Tempat Wisata Di Lamongan Dengan Harga Murah

Sedang membutuhkan informasi tentang tempat wisata di lamongan yang lagi hits? Mungkin artikel ini bisa membantu kamu, karena khusus pada artike kali ini, kita akan membahas tentang tempat wisata di lamongan dengan harga yang murah dan tentunya sedang hits.

Lamongan, merupakan sebuah kota yang berada dalam provinsi jawa timur. Tepatnya berada di perbatasan antara laut jawa di utara dan berbatasan dengan beberapa kabupate lainnya, di selatan.  Intinya, Lamongan itu sebuah kota yang cukup istimewa menurut saya. Baik dari segi lokasi dan juga pariwisatanya.

Tempat Wisata Di Lamongan Dengan Harga Murah

Tempat Wisata Di Lamongan Dengan Harga Murah

Artikel ini, saya buat khusus untuk kamu yang berada di luar kota lamongan dan ingin mencoba wisata yang ada di Lamongan. Dan semoga artikel ini, membantu kamu mencari tau apa saja tempat wisata yang ada di Lamongan. Untuk mempersingkat waktu, berikut dibawah ini adalah tempat wisata di Lamongan dengan harga murah.

Akar Langit Trinil

Tempat wisata yang pertama adalah Akar langit Trinil. Disini, kamu bisa mendapatkan banyak sekali pemandangan yang cukup unik dan indah, seperti pohon-pohon yang memiliki akar unik.  Apa yang bisa kamu lakukan disini? Banyak! Kamu bisa melakukan banyak hal, seperti berfoto di spot foto unik lainnya dan atau berjalan-jalan menikmati keindahan alam.

Dimana Lokasi Akar Langit Trinil?

Lokasi tempat wisata ini, berada di Kawasan Perum Perhutani KPH Lembor, Desa Sendangharjo, Kec. Brondong, Lamongan. Untuk bisa menuju kesini, kamu yang dari luar kota bisa langsung membuka Google Maps dari stasiun atau terminal di kota Lamongan.

Berapa Biaya Masuk Ke Akar Langit Trinil?

Untuk masuk ke Akar Langit Trinil, kamu menyiapkan biaya tiket masuk sebesat Rp. 5.000/Orang.  Siapkan juga uang tambahan dan bekal yang cukup selama perjalanan. Khusus untuk kamu yang membawa kendaraan, mungkin akan dikenakan biaya parkir juga.

Kapan Waktu yang tepat untuk Berkunjung ke Akar Langit Trinil?

Kapan waktu yang tepat? Itu bisa menjadi optional kamu, kamu bisa kapan saja datang kesini. Tapi, perhatikan jam buka dan tutup untuk tempat wisata yang ingin kamu kunjungi, jangan sampai kamu sudah datang dan ternyata tempatnya masih tutup atau bahkan sudah tutup. Untuk Akar Langit Trinil sendiri, jam bukanya adalah Pukul  08.00 – 17.00 Wib.

G Park Sugio

Yang kedua, tempat wisata yang menjadi rekomendasi saya adalah Gpark Sugio. Disini, kamu bisa menikmati keindahan alam dan udara yang sejuk. Disini, kamu juga bisa bersantai, hiking, kuliner dan kegiatan lainnya.

Mau yang lainnya? Disini kamu juga bisa mengolah otot dan pikiran kamu dengan banyaknya permainan, seperti mini trail, paint ball dan juga kegiatan perkemahan.

Dimana Lokasi G-Park Sugio?

Lokasi tempat wisata ini, berada di Waduk Gondang, Desa Gondang Lor, Sugio, Lamongan. Kamu bisa langsung berkunjung kesini dengan mengikuti alamat yang saya berikan. Atau dengan mengecek tempatnya terlebih dahulu di Google Maps.

Berapa Biaya masuk ke G-Park Sugio?

Biaya masuk ke G-park Sugia ini adalah Rp. 10.000 / orang. Biaya tiket ini sudah termasuk dua tempat wisata sekaligus. Yaitu, G-Park dan Juga Waduk Gondang.

Kapan waktu yang tepat ke G-Park Sugio?

Kapan waktu yang tepat? Waktu yang tepat untuk berkunjung ke G-Park Sugio adalah pagi hari. Tepatnya pukul 8.30, jangan terlalu siang. Karena tempat ini akan penuh dengan banyak orang. Khusus untuk kamu yang tidak terlalu suka keramaian.

Untuk kamu yang suka keramaian dan suka bersosialisasi, kamu bisa datang kapanpun dan jam berapapun yang kamu inginkan.

Oke, sekian artikel dari saya tentang Tempat Wisata Di Lamongan Dengan Harga Murah. Semoga artikel ini, bisa membantu kamu mencari informasi tentang tempat wisata di Lamongan yah.

Tinggalkan Balasan