Pernah terpikir untuk belajar service motor ? Ingin membuka usaha bengkel motor ? Mungkin beberapa tempat untuk kursus service motor di Surabaya yang akan kita bahas ini, bisa memberikan solusi bagi anda. Terutama bagi anda yang saat ini sedang mencari tempat pelatihan service motor.

Temukan Keahlian Service Motor Hanya Dari Tempat Kursus Service Motor Terpercaya

Ada banyak tempat kursus yang menjanjikan keahlian service motor dalam waktu singkat. Tapi, apakah mereka menjamin bahwa peserta kursus bisa langsung mahir dalam waktu sesingkat tersebut ?  Maka dari itu, diperlukan ketelitian dalam mencari tempat kursus service motor yang terpercaya.

Dalam arti, bukan hanya memberikan pelatihan singkat, namun juga memberikan pelatihan kepada peserta dengan bimbingan langsung. Bukan hanya berdasarkan teori dari buku panduan saja. Nah, untuk memudahkan anda , berikut ini akan kami berikan tempat untuk kursus service motor di Surabaya, yang terpercaya. Diantaranya :

1. HMTC Surabaya

HMTC Surabaya adalah kependekan dari Hartomo Mechanical Training Center. Merupakan salah satu tempat untuk kursus service motor di Surabaya yang mengedepankan pelatihan yang berbasis mentoring. 

Dimana 1 peserta kursus akan diberikan 1 fasilitas motor, serta dimentor/dibimbing langsung oleh 1 orang struktur. Sehingga peserta kursus akan lebih cepat mahir, jika dibandingkan dengan 1 instrukstur yang memberikan pelatihan untuk banyak peserta kursus.

Baca juga : Kursus Service Hp Android di Surabaya

HMTC Surabaya merupakan cabang  dari HMTC Depok,  selain yang berada di Depok dan Yogyakarta. Dengan biaya kursus dimulai dari 7,5 juta rupiah untuk paket 20 sepeda motor, serta 17 juta rupiah untuk service sepeda motor dengan berbagai tipe dan merk. Yang disertai modifikasi plus.

Tertarik untuk mengikuti pelatihan disini ? anda bisa menghubungi nomor 0877-7731-4686 dan di nomor (031) 8483380. Ataupun dengan mendatangi langsung ke HMTC Surabaya, yang berada di Mangga Dua Surabaya, jalan Jagir Wonokromo, Jagir, kecamatan Wonokromo, kota Surabaya. Kode pos 60244.

2. Pusdiklat JSTC Surabaya

Pusdiklat ini merupakan tempat pelatihan service motor untuk berbagai kalangan. Menawarkan pelatihan dengan beberapa paket pelatihan. Baik untuk kelas reguler maupun kelas khusus. Anda bisa mendapatkan pelatihan service motor dengan fasilitas  1 orang  1 sepeda motor.

Baca juga : Tempat Kursus Service AC dan Kulkas di Surabaya

Dari sejak berdiri hingga sekarang, tempat untuk kursus motor di Surabaya ini telah mencetak banyak mekanik sepeda motor yang kompeten di seluruh kawasan Surabaya, dan sekitarnya. Tertarik untuk mengikuti pelatihan di tempat ini ? Anda bisa menghubungi nomor  (031) 8477115, untuk informasi mengenai biaya kursus dan waktu pelatihan.

Untuk lebih jelasnya, anda bisa datang ke tempatnya langsung. Yaitu yang berada di jalan Margorejo Indah no 21, Jemur Wonocolo, kecamatan Wonocolo, kota Surabaya. Kode pos 60238. Di tempat kursus ini disediakan kesempatan magang bagi para siswa SMK Otomotif yang ingin menambah pengalaman dalam bidang service motor.

3. HMMC Surabaya

HMMC merupakan kependekan dari Herdiansyah Mechanical Motor Course.  Didirikan oleh pembalap motor asal Yogyakarta, Herdiansyah. Pada awalnya, HMMC hanya ada di Yogyakarta saja. Namun kini telah membuka cabang, diantaranya di Surabaya dan Bandung.

Pelatihan di tempat untuk kursus service motor di Surabaya ini menawarkan pemberian materi dengan pelatihan service dengan 10 motor standar. Yang terdiri dari Honda, Yamaha, Kawasaki dan Suzuki. Disini anda akan diajarkan bagaimana bongkar pasang mesin, mengenali komponen sepeda motor dan analisa kerusakan mesin. 

Baca juga : Kursus membuat Kue di Surabaya

Bukan itu saja, anda juga bisa mempelajari mengenai manajemen bengkel motor, sebagai bekal anda nantinya. Terutama bagi yang berniat untuk membuka bengkel motor. Untuk biaya kursusnya dimulai dari 4 juta rupiah. biaya kursus tersebut sudah termasuk pemberian fasilitas 1 peserta kursus 1 sepeda motor, ruangan berAC, bengkel gratis dan jaminan kerja bagi peserta kursus yang berprestasi.

Selain kursus service motor, HMMC juga membuka pelatihan modifikasi motor, dengan harga mulai dari 6 juta rupiah.  Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi laman https://MekanikBalap.com. Atau bisa menghubungi customer service di nomor 0812-2952-5752.

Itu beberapa tempat untuk kursus service motor di Surabaya yang bisa menjadi pilihan untuk anda. Dengan berbekal keahlian service motor, bukan tak mungkin untuk kedepannya, anda bisa memulai usaha dibidang bengkel sepeda motor.

 

Komentar