Surabaya adalah sebuah kota metropolitan, sekaligus kota industri. Banyak gedung-gedung megah berdiri di kota ini. Gedung-gedung ini dibangun dengan adanya peran jasa konstruksi. Jika anda bekerja di bidang jasa konstruksi, dan memerlukan alat berat dalam setiap pekerjaan anda. Berikut 5 tempat untuk sewa alat berat di Surabaya.

Rekomendasi Tempat Sewa Alat Berat Yang Ada Di Surabaya

Di Surabaya, kita akan menemukan banyak tempat penyewaan alat berat. Karena memang kota ini dikenal sebagai kota besar dengan populasi penduduk yang lumayan banyak. Hal ini menjadi pemicu banyaknya aktivitas konstruksi yang ada di kota tersebut. Baik itu dalam bidang pembangunan rumah tinggal, ruko, mall hingga sarana publik.

Hal ini juga menjadi alasan mengapa tempat sewa alat berat ini begitu dibutuhkan. Nah, bagi anda yang sedang mencari tempat sewa alat berat yang terbaik, berikut akan kami berikan rekomendasi 5 tempat untuk sewa alat berat di Surabaya. Diantaranya :

  1. PT Yannie Sukses

PT Yannie Sukses dikenal sebagai tempat sewa alat berat. Diantaranya mini excavator, dozer, vibro, crane, loader dan sebagainya. Untuk mini excavator ada beberapa tipe yang bisa menjadi pilihan. Yaitu tipe PC40, PC50 dan PC78.

Berdiri sejak tahun 2010 silam, PT Yannie Sukses menjadi salah satu dari banyak tempat sewa alat berat di Surabaya yang kompeten dan terpercaya. Terutama dalam bisnis sewa alat berat yang berada di kawasan seluruh kota Surabaya dan sekitarnya.

  1. Artha Karisma

Artha Karisma merupakan salah satu dari 5 tempat untuk sewa alat berat di Surabaya. Perusahaan ini bergerak dalam penjualan hingga penyewaan alat berat dengan berbagai tipe dan merk.

Diantaranya excavator, bulldozer, grader, crane, truck, loader dan vibro. Merk-merk yang digunakan yaitu merk Kobelco, Komatsu, Caterpillar, Hitachi, Sakai, Mitsubishi, Kato dan Zoomlion. Alamat dari tempat sewa alat berat ini yaitu di Jalan Sidotopo nomor 61, kota Surabaya.

  1. PT Global Karya Utama Trans

Tempat sewa alat berat selanjutnya yaitu PT Global Karya Utama Trans. Perusahaan ini bergerak dalam bisnis penyewaann alat-alat berat dan konstruksi. Yang terdiri dari esvavator dari berbagai tipe dan merk. Diantaranya tipe PC200, PC210, WA500, long arms escavator, dan masih banyak lagi.

Sementara untuk merk escavator tersebut, diantaranya Komatsu, Kobelco, Cat dan Hitachi. Jika anda berniat untuk menyewa alat berat di tempat ini. Anda bisa mengunjungi workshop PT Karya Utama Trans. Alamatnya berada di jalan Kalianak 55 Madya 1 nomor 22-23 Asem Rowo, kota Surabaya.

  1. PT Asa

Berlokasi di jalan raya Kandangan no 3F, Klakahrejo, kecamatan Benowo, kota Surabaya, provinsi Jawa Timur. PT Asa menjadi salah satu dari rekomendasi 5 tempat untuk sewa alat berat di Surabaya.

Melayani penjualan hingga sewa alat berat dengan berbagai tipe, ukuran dan merk. Dari mulai escavator ukuran mini, midi, heavy, long arm, amphibi, PC50, PC75, PC78, PC 100 dan PC200. Selain escavator, disini juga anda bisa menyewa forklift, scissor, dozer, wheel loader, mobile crane, reach truck, reach stucker, boom lift, hand pallet, dan masih banyak lagi.

  1. PT Kayana

PT Kayana merupakan perusahaan jasa yang masuk ke dalam 5 tempat untuk sewa alat berat di Surabaya dalam urutan terakhir. PT Kanaya menyediakan jasa sewa alat berat dari mulai bulldozer, dump truck, escavator, motor grader, wheel Loader dan vibro.

Untuk bulldozer, PT Kayana menyediakan bulldozer merk Komatsu dengan beberapa tipe. Sementara untuk dump truck menggunakan DT Hino Tronton, escavator dengan merk Hitachi, Caterpillar, Kobelco, Hyundai, Komatsu dan Sumitomo.

Sedangkan untuk motor grader ada merk Komatsu dan Mitsubishi. Wheel Loader dengan merk Komatsu serta vibro dengan vibro drum sakai, vibro drum volvo, vibro siput patfoot, boomag, dan sheepfoot.

Itu dia 5 tempat untuk sewa alat berat di Surabaya, yang bisa menjadi pilihan anda. Dengan adanya tempat-tempat tersebut, banyak kontraktor bangunan serta perusahaan jasa konstruksi yang terbantukan. Sehingga pembangunan sarana dan prasarana bisa berjalan dengan mulus, tanpa ada hambatan.

 

Komentar