rekomendasi rujak ter enak di Surabaya

Surabaya memang terkenal sebagai kota yang memiliki banyak hidangan lezat, salah satunya adalah rujak. Rujak di Surabaya memiliki rasa yang unik dan khas, bahkan sudah menjadi ikon kuliner kota ini. Tak heran jika banyak wisatawan yang ingin mencicipi rujak terbaik di Surabaya. Berikut adalah beberapa rekomendasi rujak ter enak di Surabaya yang wajib dicoba.

Berbagai macam rekomendasi rujak enak di Surabaya bisa ditemukan, beberapa diantaranya

  1. Rujak Cingur Jenderal Sudirman
  2. Rujak Cingur Pak Bondan
  3. Rujak Cingur Bapak H. Soesilo
  4. Rujak Soto Mie Mbah Marto
  5. Rujak Buah Mbah Gito
A. Rujak Cingur Jenderal Sudirman

Rujak Cingur Jenderal Sudirman merupakan salah satu rujak terkenal di Surabaya. Tempat ini memiliki cita rasa rujak yang khas dan lezat, terutama dengan kombinasi rujak buah dan cingur (bagian dari lambung sapi) yang segar. Pelanggan juga dapat memilih tingkat kepedasan sesuai selera. Rujak Cingur Jenderal Sudirman sangat direkomendasikan bagi mereka yang mencari rujak khas Surabaya dengan cita rasa yang memikat. Lokasi Rujak Cingur Jenderal Sudirman berada di Jalan Jenderal Sudirman, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Alamat ini terletak di kawasan yang strategis dan mudah diakses, sehingga sangat mudah bagi pelanggan untuk mengunjunginya. Tempat ini terkenal dengan rujak cingurnya yang lezat dan khas, sehingga sangat populer di kalangan warga setempat maupun wisatawan. Banyak orang yang memuji kelezatan rujak cingur dan kepuasan pelayanannya di Rujak Cingur Jenderal Sudirman. Harga Rujak Cingur Jenderal Sudirman bervariasi tergantung pada ukuran porsi dan bahan-bahan yang dipilih. Secara umum, harga rujak di tempat ini berkisar antara Rp. 20.000,- hingga Rp. 35.000,- per porsi. Harga tersebut tergolong murah dan wajar mengingat cita rasa yang lezat dan kualitas bahan-bahan yang segar. Pelanggan juga bisa memilih tambahan bahan seperti cingur, tahu, tempe, atau kerupuk untuk menambah rasa rujak. Rujak Cingur Jenderal Sudirman sangat cocok bagi mereka yang mencari rujak khas Surabaya dengan harga yang terjangkau.

B. Rujak Cingur Pak Bondan

Rujak Cingur Pak Bondan adalah salah satu tempat makan rujak terkenal di Surabaya. Tempat ini memiliki cita rasa rujak yang khas dan lezat, terutama dengan kombinasi rujak buah dan cingur (bagian dari lambung sapi) yang segar. Pelanggan juga dapat memilih tingkat kepedasan sesuai selera. Rujak Cingur Pak Bondan sangat direkomendasikan bagi mereka yang mencari rujak khas Surabaya dengan cita rasa yang memikat dan pelayanan yang baik. Lokasi Rujak Cingur Pak Bondan berada di Jalan Raya Darmo, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Alamat ini terletak di kawasan yang strategis dan mudah diakses, sehingga sangat mudah bagi pelanggan untuk mengunjunginya. Tempat ini terkenal dengan rujak cingurnya yang lezat dan khas, sehingga sangat populer di kalangan warga setempat maupun wisatawan. Banyak orang yang memuji kelezatan rujak cingur dan kepuasan pelayanannya di Rujak Cingur Pak Bondan. Harga Rujak Cingur Pak Bondan bervariasi tergantung pada ukuran porsi dan bahan-bahan yang dipilih. Secara umum, harga rujak di tempat ini berkisar antara Rp. 20.000,- hingga Rp. 35.000,- per porsi. Harga tersebut tergolong murah dan wajar mengingat cita rasa yang lezat dan kualitas bahan-bahan yang segar. Pelanggan juga bisa memilih tambahan bahan seperti cingur, tahu, tempe, atau kerupuk untuk menambah rasa rujak. Rujak Cingur Pak Bondan sangat cocok bagi mereka yang mencari rujak khas Surabaya dengan harga yang terjangkau dan pelayanan yang baik.

C. Rujak Cingur Bapak H. Soesilo

Rujak Cingur Bapak H. Soesilo adalah salah satu tempat makan rujak terkenal di Surabaya. Tempat ini memiliki cita rasa rujak yang khas dan lezat, terutama dengan kombinasi rujak buah dan cingur (bagian dari lambung sapi) yang segar. Pelanggan juga dapat memilih tingkat kepedasan sesuai selera. Rujak Cingur Bapak H. Soesilo sangat direkomendasikan bagi mereka yang mencari rujak khas Surabaya dengan cita rasa yang memikat dan pelayanan yang baik. Lokasi Rujak Cingur Bapak H. Soesilo berada di Jalan Raya Darmo, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Alamat ini terletak di kawasan yang strategis dan mudah diakses, sehingga sangat mudah bagi pelanggan untuk mengunjunginya. Tempat ini terkenal dengan rujak cingurnya yang lezat dan khas, sehingga sangat populer di kalangan warga setempat maupun wisatawan. Banyak orang yang memuji kelezatan rujak cingur dan kepuasan pelayanannya di Rujak Cingur Bapak H. Soesilo. Harga Rujak Cingur Bapak H. Soesilo bervariasi tergantung pada ukuran porsi dan bahan-bahan yang dipilih. Secara umum, harga rujak di tempat ini berkisar antara Rp. 20.000,- hingga Rp. 35.000,- per porsi. Harga tersebut tergolong murah dan wajar mengingat cita rasa yang lezat dan kualitas bahan-bahan yang segar. Pelanggan juga bisa memilih tambahan bahan seperti cingur, tahu, tempe, atau kerupuk untuk menambah rasa rujak. Rujak Cingur Bapak H. Soesilo sangat cocok bagi mereka yang mencari rujak khas Surabaya dengan harga yang terjangkau dan pelayanan yang baik.

D. Rujak Soto Mie Mbah Marto

Rujak Soto Mie Mbah Marto adalah salah satu tempat makan terkenal di Surabaya yang menyajikan masakan rujak dan soto mie. Tempat ini terkenal dengan rujak soto miennya yang lezat dan khas, dengan kombinasi rasa asam, manis, dan pedas yang sempurna. Pelanggan juga bisa memilih tingkat kepedasan sesuai selera. Rujak Soto Mie Mbah Marto sangat direkomendasikan bagi mereka yang mencari masakan rujak dan soto mie dengan cita rasa yang memikat dan pelayanan yang baik. Lokasi Rujak Soto Mie Mbah Marto berada di Jalan Embong Malang, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Alamat ini terletak di kawasan yang strategis dan mudah diakses, sehingga sangat mudah bagi pelanggan untuk mengunjunginya. Tempat ini terkenal dengan rujak soto miennya yang lezat dan khas, sehingga sangat populer di kalangan warga setempat maupun wisatawan. Banyak orang yang memuji kelezatan rujak soto mie dan kepuasan pelayanannya di Rujak Soto Mie Mbah Marto. Harga Rujak Soto Mie Mbah Marto bervariasi tergantung pada ukuran porsi dan bahan-bahan yang dipilih. Secara umum, harga rujak soto mie di tempat ini berkisar antara Rp. 20.000,- hingga Rp. 35.000,- per porsi. Harga tersebut tergolong murah dan wajar mengingat cita rasa yang lezat dan kualitas bahan-bahan yang segar. Pelanggan juga bisa memilih tingkat kepedasan sesuai selera. Rujak Soto Mie Mbah Marto sangat cocok bagi mereka yang mencari rujak soto mie khas Surabaya dengan harga yang terjangkau dan pelayanan yang baik.

E. Rujak Buah Mbah Gito

Rujak Buah Mbah Gito adalah salah satu tempat makan terkenal di Surabaya yang menyajikan masakan rujak buah. Tempat ini terkenal dengan rujak buahnya yang lezat dan segar, dengan bahan-bahan buah segar yang dipilih dengan hati-hati. Rujak Buah Mbah Gito sangat direkomendasikan bagi mereka yang mencari masakan rujak buah dengan cita rasa yang memikat dan pelayanan yang baik. Pelanggan bisa memilih bahan buah sesuai selera, seperti mangga, pepaya, jambu, dll. Rujak Buah Mbah Gito adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin menikmati masakan sehat dan lezat sekaligus. Lokasi Rujak Buah Mbah Gito berada di Jalan Darmo, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Tempat ini terletak di kawasan yang strategis dan mudah diakses, sehingga sangat mudah bagi pelanggan untuk mengunjunginya. Rujak Buah Mbah Gito terkenal dengan rujak buahnya yang lezat dan khas, sehingga sangat populer di kalangan warga setempat maupun wisatawan. Banyak orang yang memuji kelezatan rujak buah dan kepuasan pelayanannya di Rujak Buah Mbah Gito. Harga Rujak Buah Mbah Gito bervariasi tergantung pada ukuran porsi dan bahan buah yang dipilih. Secara umum, harga rujak buah di tempat ini berkisar antara Rp. 15.000,- hingga Rp. 30.000,- per porsi. Harga tersebut tergolong murah dan wajar mengingat cita rasa yang lezat dan kualitas bahan-bahan yang segar. Pelanggan juga bisa memilih tingkat kepedasan sesuai selera. Rujak Buah Mbah Gito sangat cocok bagi mereka yang mencari rujak buah khas Surabaya dengan harga yang terjangkau dan pelayanan yang baik.

 

Tinggalkan Balasan