Era digitalisasi seperti saat ini adalah moment yang sangat penting untuk semua pedagang mempromosikan produknya melalui platform marketplace online. Karena dengan promosi online, customer tidak hanya datang dari Indonesia, tetapi sampai ke luar negeri. Sehingga pedagang memerlukan cara mudah untuk ekspor barang ke Luar negeri dengan jasa freight forwarder.

Dalam memilih perusahaan jasa freight forwarder pun harus hati-hati, pilihlah yang aman, berpengalaman, dan juga mudah. Mister Exportir adalah salah satu dari perusahaan jasa pengiriman ekspor yang terkenal sangat mudah.

Semua dokumen-dokumen perizinan akan diurus oleh tim dari Mister Exportir, jadi Anda tidak perlu repot lagi. Cukup serahkan barang, alamat, dan membayar ongkos pengirimannya. Maka urusan selebihnya akan ditangani oleh tim Mister Exportir.

3 Cara Mudah Ekspor Barang ke Luar Negeri dengan Jasa Freight Forwader 

Sudah tahukan Anda bagaimana tata cara ekspor dengan menggunakan jasa Mister Exportir? Berikut ini adalah uraian singkat tentang 3 cara mudah ekspor barang ke Luar Negeri dengan jasa freight forwader melalui Mister Exportir:

1. Siapkan data dan barang yang akan di ekspor

Anda terlebih dahulu harus mempersiapkan barang beserta data lengkap dari barang yang akan Anda ekspor. Boleh Anda packing terlebih dahulu jika barangnya kecil atau boleh juga langsung diserahkan pada tim Mister Exportir.

Langkah selanjutnya adalah Anda harus memberikan informasi data barang tersebut kepada tim Mister Exportir. Informasi tersebut bisa Anda kirim melalui pesan whatsapp ke nomor berikut ini 0895-4109-29392. Karena setelah informasi barang diterima, tim dari Mister Exportir akan langsung melakukan dan kemudian menyiapkan semua dokumen persyaratan ekspor. Contohnya seperti COO, PEB, dan lain-lain. 

2. Berikan data alamat pick up dan alamat penerima barang

Untuk barang dalam jumlah banyak, Mister Exportir menyediakan fasilitas pick up untuk mengambil barang langsung ke lokasi Anda. Oleh karena itu, sangat penting untuk Anda memberikan alamat lengkap lokasi pengambilan barang kepada tim Mister Exportir.

Selain itu, jangan lupa untuk memberikan alamat lengkap penerima barang yang akan Anda kirim. Alamat penerima ini jangan sampai salah, karena akan rumit nanti urusannya. Pastikan alamat tersebut juga dilengkapi nomor ponsel yang aktif dan dapat dihubungi.

3. Proses selanjutnya akan diurus oleh tim Mister Exportir

Setelah 2 persyaratan awal sudah lengkap, maka proses selanjutnya akan diurus oleh tim Mister Exportir. Seperti pengurusan dokumen, bea cukai, handling ekspor, dan proses pengiriman. Tim dari Mister Exportir akan mengurus semuanya hingga barang sampai pada penerima.

Jangan takut tentang keamanan barang yang Anda kirim, karena Mister Exportir sudah sangat professional dalam hal ini. Dan Mister Exportir juga merupakan agent ekspor yang sangat terpercaya di Indonesia. Karena sudah banyak pelaku usaha yang menggunakan jasa ekspor barang melalui Mister Exportir.

Itulah tadi 3 cara mudah ekspor barang ke luar negeri dengan jasa freight forwarder melalui Mister Exportir. Bagaimana? Sangat mudah bukan tata caranya? Jadi Anda tidak perlu bingung lagi untuk menggunakan jasa ekspor dari Mister Exportir.

Selain mudah, aman, dan terpercaya, biaya pengirimannya pun lebih murah jika dibandingkan dengan perusahaan jasa ekspor yang lain. Sehingga membuat customer Anda menjadi lebih nyaman untuk berlangganan pada toko Anda. Karena ongkos pengiriman yang murah adalah sebuah daya tarik tersendiri bagi customer.

Komentar