Sadarkah kamu bahwa trend usaha minuman kekinian selalu mengalami perkembangan dari tahun ke tahun. Jika dahulu dikenal minuman es cappuccino cincau hingga es kepal milo. Kini dalgona dan boba menjadi primadona yang masih bertahan.

Tingginya permintaan minuman kekinian menjadikan sektor Food& Bevarges ini dilirik oleh banyak peminat. Tidak hanya produk ‘minuman’ saja yang dijual, melainkan kemitraan pun ditawarkan dengan kompetitif. Lima Warna Dalgona hadir menjadi pionir minuman kekinian Boba Dalgona.

Minuman Kekinian Versi Lima Warna Dalgona

Lima Warna Dalgona merupakan salah satu anak usaha Sandi group di bidang food and bevarage. Produk minuman yang ditawarkan memiliki 3 varian utama dengan total 18 rasa. Tentu saja harga untuk satu gelas minuman boba dalgona ini ramah di kantong.

Varian Rasa dan Harga Lima Warna Dalgona

Varian yang ditawarkan Lima Warna Dalgona meliputi Lima Warna Shake, Chocomilk Dalgona, dan Boba. 

Varian Lima Warna Shake merupakan perpaduan susu perasa dengan toping krim keju di bagian atasnya. Varian rasa yang dapat dipilih yaitu taro, matcha, red velvet, strawberry, banana, dan choco. Harga yang ditawarkan untuk satu gelas Chizu Red Velvet Shake hanya Rp 12.000

Varian Chocomilk Dalgona terdiri dari rasa strawberry, banana, green tea, red velvet, taro, dan coffee. Satu gelas Chocomilk Dalgona dibandrol dengan harga Rp 12.000. Keunggulan dari varian ini, tidak hanya foam dalgona coffee seperti biasanya, namun berbagai rasa favorit kamu bisa dinikmati.

Tak ketinggalan varian Dalgona Boba. Kamu bisa menikmati kombinasi kenyalnya boba dengan foam manis dalgona. Tersedia rasa Arenga Boba yang ekslusif hanya ada di varian Dalgona Boba. Untuk segelas Dalgona Boba yang menggiurkan ini kamu cukup membayar Rp 15.000. Murah sekali bukan?

Lokasi Outlet Lima Warna Dalgona

Lima Warna Dalgona sudah tersedia lebih dari 100 outlet. Outletnya tersebar mulai dari Jabodetabek, Bali, Lombok, Nusa Tenggara Timur, Pulau Jawa, Pulau Sulawesi, Pulau Sumatera, hingga Pulau Papua. Tentu saja dengan begitu kamu dapat mencicipi minuman kekinian ini dimana saja.

Tersedia di Go-food dan Grab-food

Selain outletnya yang tersebar di banyak lokasi. Kamu juga bisa mencicipi Lima Warna Dalgona #dirumahsaja. Soalnya Lima Warna Dalgona ini sudah tersedia di platform Go-food dan Grab-food. Kamu juga bisa memaksimalkan promo-promo yang tersedia dari kedua platform tersebut.

Peluang Kemitraan Franchise Lima Warna Dalgona

Selain produknya yang laris dipasaran, franchise Lima Warna Dalgona pun banyak diborong saar pandemi. Bagaimana tidak, dengan modal yang relative kecil, minuman ini mampu memberikan keuntungan di saat bisnis lain mulai gulung tikar. 

Lalu apa saja keunggulan dari kemitraan Lima Warna Dalgona?

Tersedia Pilihan Paket Kemitraan 

Lima Warna Dalgona menyiapkan 5 jenis paket kemitraan. Paket kemitraan ini dimulai dari 5,9 Juta saja. Dengan paket usaha bermodal rendah, produk berkualitas dan diminati banyak orang, tentu saja kemitraan franchise dari Lima Warna Dalgona banyak diminati para investor. 

Kualitas Produk

Berbicara tentang kualitas, Lima Warna Dalgona memberikan komitmen memberikan produk segar. Segar secara produk begitu juga segar dengan ide bisnisnya. Lima Warna Dalgona mengedepankan minuman kekinian yang sedang hype di masyarakat.

Keuntungan Mitra 100%

Berbeda dengan kemitraan franchise lainnya, Lima Warna tidak mengenakan royalty. Para mitra dapat menerima 100% keuntungan dari setiap gelas yang terjual. Lima Warna memiliki cita-cita menjadikan para mitra dapat sukses dan berkembang bersama.

Group Marketing 

Keuntungan lain bergabung dengan kemitraan Lima Warna tersedianya tim marketing pusat yang akan mempromosikan usaha kamu. Akun Instagram @limawarna.drink dengan ribuan followers akan membantu promosi outlet dan promo yang sedang berlaku. Tentu saja ini akan membantu kamu untuk menggaet customer lebih banyak.

Komentar