Anda ingin import barang dari China? Tetapi masih bingung menentukan dengan jasa freight forwader apa? Natindo Cargo merupakan solusi tepat untuk Anda yang ingin cara mudah dan juga mendapatkan benefits saat menggunakan jasa pengiriman ini.

Natindo Cargo beralamat di Komplek Perkantoran Taman Palem Lestari Blok A5 No. 30, Jalan Raya Kamal Outer Ringroad, Cengkareng, Jakarta. Anda dapat menghubungi customer service Natindo Cargo pada nomor whatsapp berikut ini 0821-1180-9214. Biaya fee jasa belanja pada Natindo Cargo hanya sebesar 7,5% untuk nilai belanja produk dibawah Rp 2.000.000,-.

Ada 4 benefits yang akan Anda dapatkan, pertama yaitu tim yang sangat berpengalaman untuk membantu Anda mencari supplier yang tepat. Kedua, ongkos biaya pengiriman bisa Anda bayarkan saat barang sampai di Jakarta. Ketiga, pembelian barang kepada supplier bisa secara live dan langsung Anda saksikan. Dan yang terakhir, mendapatkan supplier termudah melalui platform belanja dari China.

Natindo Cargo bekerja sama dengan 6 marketplace China yang cukup terkenal, yaitu Alibaba.com, 1688.com, AliExpress, JD.ID, Made-In-China, dan Taobao.com. Selain itu biaya ongkos pengirimannya juga sangat terjangkau, jasa import yang sangat aman, dan juga bergaransi.

5 Cara Mudah Import Barang dari China dengan Jasa Freight Forwader 

Berikut ini adalah uraian singkat tentang 5 cara mudah import barang dari China dengan jasa freight forwader pada Natindo Cargo:

1. Tim Natindo Cargo memberikan informasi produk

Anda bisa langsung mendatangi kantor Natindo Cargo atau menghubungi tim jasa belanja Natindo pada nomor whatsapp berikut ini 0821-1238-1298. Hal tersebut bertujuan untuk Anda mendapatkan informasi tentang supplier dan juga link produk yang Anda butuhkan. Setelah sudah menentukan produk yang akan Anda beli, maka berikanlah total jumlah produk kepada tim Natindo Cargo.

Gudang Nantindo Cargo

2. Konfirmasi ketersediaan produk kepada supplier

Tim dari Natindo Cargo akan menghubungi langsung kepada supplier yang menyediakan jenis produk yang sudah Anda pesan. Kemudian, dari pihak supplier akan langsung mengecek ketersediaan barang sesuai dengan total jumlah produk pesanan Anda. 

3. Proses pembelian produk

Setelah supplier memberikan konfirmasi kembali tentang ketersediaan produk pesanan Anda, maka tim Natindo Cargo akan menginformasikan langsung kepada Anda. Jika Anda setuju dengan total harga dan biaya ongkos pengiriman, maka proses pembelian produk pun akan langsung dilakukan.

4. Pengiriman produk

Setelah total uang belanja produk sudah diberikan, maka produk akan langsung dikirimkan oleh tim Natindo Cargo dari China ke Indonesia. Pada proses ini Anda tidak perlu membayar ongkos pengirimannya terlebih dahulu. Anda bisa membayar ongkos pengirimannya setelah produk sudah sampai di Jakarta.

5. Penerimaan produk langsung ke alamat Anda

Setelah produk sudah sampai di Jakarta, dan Anda juga sudah membayar biaya ongkos pengiriman produk. Maka tim dari Natindo Cargo akan langsung mengirim produk ke alamat Anda. Jadi Anda tidak perlu mengambilnya ke kantor Natindo Cargo. Cukup menunggu saja di rumah atau di toko milik Anda.

Nah itulah 5 cara mudah import barang dari China dengan jasa freight forwarder yang akan sangat membantu memperlancar usaha Anda. Jangan perlu takut untuk menggunakan jasa Natindo Cargo, karena perusahaan ini sudah beroperasi selam 8 tahun. Natindo Cargo selalu memberikan pelayanan terbaik dan juga senantiasa mengutamakan kepuasan setiap pelanggan.

Komentar