10 Hotel Murah di Surabaya untuk Penginapan Hemat


Surabaya, salah satu kota terbesar di Indonesia, memiliki banyak daya tarik wisata dan bisnis yang menjadikannya tujuan favorit bagi banyak orang. Ketika Anda mengunjungi kota ini, salah satu hal yang perlu Anda pertimbangkan adalah akomodasi. Untungnya, Surabaya memiliki berbagai pilihan hotel murah yang nyaman untuk memenuhi kebutuhan Anda. Berikut ini adalah daftar 10 hotel murah di Surabaya yang bisa menjadi pilihan Anda:

  1. Hotel Istana Permata Ngesong: Terletak di pusat kota Surabaya, hotel ini menawarkan kamar yang bersih dan nyaman dengan harga yang terjangkau. Fasilitas yang disediakan termasuk Wi-Fi gratis dan sarapan.
  2. Hotel Kenongo: Terletak dekat dengan berbagai tempat wisata seperti Monumen Kapal Selam dan Masjid Cheng Hoo, hotel ini menawarkan kamar-kamar dengan dekorasi sederhana namun nyaman.
  3. Hotel Citihub: Hotel ini adalah pilihan populer bagi pelancong yang mencari akomodasi yang terjangkau. Dengan harga yang rendah, Anda akan mendapatkan kamar yang bersih dan layanan yang ramah.
  4. Hotel Graha DPT 33: Hotel ini menawarkan kamar yang luas dengan fasilitas yang memadai. Lokasinya yang strategis dekat dengan pusat perbelanjaan membuatnya menjadi pilihan yang baik untuk wisatawan yang ingin berbelanja.
  5. Hotel 88 Embong Malang: Dengan harga yang terjangkau, hotel ini menawarkan kamar-kamar yang modern dan fasilitas seperti restoran dan Wi-Fi gratis. Terletak di pusat kota, Anda dapat dengan mudah mengakses berbagai tempat wisata dan restoran terkenal.
  6. Hotel 88 Kedungsari: Hotel ini adalah pilihan yang baik bagi pelancong yang mencari akomodasi dengan harga terjangkau. Dengan lokasi yang strategis di pusat kota, Anda dapat dengan mudah mengakses berbagai tempat wisata populer.
  7. Hotel 88 Embong Kenongo: Dengan desain interior yang modern dan kamar-kamar yang bersih, hotel ini adalah pilihan yang baik untuk penginapan hemat. Terletak di dekat pusat perbelanjaan dan restoran, Anda akan merasa nyaman menginap di sini.
  8. Hotel Citra Ayu: Hotel ini menawarkan kamar-kamar yang bersih dan nyaman dengan harga yang terjangkau. Terletak di dekat stasiun kereta api, ini adalah pilihan yang baik jika Anda ingin mengakses berbagai tempat dengan mudah.
  9. Hotel Grand Anugerah: Dengan fasilitas yang memadai dan harga yang terjangkau, hotel ini adalah pilihan yang baik untuk wisatawan yang mencari penginapan hemat. Terletak di pusat kota, Anda dapat dengan mudah menjelajahi Surabaya.
  10. Hotel Ibis Budget Surabaya HR Muhammad: Bagi mereka yang mencari hotel internasional dengan harga terjangkau, Ibis Budget adalah pilihan yang baik. Kamar-kamar yang nyaman dan lokasi yang strategis menjadikannya pilihan yang populer di Surabaya.

Ketika Anda berkunjung ke Surabaya, tidak perlu khawatir tentang anggaran akomodasi Anda. Dengan banyaknya hotel murah yang tersedia, Anda dapat menikmati penginapan yang nyaman tanpa harus menguras dompet. Selamat menikmati liburan Anda di Surabaya!


Tentu, berikut adalah perkiraan harga permalam untuk beberapa hotel murah di Surabaya. Harap diingat bahwa harga-harga ini dapat bervariasi tergantung pada musim, penawaran khusus, dan ketersediaan kamar.

  1. Hotel Istana Permata Ngesong: Mulai dari sekitar Rp 200.000 – Rp 400.000 per malam tergantung pada jenis kamar dan penawaran khusus.
  2. Hotel Kenongo: Harga kamar di sini berkisar antara Rp 200.000 – Rp 300.000 per malam.
  3. Hotel Citihub: Anda dapat mengharapkan harga mulai dari Rp 200.000 – Rp 300.000 per malam untuk menginap di sini.
  4. Hotel Graha DPT 33: Harga permalam berkisar antara Rp 300.000 – Rp 500.000 tergantung pada tipe kamar yang Anda pilih.
  5. Hotel 88 Embong Malang: Harga kamar biasanya mulai dari sekitar Rp 300.000 – Rp 600.000 per malam.
  6. Hotel 88 Kedungsari: Harga permalam di sini berkisar antara Rp 300.000 – Rp 500.000 tergantung pada tipe kamar.
  7. Hotel 88 Embong Kenongo: Anda dapat mengharapkan harga mulai dari Rp 300.000 – Rp 500.000 per malam.
  8. Hotel Citra Ayu: Harga permalam berkisar antara Rp 200.000 – Rp 400.000, tergantung pada jenis kamar dan penawaran khusus.
  9. Hotel Grand Anugerah: Harga permalam di sini berkisar antara Rp 300.000 – Rp 600.000 per malam.
  10. Hotel Ibis Budget Surabaya HR Muhammad: Harga permalam di Ibis Budget biasanya mulai dari sekitar Rp 400.000 – Rp 700.000, tergantung pada tipe kamar dan penawaran khusus.

Harap diingat bahwa harga-harga ini dapat berubah seiring waktu, jadi selalu bijaksana untuk memeriksa situs web resmi hotel atau situs pemesanan online untuk informasi harga yang lebih akurat dan penawaran khusus yang mungkin berlaku saat Anda merencanakan kunjungan Anda.

Tentu, berikut adalah beberapa tempat wisata menarik yang dekat dengan hotel-hotel tersebut di Surabaya:

  1. Hotel Istana Permata Ngesong:
    • Taman Bungkul: Ini adalah taman yang indah dan populer untuk bersantai, berjalan-jalan, dan menikmati makanan ringan. Terletak tidak jauh dari hotel ini.
  2. Hotel Kenongo:
    • Monumen Kapal Selam: Monumen ini adalah kapal selam nyata yang diubah menjadi museum. Sangat dekat dengan hotel dan menawarkan pengalaman bersejarah yang menarik.
  3. Hotel Citihub:
    • Kebun Bibit Surabaya: Tempat ini cocok untuk keluarga yang ingin bermain bersama anak-anak. Terdapat banyak taman bermain dan area hijau yang luas.
  4. Hotel Graha DPT 33:
    • Tunjungan Plaza: Ini adalah salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya. Hotel ini berada di dekat pusat perbelanjaan ini, sehingga Anda dapat berbelanja dan mencoba berbagai makanan lezat.
  5. Hotel 88 Embong Malang:
    • Kawasan Wisata Embong Malang: Terdapat banyak kafe, restoran, dan tempat hiburan malam di sekitar Embong Malang, sehingga Anda dapat menikmati suasana malam Surabaya.
  6. Hotel 88 Kedungsari:
    • Museum Sampoerna: Museum ini menampilkan sejarah perusahaan tembakau terkenal di Surabaya. Ini adalah tempat yang menarik untuk belajar sejarah dan seni.
  7. Hotel 88 Embong Kenongo:
    • Cheng Hoo Mosque: Terletak di sekitar hotel, masjid ini adalah salah satu masjid terindah di Surabaya dengan arsitektur yang menawan.
  8. Hotel Citra Ayu:
    • Stasiun Surabaya Gubeng: Stasiun kereta api terbesar di Surabaya adalah tempat yang menarik untuk melihat keramaian kota dan arsitektur klasik stasiun.
  9. Hotel Grand Anugerah:
    • Balai Pemuda: Tempat ini sering digunakan untuk acara seni, konser, dan pertunjukan. Anda dapat memeriksa jadwal acara lokal untuk acara yang mungkin berlangsung selama kunjungan Anda.
  10. Hotel Ibis Budget Surabaya HR Muhammad:
    • Ciputra World Surabaya: Pusat perbelanjaan yang besar dengan berbagai toko, restoran, dan hiburan. Ini adalah tempat yang baik untuk berbelanja dan bersantap.

Dengan berbagai tempat wisata dan hiburan yang dekat dengan hotel-hotel ini, Anda akan memiliki banyak pilihan untuk mengisi waktu luang selama kunjungan Anda ke Surabaya. Semoga artikel ini membantu Anda merencanakan liburan yang menyenangkan di kota ini!

Tinggalkan Balasan