HM Sampoerna

Data perusahaan HM Sampoerna

 

Situs web:

www.sampoerna.com

Markas besar:

Jakarta, Indonesia

Ukuran:

10000+ Karyawan

Didirikan:

1913

Tipe:

Anak Perusahaan atau Segmen Bisnis

Industri:

Manufaktur Produk Konsumen

Pendapatan:

Tidak Diketahui / Tidak Berlaku

Pesaing :

TIDAK DIKETAHUI

PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk. (“Sampoerna”) adalah perusahaan rokok terkemuka di Indonesia. Perusahaan memproduksi beberapa merek rokok kretek (kretek) paling terkenal seperti Sampoerna A, Sampoerna Kretek, Sampoerna U, dan Dji Sam Soe, sang “Raja Kretek” yang legendaris. HM Sampoerna adalah anak perusahaan dari PT Philip Morris Indonesia (“PMID”) dan merupakan afiliasi dari Philip Morris International Inc. (“PMI”), perusahaan tembakau internasional terkemuka di dunia. Pada tahun 2015, Sampoerna menguasai 35,0% pangsa pasar rokok Indonesia.

 

Visi Sampoerna dicirikan dalam “Filosofi Tiga Tangan”. The Hands, yang mewakili perokok dewasa, karyawan dan mitra bisnis, serta masyarakat luas, merupakan pemangku kepentingan utama yang harus dirangkul oleh Sampoerna untuk mencapai tujuannya menjadi perusahaan yang paling dihormati di Indonesia.

Misi: Tujuan kami adalah untuk memberikan produk berkualitas tinggi kepada perokok dewasa dalam kategori harga pilihan mereka; memberikan kompensasi yang kompetitif dan kondisi kerja yang baik bagi karyawan; membangun hubungan yang kuat dengan mitra bisnis; dan memberikan kembali kepada masyarakat luas.

Komentar