pembuat intro video untuk konten YouTube, aplikasi pembuat video YouTube instan

Komentar