Apa kamu sebelumnya pernah mendengar tentang kopi Janji Jiwa ? Pernah mencobanya langsung ? Mengingat animo masyarakat begitu tinggi dengan kopi kekinian ini, pernah gak sih ingin membuka usaha franchise di bidang ini ? Buat kamu yang mulai tertarik dengan bisnis ini, kami berikan review franchise kopi Janji Jiwa sebagai rekomendasi kamu nantinya.

Produk Unggulan Kopi Janji Jiwa

Salah satu produk unggulan dari kopi Janji Jiwa, tentu saja tak jauh dari minuman berbahan dasar kopi. Ada beberapa varian rasa yang wajib kamu coba. Dari mulai Americano, coffee latte, kopi susu, kopi hitam, kopi soklat dan juga soy latte.

Racikan kopi Janji Jiwa berbeda dengan racikan kopi pada umumnya. Adanya penggunaan gula aren cair pada minuman, juga menambah rasa kopi Janji Jiwa ini menjadi unik dan bikin ketagihan. Gula aren cair ini, dituangkan dalam gelas kopi, kemudian ditambahkan es batu cair. 

Baru kemudian dituangkan susu kental manis dan terakhir, kopi hitam yang telah disaring. Untuk varian rasa yang lain, ditambahkan perisa tambahan. Meskipun namanya kopi Janji Jiwa, tapi kamu juga bisa kok mencoba menu lain selain kopi. Diantaranya minuman kekinian berbahan susu, seperti matcha, hojitcha, soklat, soy soklat, soy matcha, dan soy hojitcha.

Untuk review franchise kopi janji jiwa, kami rekomendasikan agar kamu tidak hanya menjual minuman saja, namun ada menu lainnya seperti yang ada pada mitra-mitra kopi Janji Jiwa lainnya. Diantaranya chrispy chicken, egg and cheese, creamy shroom, curry tuna, spicy bulgogi, ham and cheese, serta thai sweet chili.

Review Franchise Kopi Janji Jiwa Berdasarkan Prospek Ke Depannya

Mengingat peluang bisnis franchise kopi Janji Jiwa ini sangat menjanjikan, maka prosfek bisnis ini terbilang bagus dan menjanjikan. Bayangkan saja, untuk 1 menu kopi Janji Jiwa dibanderol minimal 15 ribu rupiah hingga 30 ribu rupiah. Sementara untuk menu selain minuman, dimulai dari 22 ribu hingga 32 ribu rupiah.

Coba bayangkan jika seandainya, kamu bisa menjual hingga 6 ribu sampai 7 ribu gelas dalam waktu kurang dari 1 bulan, berapa omzet yang didapat ? Belum lagi dengan omzet sebesar itu, bisa diprediksi kamu bisa balik modal dalam kurun kurang dari 1 tahun. Cukup menjanjikan, bukan ?

Untuk contohnya, harga 1 cup kopi seharga 20 ribu. Jika kamu bisa menjual hingga 7 ribu gelas dalam setiap bulan, maka omzetnya yaitu 7000 x Rp 20.000,- = Rp 140.000.000,-. Jika dalam 1 cup tersebut, modalnya hanya sebesar 15 ribu saja. 

Maka, coba hitung laba yang bisa kamu dapatkan dalam 1 bulan. Ya, sekitar 35 juta rupiah. dengan perhitungan 5 ribu rupiah dari setiap gelas dikali dengan jumlah gelas kopi yang terjual, yaitu sekitar 7 ribu gelas. Kenapa patokannya sekitar 6 ribu hingga 7 ribu gelas per bulan. Karena memang rata-rata mitra kopi Janji Jiwa melakukan penjualan sekitar 6 hingga 7 ribu gelas dalam setiap bulannya.

Review Franchise Kopi Janji Jiwa  Dan Cara-caranya

Sudah mulai tertarik dengan bisnis franchise ini ? Sebelum mulai menjadi mitra, berikut review franchise kopi Janji Jiwa beserta cara-caranya. Diantaranya :

1.Mengetahui Prosedur Dan Sistem Kerja Franchise Kopi Janji Jiwa

Untuk informasi, kopi Janji Jiwa saat ini telah memiliki 800 outlet, yang tersebar di seluruh Indonesia. Dari 800 outlet yang dijalankan, 75% diantaranya dijalankan oleh mitra-mitra kopi Janji Jiwa. Sementara sisanya dijalankan oleh manajemen dibawah naungan PT Luna Boga Narayan.

2. Menghubungi Kantor Pusat Kopi Janji Jiwa

Berdasarkan review franchise kopi Janji Jiwa, setelah kamu mulai merasa tertarik dengan bisnis ini, langkah selanjutnya yaitu mengirimkan proposal yang ditujukan ke PT Luna boga Narayan, yang berlokasi di jalan Kedoya Raya Utara no 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11520.

3. Menunggu Petugas Survey Dan keputusan ACC

Langkah selanjutnya tentu saja, dengan menunggu petugas survey yang akan mendatangi tempat tinggalmu. Jika ternyata, proses survey tidak menghadapi kendala, maka tak membutuhkan waktu lama, kamu akan mendapatkan keputusan bahwa proposalmu di ACC. Yang berarti kamu sudah bisa menjadi mitra dari kopi Janji Jiwa.

4. Menyiapkan Dana Kemitraan

Untuk modal awal, kamu perlu menyiapkan modal sebesar 85 juta rupiah, termasuk booth, lisensi , bahan baku dan peralatan.  Namun jika ingin paket yang lebih lengkap, termasuk diantaranya tempat untuk berjualan, lisensi, peralatan, karyawan dan bahan baku. Kamu perlu menyiapkan budget sekitar 150 hingga 300 juta rupiah. 

Itu dia review franchise kopi Janji Jiwa yang bisa menjadi rekomendasi buat kamu yang ingin memulai usaha ini. Meskipun modal awalnya terbilang mahal, namun dengan prosfek kopi Janji Jiwa yang sangat menjanjikan, maka  bukan tak mungkin, jika kamu bisa balik modal hanya dalam kurun waktu kurang dari 1 tahun saja.

 

Komentar