Usia muda bukan menjadi halangan untuk memulai bisnis. Banyak trend pebisnis muda memulai usahanya dari nol. Salah satunya dengan memanfaatkan kesempatan kemitraan atau frenchise.

Banyak keuntungan bagi para pemula yang ingin memulai bisnis dari frenchise. Mulai dari adanya bimbingan dan konsultasi usaha yang dijalankan hingga previllage image brand yang diambil. Tentu saja kemitraan ini ditawarkan dengan skema dan nilai modal yang bervariatif.

Umumnya frenchise yang banyak diminati oleh para investor pemula bergerak di sektor food and bevarge. Tetapi, pernahkah kamu terpikir untuk memulai usaha dengan frenchise barbershop? Jasa mencukur rambut ini patut menjadi pertimbangan kamu yang ingin mengambil frenchise. 

Barbershop dinilai jenis usaha yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Dimana setiap para lelaki minimal satu bulan sekali akan merapikan penampilan rambutnya. Lalu, berapa sih modal yang diperlukan untuk memulai usaha ini? Berikut lima franchise barbershop paling menguntungkan.

Ini dia Lima Franchise Barbershop Paling Menguntungkan dan Banyak Diminati

  • Raja Cukur Barber Shop 

Berpusat di Kota Semarang, Raja Cukur Barber Shop telah memiliki 135 gerai cabang yang tersebar di Pulau Jawa. Raja Cukur Barber Shop membuka peluang kemitraan dengan modal mulai 17 Juta rupiah.

 

Kemitraan yang ditawarkan Raja Cukur Barbershop termasuk ke dalam lima frenchise Barbershop paling menguntungkan karena tidak adanya royalty yang harus disetorkan oleh mitra. Modal investasi yang rendah dan harga produk yang terjangkau bagi konsumen menjadikan frenchise ini salah satu investasi bisnis yang terjangkau.

 

  • Coolio BarberShop

Coolio Barbershop bisa menjadi salah satu pilihan kamu ketika memilih lima franchise barber shop paling menguntungkan. Pasalnya barbershop yang berpusat di Kota Surabaya ini memiliki program ‘Ganteng Bergaransi’. Program ini dinilai menguntungkan untuk menggaet para calon customer potensial.

 

Tidak hanya itu, Coolio BarberShop memfasilitasi pelatihan skill untuk para mitra di Coolio Barber Academy. Hal ini bertujuan mengajarkan para owner untuk mandiri dalam mengurus man power yang menjadi core bisnis dari barber shop. Adapun paket kemitraan yang ditawarkan mulai dari 60 Juta hingga 90 Juta.

 

  • Giovani Barbershop

Giovani Barbershop menawarkan konsep kemitraan yang dapat dikelola full operation. Bisnis ini sangat cocok bagi investor yang ingin memiliki bisnis barber shop namun terkendala waktu. Dengan konsep transparasi dan kualitas pendukung yang ditawarkan, tentu saja Giovani Barber Shop menjadi salah satu memilih lima franchise barber shop paling menguntungkan.

 

Untuk mengambil kemitraan Giovani dikenakan Fee sebesar 70 Juta untuk masa kontrak 5 tahun. Giovani akan menseleksi calon mitra dengan standar kriteria yang telah ditetapkan. Sedangkan informasi lebih lanjut mengenai komitmen Giovani Barber Shop dapat dilihat pada website https://giovanibarbershop.com/kemitraan/

  • Mister T-One Barbershop

Mister T-One Shop juga bisa menjadi pilihan lima frenchise barber shop paling menguntungkan. Keunggulan dari kemitraan ini adalah prosesnya yang mudah dan pembayaran kemitraan dapat diangsur dengan 3 tahap. Adapun tersedia 3 paket frenchise dengan harga mulai 60 Juta.

 

Pada tahap awal calon investor dapat membayarkan uang komitmen untuk kemitraan. Selanjutnya, apabila investor telah menemukan lokasi yang sesuai dengan kriteria maka dilanjutkan tahap pembayaran 50%. Pelunasan biaya paket 50% dapat dibayarkan sebelum penyerahan desain dan karyawan yang telah ditraining.

 

  • Ayah Barbershop

Jika kamu mencari franchise barber shop dengan rasa kekeluargaan kamu bisa memilih Ayah Barber shop. Dengan modal usaha mulai dari 29 Juta kamu bisa menggunakan brand Ayah Barber Shop tanpa dikenakan royalti.

 

Adapun keuntungan lain yang menjadikan Ayah Barbershop menjadi lima frenchise barber shop paling menguntungkan adalah unit usaha barber shop sepenuhnya milik investor. Ayah Barber Shop sangat memprioritaskan kualitas outupt dari SDM yang diajar. Materi yang diajarkan meliputi metode potong rambut, metode servis, hingga metode massage.

 

Komentar