Selain franchise di bidang minuman hingga camilan, franchise di bidang martabak manis juga bisa menjadi pilihan bagi anda. Modalnya mahal ? Nggak juga, karena ternyata ada juga franchise martabak dengan modal yang tak besar. Contohnya, seperti yang akan kita bahas berikut ini. Yaitu mengenai franchise martabak manis modal kurang dari 20 juta rupiah.

3 Franchise Martabak Manis Dengan Modal Tidak Lebih Dari 20 Juta Rupiah

Mungkin sebagian dari kita masih berpikir, bahwa memulai bisnis franchise ini pastilah memerlukan modal yang besar. Termasuk dalam bidang kuliner martabak manis ini. Nah, agar anda tidak terlalu penasaran. Kami akan berikan 3 franchise martabak manis modal kurang dari 20 juta rupiah. Diantaranya :

  1. Martabak Mini Waka-waka

Anda tak membutuhkan modal yang besar untuk memulai bisnis ini. Martabak Mini Waka-waka merupakan franchise martabak manis modal kurang dari 20 juta rupiah. Franchise ini berdiri pada tahun 2011. Dan kini telah memiliki sedikitnya 600 outlet di seluruh tanah air.

Selain terdapat ratusan varian dari martabak mini yang dijual disini. Di Martabak Mini Waka-waka juga anda bisa menemukan menu lain. Diantaranya ice cool, teh green canyon, jagung panggang dan mcdoger ice cool.

Ada beberapa paket franchise yang bisa anda pilih disini. Diantaranya paket no booth 6,7 juta rupiah, paket portable 7,9 juta rupiah, paket classic 10,8 juta rupiah, paket etnic 11,7 juta rupiah dan paket castle 12,9 juta rupiah.

Jika anda menginginkan booth yang lebih lengkap, termasuk untuk gerai minuman dan jagung bakar. Anda bisa memilih paket fushion. Modal awal untuk paket fushion ini yaitu sekitar 19 juta rupiah. Masih dibawah 20 juta rupiah.

Jika anda tertarik untuk memulai franchise ini, anda bisa menghubungi nomor 0852-5026-3639 ataupun di nomor 0853-8709-1369. Selain nomor tersebut, anda juga bisa mengirim email ke alamat timwakawaka9@gmail.com

Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa mengunjungi website resminya di laman http://www.martabakminiafrica.com, ataupun di http://www.franchisewakawaka.com. Anda juga bisa mengirimkan proposal kemitraan ke kantornya langsung. Alamatnya berada di Perumahan Pratama Lestari Residence II no A6, jalan Pondok Aren, Jakarta Selatan.

  1. Martabak Mini Rainbow

Martabak Mini Rainbow menawarkan franchise martabak manis modal kurang dari 20 juta rupiah. Hanya dengan modal minimal 5,7 juta hingga 8,5 juta rupiah, anda sudah bisa menjadi mitra, dengan paket tanpa booth

Sementara untuk paket dengan menggunakan booth. Baik itu paket palet dan indoor, anda hanya perlu menyertakan modal sebesar 7,8 juta hingga 12 juta rupiah saja. Dan 8,8 juta hingga 13 juta rupiah untuk paket outdoor.

Untuk produk martabak yang dijual di Martabak Mini Rainbow ini terdiri dari berbagai varian. Diantaranya strawberry, nanas, chocomars, chococrunch, chococheese, chococorn, chocoreo, chocorainbow, chocoball, chocomeises, choconut dan chocorainbowchips.

Jika anda tertarik dengan franchise ini, anda bisa menghubungi customer service dari Martabak Mini Rainbow di nomor (021) 22796654. Maupun langsung mengirimkan proposal ke alamat Ruko Taman Tekno Widya BSD G no 5, jalan Tekno Widya, Setu, Tangerang Selatan, provinsi Banten. Kode pos 15314. 

  1. Martabak Terang Bulan

Martabak Terang Bulan merupakan salah satu franchise martabak manis modal kurang dari 20 juta rupiah. Karena untuk memulai franchise ini, anda hanya perlu menyertakan modal sebesar 5,9 juta hingga 10 juta rupiah. 

Harga tersebut sudah termasuk booth, bahan baku, peralatan dan pelatihan untuk membuat martabak, banner, mentoring serta pencarian tempat sewa dan karyawan. Franchise Martabak Terang Bulan ini sendiri telah memiliki 47 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi nomor 0853-3535-6644. Selain martabak manis, disini juga dijual martabak asin. Prospek dari franchise yang satu ini terbilang menjanjikan. Bayangkan saja, omzet per bulan dari franchise ini bisa sampai puluhan juta rupiah lho..

Nah, itu tadi 3 franchise martabak manis modal kurang dari 20 juta rupiah. Jadi buang jauh-jauh pikiran anda tentang mahalnya modal awal untuk memulai bisnis ini. Buktinya ada juga lho, franchise martabak manis dengan modal kecil. Contohnya ke-3 franchise yang telah dibahas tadi.

 

Komentar