Bagi anda yang berdomisili di Surabaya, dan kebetulan memiliki usaha bengkel sepeda motor. Tak ada salahnya untuk berbelanja kebutuhan bengkel anda, hanya dari supplier sparepart sepeda motor harga termurah di Surabaya untuk usaha bengkel anda. Selain harganya lebih murah, jika dibandingkan dengan tempat yang biasa anda kunjungi, juga sparepart yang dijual terbilang bervariasi.

Surabaya, Sebagai Gudangnya Sejumlah Supplier Sparepart Sepeda Motor Dengan Harga Termurah

Surabaya dikenal sebagai tempat grosir dan supplier dari berbagai macam produk. Dari mulai fashion, produk pertanian, hingga sparepart sepeda motor.  Tempat-tempat tersebut memang sangat cocok bagi para pelaku usaha, yang ingin berbelanja kebutuhan usaha mereka. Pastinya dengan harga murah.

Nah, bagi anda yang kebetulan memiliki usaha bengkel, namun terkendala oleh harga sparepart yang mahal dan juga langka. Kami akan berikan rekomendasi supplier sparepart sepeda motor  harga termurah di Surabaya, untuk usaha bengkel  anda tersebut. Diantaranya :

1.Han Jaya Motor

Berlokasi di jalan Kenjeran nomor 209C, Gading, Kecamatan Tambaksari, kota Surabaya, kode pos 60135. Han Jaya Motor bukan hanya menyediakan beragam sparepart motor, namun juga sejumlah aksesoris motor untuk keperluan variasi motor.

Dari mulai sparepart dan aksesoris dari berbagai sepeda motor, bisa anda dapatkan disini. Diantaranya untuk motor matic, moge, trail, sport dan motor bebek sekalipun, bisa anda temukan disini. Tentunya dengan harga yang termurah.

Ingin mulai berbisnis bengkel dan variasi ? Ataukah ingin mencari tahu bagaimana mengembangkan usaha bengkel anda ? Anda bisa berkonsultasi dengan customer service maupun pihak owner dari Han Jaya Motor ini. Anda akan diberikan tips hingga saran-saran untuk mengupgrade bengkel motor anda secara gratis. Untuk informasi selengkapnya bisa menghubungi nomor  0821-3225-5597.

2. Abita Motor

Supplier sparepart sepeda motor harga termurah di Surabaya, untuk usaha bengkel anda selanjutnya yaitu Abita Motor. Abita Motor menyediakan berbagai sparepart sepeda motor. Dari mulai aki, air aki, ass, bearing, baut, ring, ban, busi, karburator, CDI, comstir, filter udara, fuel pump, gear, kabel, kampas rem, kipas, dan sebagainya.

Bukan hanya menyediakan berbagai sparepart motor dengan harga termurah, Abita Motor juga selalu mengadakan promo dalam setiap penjualannya. Ada potongan sebesar 5 ribu hingga 5 juta rupiah, jika anda berbelanja disini, dengan minimal pembelian sebesar 70 ribu hingga 1 milyar rupiah.

Tertarik untuk berbelanja disini ? Anda bisa mengunjungi Abita Motor di jalan raya Klakah Rejo R12-20, Kandangan, Benowo, kota Surabaya. Jika anda menginginkan informasi yang lebih lengkap lagi, anda bisa menghubungi Abita Motor di nomor 0851-0088-7507, 0857-9236-6077, maupun di nomor 0857-1541-3845. Selain melalui sambungan telpon, anda juga bisa mengirim email di jrgindo45@gmail.com.

3. Roem Motor

Roem Motor merupakan supplier sparepart motor yang ada di Surabaya, yang bisa menjadi pilihan anda untuk berbelanja keperluan bengkel anda. Berlokasi di jalan Karangna PDAM/Wiyung Permai 1 rt 03 rw 06, kecamatan Wiyung, kota Surabaya. Kode pos 60027.

Menyediakan berbagai sparepart motor dari berbagai merk dan jenis motor. Baik itu motor matic, sport, trail, dan sebagainya. Anda bisa membeli berbagai sparepart motor. Dimulai dari aki motor, air aki, oli, chain lube, gear, ban, dan sebagainya.

Anda bisa menghubungi nomor  0812-2644-3317 untuk informasi lebih lanjut. Sebagai supplier sparepart motor harga murah di Surabaya, untuk usaha bengkel anda. Roem Motor tidak hanya menawarkan  dengan harga murah, namun juga menyediakan sparepart motor yang beragam.

Itu dia 3 supplier sparepart sepeda motor harga termurah di Surabaya, untuk usaha bengkel anda. Pastikan  untuk selalu berbelanja keperluan bengkel anda pada supplier yang terpercaya. Untuk menjamin barang yang anda beli berkualitas, serta dengan harga yang termurah.

Komentar