rekomendasi pasar baju di Surabaya

Jika Anda sedang berada di Surabaya dan mencari tempat untuk berbelanja pakaian dengan harga yang terjangkau, maka Anda bisa mengunjungi beberapa pasar baju yang terkenal di kota ini. Surabaya memiliki banyak pasar tradisional dan modern yang menyediakan berbagai macam pakaian, mulai dari pakaian casual hingga pakaian formal. Dalam rekomendasi ini, saya akan memberikan beberapa rekomendasi pasar baju di Surabaya yang bisa Anda kunjungi untuk berbelanja.

Terdapat beberapa rekomendasi pasar baju di Surabaya yang bisa Anda kunjungi:

  1. Pasar Atom: Pasar Atom adalah pasar yang terkenal di Surabaya, terletak di Jalan Kembang Jepun, yang menjual berbagai macam barang, termasuk baju. Anda dapat menemukan pakaian untuk pria, wanita, dan anak-anak dengan harga yang terjangkau.
  2. Pasar Turi: Pasar Turi juga salah satu pasar terkenal di Surabaya yang menyediakan berbagai macam pakaian, mulai dari pakaian dalam hingga pakaian formal. Pasar ini terletak di Jalan Gubernur Suryo, Surabaya.
  3. Pasar Genteng: Pasar Genteng adalah pasar tradisional yang terletak di kawasan pusat kota Surabaya. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai macam pakaian dengan harga yang terjangkau. Pasar ini juga terkenal dengan jajanan tradisionalnya.
  4. Pasar Keputran: Pasar Keputran juga merupakan pasar tradisional di Surabaya yang terkenal dengan pakaian murah. Pasar ini terletak di Jalan Keputran, Surabaya.
  5. Pasar Wonokromo: Pasar Wonokromo adalah pasar yang terkenal dengan pakaian dan aksesoris murah. Anda dapat menemukan berbagai macam pakaian, seperti kaos, celana, rok, dan sepatu dengan harga yang terjangkau. Pasar ini terletak di Jalan Wonokromo, Surabaya.
A. Pasar Atom

Pasar Atom adalah salah satu pasar terkenal di Surabaya yang terletak di Jalan Kembang Jepun. Pasar ini menawarkan berbagai macam barang, mulai dari pakaian, aksesoris, hingga elektronik dengan harga yang terjangkau. Namun, Pasar Atom dikenal sebagai tempat yang sangat ramai dan padat, terutama pada hari-hari tertentu seperti hari Sabtu atau Minggu. Oleh karena itu, pastikan untuk selalu waspada dan menjaga barang-barang berharga Anda dengan baik saat berbelanja di sini. Meskipun demikian, pasar ini tetap menjadi tujuan favorit para pengunjung untuk mencari pakaian yang murah dan berkualitas di Surabaya.

B. Pasar Turi

Pasar Turi adalah salah satu pasar tradisional yang terletak di Jalan Gubernur Suryo, Surabaya. Pasar ini dikenal sebagai pusat perdagangan baju di kota ini dan menawarkan berbagai macam pakaian, mulai dari pakaian dalam hingga pakaian formal. Selain itu, Pasar Turi juga menyediakan aksesoris dan sepatu dengan harga yang terjangkau. Meskipun bukan pasar yang terlalu besar, Pasar Turi memiliki banyak toko yang menjual pakaian dengan model dan merek yang beragam. Pasar ini juga dikenal sebagai tempat yang cukup ramai dan padat pada hari-hari tertentu, sehingga pastikan Anda berhati-hati dan tetap waspada saat berbelanja di sini. Overall, Pasar Turi bisa menjadi salah satu pilihan tepat bagi Anda yang ingin mencari baju dengan harga yang terjangkau di Surabaya.

C. Pasar Genteng

Pasar Genteng adalah pasar tradisional yang terletak di kawasan pusat kota Surabaya. Pasar ini dikenal sebagai salah satu pasar terbesar di kota ini yang menawarkan berbagai macam barang, termasuk pakaian. Pasar Genteng memiliki banyak toko yang menjual pakaian dengan model dan merek yang beragam, mulai dari pakaian casual hingga pakaian formal. Selain itu, pasar ini juga terkenal dengan jajanan tradisionalnya yang bisa menjadi pilihan tepat untuk memuaskan rasa lapar setelah berbelanja. Meskipun Pasar Genteng merupakan pasar tradisional yang telah berdiri sejak lama, pasar ini tetap ramai dan padat hingga saat ini, terutama pada hari-hari tertentu. Oleh karena itu, pastikan untuk selalu waspada dan menjaga barang-barang berharga Anda dengan baik saat berbelanja di sini. Jika Anda ingin mencari baju dengan harga yang terjangkau dan menikmati suasana pasar tradisional yang khas, Pasar Genteng bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk dikunjungi di Surabaya.

D. Pasar Keputran

Pasar Keputran adalah pasar tradisional yang terletak di Jalan Keputran, Surabaya. Pasar ini dikenal sebagai salah satu pasar baju terbesar dan terlengkap di kota ini, yang menawarkan berbagai macam pakaian dengan harga yang terjangkau. Di pasar ini, Anda bisa menemukan berbagai macam pakaian, mulai dari pakaian casual hingga pakaian formal, baik untuk pria maupun wanita. Selain itu, pasar ini juga menawarkan berbagai macam aksesoris dan barang-barang kebutuhan sehari-hari. Pasar Keputran cukup ramai dan padat pada hari-hari tertentu, terutama pada akhir pekan atau hari libur nasional. Oleh karena itu, pastikan untuk tetap waspada dan menjaga barang-barang berharga Anda dengan baik saat berbelanja di sini. Jika Anda ingin mencari pakaian dengan harga yang terjangkau dan beragam, Pasar Keputran bisa menjadi pilihan tepat untuk dikunjungi di Surabaya.

E. Pasar Wonokromo

Pasar Wonokromo adalah salah satu pasar tradisional yang terletak di Jalan Wonokromo, Surabaya. Pasar ini dikenal sebagai pusat perdagangan baju murah di kota ini. Pasar Wonokromo menawarkan berbagai macam pakaian, mulai dari pakaian casual hingga pakaian formal dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu, pasar ini juga menjual aksesoris dan sepatu dengan harga yang cukup murah. Meskipun Pasar Wonokromo tidak terlalu besar, pasar ini cukup ramai dan padat, terutama pada akhir pekan. Oleh karena itu, pastikan untuk selalu waspada dan menjaga barang-barang berharga Anda dengan baik saat berbelanja di sini. Overall, Pasar Wonokromo bisa menjadi salah satu pilihan tepat bagi Anda yang ingin mencari baju dengan harga yang sangat terjangkau di Surabaya.

Demikianlah rekomendasi pasar baju di Surabaya yang dapat saya berikan, yaitu Pasar Atom, Pasar Turi, Pasar Genteng, Pasar Keputran, dan Pasar Wonokromo. Semua pasar ini memiliki keunikan dan ciri khasnya masing-masing, namun kesemuanya menawarkan pakaian dengan harga yang terjangkau dan beragam.

Tinggalkan Balasan