Gojek

Sekilas tentang Perusahaan Gojek

Situs web:

www.gojek.com

Markas besar:

Jakarta, Indonesia

Ukuran:

1001 hingga 5000 Karyawan

Didirikan:

2010

Tipe:

Perusahaan – Swasta

Industri:

Manajemen Transportasi

Pendapatan:

Tidak Diketahui / Tidak Berlaku

Pesaing : Grab, Uber,

Gojek adalah Aplikasi Super. Ini adalah satu aplikasi untuk memesan makanan, perjalanan pulang pergi, pembayaran digital, belanja, pengiriman hiper-lokal, pijat dan dua lusin layanan lainnya. Gojek adalah perusahaan unicorn pertama dan dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia yang membangun kerajaan sesuai permintaan.

 

Dalam 36 bulan terakhir, total volume pesanan startup telah berkembang menjadi 6.600x dan terdiversifikasi menjadi 18 vertikal. Perusahaan menjalankan setara dengan tiga unicorn India digulung menjadi satu. GoFood adalah salah satu layanan pengiriman makanan terbesar di dunia. 3 tahun sejak aplikasi seluler diluncurkan, Gojek melakukan lebih banyak tumpangan daripada layanan berbagi taksi terbesar di India.

Total 1.000.000 pengemudi secara kolektif menempuh jarak rata-rata 16,5 juta kilometer setiap hari, menjadikan Gojek sebagai mitra transportasi de facto Indonesia. Gojek adalah kata kerja. Gojek adalah cara hidup. Ini adalah sistem operasi Indonesia yang sederhana. 200 insinyur yang tersebar di Jakarta, Singapura, dan India membuat keputusan perangkat lunak yang berdampak pada sekitar 260 juta orang di negara tersebut.

Komentar