Seiring banyaknya masyarakat yang memiliki hewan peliharaan ( pet ), maka memiliki usaha di bidang petshop sangatlah menjanjikan. Ada banyak orang yang tertarik untuk memulai bisnis ini. Apa anda juga ingin buka usaha petshop ? Ini dia tempat untuk grosir usaha petshop di Surabaya.

Rekomendasi Tempat Grosir Untuk Usaha Petshop Yang Ada Di Surabaya

Meskipun bisnis petshop sangatlah menjanjikan. Namun bisnis ini terkadang terkendala oleh sulitnya mendapatkan stok barang yang akan dijual. Namun anda tak perlu khawatir, karena sekarang telah banyak tempat grosir untuk usaha petshop ini. Apakah anda ingin buka usaha petshop ? Ini dia tempat untuk grosir usaha petshop di Surabaya. Diantaranya :

  1. Raja Petshop

Raja Petshop merupakan perusahaan importir berbagai produk usaha petshop dari berbagai negara. Baik itu berbagai makanan hewan seperti kucing, anjing, ikan, kelinci dan lain-lain. Dengan produk-produk yang berasal dari Italia, Jerman, New Zealand, Belanda, Taiwan dan Cina.

Produk-produk petshoop food seperti addiction, wishbone, tomi, edel, pro vet, kennels favourite, kis-kis, pet star, prodak, sun sun, dan sebagainya bisa anda temukan di tempat ini. Lokasi Raja Petshop berada di ruko Galeri Bukit Indah, Jalan Pakuwon Indah no 45, Lontar, Kecamatan Sambikerep, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur.

  1. Intan Jaya Petshop

Ingin buka usaha petshop ? Ini dia tempat untuk grosir usaha petshop di Surabaya. Namanya Intan Jaya Petshop. Berlokasi di pasar burung Bratang, jalan Bratang Binangun, Baratajaya, kecamatan Gubeng, kota Surabaya.

Tempat grosir petshop ini menyediakan berbagai makanan hewan peliharaan seperti kucing, burung dan anjing, berbagai aksesoris anjing dan kucing, vitamin beserta kandang. Bukan hanya itu saja, tempat grosir petshop ini juga melayani fasilitas grooming bagi hewan peliharaan ( pet ).

  1. Bonchel Petshop

Selain menyediakan makanan untuk berbagai hewan peliharaan, Bonchel petshop juga menyediakan berbagai snack, vitamin, susu, aksesoris, mainan hingga alat-alat pendukung kebutuhan petshop anda. Diantaranya blower untuk kucing dan anjing, alat pembersih kutu, pet cargo dan masih banyak lagi.

Ingin buka usaha petshop ? Ini dia tempat grosir untuk usaha petshop di Surabaya. Bonchel petshop sendiri berlokasi di jalan Pagesangan II no 38, Pagesangan, kecamatan Jambangan, kota Surabaya. Tempatnya tidak jauh dari pusat kota, jadi anda bisa mengaksesnya dengan mudah.

  1. Pochi Petshop

Pochi petshop menyediakan berbagai makanan hewan peliharaan, snack, vitamin, salep, peralatan mandi hingga aksesoris, mainan dan juga kandang untuk usaha petshop anda. Berlokasi di ruko Klampis Jaya, jalan Klampis Ngasem, kecamatan Sukolilo, kota Surabaya.

Pochi sendiri diambil dari hewan peliharaan sejenis anjing puddle milik owner dari tempat grosir petshop ini. Berdiri sejak tahun 1997, Pochi petshop bukan hanya menawarkan penjualan untuk kebutuhan usaha petshop anda secara offline, namun juga tersedia dalam transaksi penjualan secara online.

  1. Yogha Petshop

Ingin buka usaha petshop ? Ini dia tempat untuk grosir usaha petshop di Surabaya lainnya yang bisa anda pilih. Namanya Yogha petshop. Lokasinya berada di jalan Simorejo no 52, Simomulyo, kecamatan  Sukomanunggal, kota Surabaya.

Yogha petshop menyediakan berbagai makanan hewan peliharaan, vitamin, snack, aksesoris hingga mainan. Bukan hanya itu saja, Yogha petshop ini juga menyediakan fasilitas grooming, penitipan hewan hingga jasa kirim hewan peliharaan dari dan ke luar pulau maupun luar negeri.

Jadi, apakah anda ingin buka usaha petshop ? Ini dia tempat untuk grosir usaha petshop di Surabaya yang bisa menjadi rekomendasi untuk belanja keperluan petshop anda. Dimulai dari Raja Petshop, Intan Jaya Petshop, Bonchel Petshop, Pochi Petshop dan Yogha Petshop, 

semuanya menawarkan harga yang termurah dan kualitas terbaik. 

 

Komentar