Pekerjaan Menulis untuk Blogger: 10 Situs Yang Membayar $ 75 + untuk guest post

Apakah Anda mencari pekerjaan menulis blog?

Jika itu adalah jenis pekerjaan menulis yang Anda kejar, inilah saatnya untuk mendapatkan klien baru. Anda bisa melakukan yang lebih baik.

Jika Anda bertanya pada Interwebs, diperkirakan ada 400 juta blog online. Tentu, banyak di antaranya adalah situs mati atau blog pribadi dengan gambar anak-anak, kucing, dan kerajinan tangan. Dan Anda tidak akan menemukan pekerjaan menulis di sana. Tapi ada pekerjaan menulis blog yang membayar.

Lakukan sedikit penggalian, dan Anda akan menemukan blog bisnis di hampir semua ceruk yang dirancang untuk melibatkan pembaca, mengarahkan lalu lintas situs web, dan mempromosikan produk atau layanan. Anda juga akan menemukan blog bergaya berita khusus yang beroperasi mirip dengan surat kabar atau majalah.

Kedua jenis pekerjaan menulis blog ini adalah uang untuk freelancer yang serius. Mengapa? Blog yang dikelola dengan baik sering menerbitkan dan membutuhkan konten. Itu berarti satu tugas menulis blog dapat dengan mudah berubah menjadi pertunjukan biasa.

Mencari pekerjaan menulis blog lainnya? Lihat daftar 10 situs ini yang membayar $ 75 dan lebih tinggi per tugas.

1. Elite Personal Finance

Jika Anda ingin menulis untuk Elite Personal Finance, ada dua hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, Anda perlu mengetahui seluk beluk keuangan, kredit, pinjaman rumah, cara menghasilkan uang secara online, mengidentifikasi pencurian, atau investasi. Dan kedua, Anda harus tahu cara menulis untuk milenial, target audiens situs tersebut.

  • Membayar: $ 100 per tugas
  • Panduan: 1.000 hingga 3.000 kata
  • Tip: Promosikan ide guest post dari daftar topik yang diterima, dan tingkatkan peluang Anda diterima dengan gambar atau karya seni asli.

2. Freelance Mom

Anda tidak harus menjadi seorang ibu untuk menulis untuk situs ini (ayah juga dapat menulis untuk situs ini). Tapi Anda perlu tahu bagaimana rasanya menyeimbangkan pengasuhan anak, freelancing, dan menjalankan bisnis Anda sendiri. Kisah dan pengalaman pribadi Anda dapat membantu menghubungkan Anda dengan pembaca, tetapi kiriman tamu Anda harus lebih dari sekadar kisah yang kebetulan saya alami.

  • Membayar: $ 75 hingga $ 100 per posting tamu
  • Panduan: 900 hingga 1.500 kata
  • Kiat: Tingkatkan peluang Anda untuk diterima dengan menyertakan rencana tindakan 30 menit dengan kiriman tamu Anda, atau ajukan kiriman petunjuk atau pelajaran yang terkait dengan pekerjaan lepas.

3. Knitty

Berikut adalah blog khusus untuk perajut yang menyukai pola rajutan, desain pakaian, bahan serat baru dan yang sedang berkembang, teknik dan inovasi dalam merajut, dan banyak lagi. Anda bisa mendapatkan bayaran untuk tutorial posting tamu tentang topik terkait rajutan yang mengajarkan keterampilan atau teknik baru kepada pembaca, atau dapatkan penghasilan dengan membagikan pola rajutan asli.

  • Pembayaran: $ 120 hingga $ 200
  • Panduan: 1.000 hingga 2.000 kata
  • Tip: Sertakan foto asli dengan pitch tutorial posting tamu Anda untuk meningkatkan peluang penerimaan Anda. Knitty, juga menerbitkan blog KnittySpin untuk orang-orang yang menyukai rajutan tangan. Editor Jillian Moreno baru-baru ini menulis tentang perbedaan antara combo-draft dan combo-spin knitting.

4. List Verse

Kemungkinannya cukup bagus Anda telah tersedot untuk membaca posting daftar penasaran tentang sesuatu yang Anda temukan secara online. Baik? Pernah berpikir untuk menulis sendiri salah satu posting daftar itu tentang sesuatu yang membuat Anda penasaran?

Persis seperti itulah yang diterbitkan oleh List Verse… buat daftar pos tentang hal-hal seperti “

Pembayaran : $ 100 per daftar posting

  • Panduan: Promosikan dengan posting daftar lengkap dan asli yang menyertakan setidaknya 10 informasi
  • Kiat: Semakin offbeat, novel, atau menarik, semakin besar kemungkinan posting Anda akan diterima.

5. Make a Living Writing

Apa yang Anda ketahui tentang bisnis dan kerajinan menulis lepas? Jika Anda telah berada di sekitar blok beberapa kali, atau Anda baru mengenal freelance, dan mempelajari pelajaran berharga untuk mengembangkan bisnis Anda, mendapatkan klien baru, menggunakan media sosial untuk pemasaran, atau menghasilkan lebih banyak uang, promosikan ide posting tamu untuk membagikan tip Anda dengan penulis lain. Itulah alasan Carol Tice menciptakan blog di tempat pertama … bantu penulis naik, dapatkan lebih banyak, dan hasilkan tulisan.

  • Membayar: $ 75 hingga $ 100 per posting tamu.
  • Panduan: Lebih dari 1.000 kata per posting tamu dengan saran yang dapat ditindaklanjuti yang dapat diikuti oleh penulis lain
  • Tip: Pelajari blog dan pedoman sebelum melempar. Biasanya menerbitkan 2-3 posting tamu berbayar sebulan. Tangkapan layar, bukti sosial, dan / atau video yang terkait dengan postingan Anda meningkatkan peluang Anda diterima. .
  1. Penny Hoarder

Bersikaplah hemat. Habiskan dengan bijak. Simpan untuk masa depan. Hasilkan lebih banyak uang. Nikmatilah hidup Anda. Itulah yang dibayangkan oleh Pendiri dan CEO The Penny Hoarder Kyle Taylor membantu orang-orang ketika dia meluncurkan situs keuangan pribadi ini 10 tahun yang lalu. Sekarang ini adalah salah satu blog keuangan pribadi yang paling banyak dibaca di Internet.

Jika Anda ingin menulis untuk The Penny Hoarder, inilah yang dicari Kyle dalam sebuah promosi: “Kami sedang mencari penulis lepas yang memiliki ide-ide unik dan menyenangkan untuk menghasilkan atau menabung. Kami ingin mendengar pengalaman pribadi Anda, terutama jika Anda dapat membagikan angka, strategi, dan saran secara mendetail. ”

  • Membayar : $ 75 dan lebih tinggi per posting tamu
  • Panduan : 700 hingga 900 kata
  • Kiat: Tingkatkan peluang Anda untuk menerima dengan memasang pos tamu tentang pekerjaan / cara unik untuk menghasilkan uang, makan / bepergian dengan anggaran terbatas, panduan untuk mendapatkan dan menabung.
  1. Priceonomics

Berapa doggy itu di jendela? Tidak, bukan hanya label harga. Berapa biaya pembiakan, perawatan medis, makanan dan tempat tinggal, serta iklan yang menentukan harga anjing? Jika Anda dapat berpikir seperti itu dan menemukan jawabannya, Anda dapat menulis untuk Priceonomics, situs berita berbasis data yang didirikan oleh Rohin Dhar.

  • Membayar : $ 250 hingga $ 1.000 per tugas
  • Panduan:  Tergantung pada penugasan
  • Tip:  Promosikan rencana untuk menulis salah satu dari sembilan ide cerita di halaman pedoman. Sertakan biografi singkat tentang diri Anda, dan tautkan ke kredit terbitan online Anda yang paling populer.
  1. Pxleyes

Jika Anda memahami produk perangkat lunak Adobe Suite seperti PhotoShop, Illustrator, Fireworks, atau InDesign, perangkat lunak pengedit gambar GIMP, atau alat desain grafis berbasis perangkat lunak, Anda dapat menulis tutorial tentang cara melakukan tugas tertentu atau proyek dan dapatkan bayaran.  Membayar: $ 200 per tutorial

  • Panduan:  Tutorial langkah demi langkah untuk menyelesaikan tugas menggunakan perangkat lunak desain grafis
  • Tip:  Tinjau contoh sebelum mengembangkan ide tutorial asli.

9. Refinery 29

Jika Anda sudah dapat mempelajari tren fesyen, gosip tato selebriti, belanja dan make-up yang harus dimiliki, langkah karier, hubungan, foto film, dan hal-hal yang suka dibicarakan oleh pacar, Anda sudah tahu apa yang diinginkan pemirsa 29 kilang. . Atau jika Anda tidak tahu seluk-beluknya sekarang, Anda setidaknya tahu siapa yang harus dihubungi dan ke mana harus pergi untuk mendapatkan informasi dan menyampaikan ide posting tamu ke Refinery 29.

  • Membayar:  $ 75 dan lebih tinggi per tugas
  • Panduan: Berdasarkan penugasan
  • Tip : Editor Refinery 29 Neha Gandhi ingin tamu memposting presentasi tentang budaya pop di Korea Selatan, cerita belanja murah, tip dan peretasan, serta tren dan masalah kehidupan kampus-kampus.

10. Yummy Mummy Club

Ada banyak hal untuk menjadi seorang ibu. Dan jika Anda tidak mengendalikan diri, mudah untuk menjadi sekam dari diri Anda sebelum melahirkan. Itu biasanya resep untuk merasa frustrasi, tidak puas, frustrasi, berkonflik. Itulah mengapa Klub Mumi Yummy lahir. Jika Anda memiliki saran untuk dibagikan dengan calon ibu atau ibu yang membesarkan anak, ini adalah tempat untuk mengubah kebijaksanaan, sakit hati, dan pengalaman hidup Anda menjadi tugas berbayar.

Bayaran: $ 100 per kiriman tamu
Panduan: Berdasarkan tugas
Tip: Baca pedoman pengiriman dan ajukan ide berdasarkan kalender editorial Yummy Mummy Club.

Dapatkan lebih banyak pekerjaan menulis blog

Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak pekerjaan menulis blog, ada proses dasar yang harus Anda ikuti.

  • Pelajari blog . Baca selusin atau lebih posting blog di situs dan kenali kontennya.
  • Perhatikan headline, paragraf lede, gaya penulisan, dan target audiens. Poin bonus jika Anda bisa memilih frase kunci. Catatan: Posting blog cenderung memiliki lebih banyak subjudul, kutipan tarik, daftar berpoin, dan elemen grafik daripada penulisan berita tradisional.
  • Hasilkan ide posting blog . Munculkan ide baru untuk posting tamu. Tulis judul yang berfungsi dan ringkasan singkat. Susun judul dengan frase kunci yang mendapatkan lalu lintas pencarian.
  • Promosikan editor . Tulis surat pengantar atau surat permintaan dan ajukan ide guest post Anda ke editor. Ya, langsung ke editor, bukan ke alamat email editor umum @ black-hole-email.
  • Tip: Banyak blog tidak menerbitkan pedoman pengiriman, tetapi itu tidak berarti mereka tidak mempekerjakan freelancer untuk menulis posting blog. Temukan blog di niche Anda yang terlihat seperti klien potensial, dan promosikan editornya.

Pekerjaan menulis blog bisa menjadi cara yang bagus untuk meningkatkan penghasilan Anda, karena blog yang efektif menerbitkan setidaknya sekali seminggu atau lebih. Ingin mencari nafkah dengan menulis? Dapatkan klien penulisan blog baru.

 

Komentar