Bagi kalian yang tinggal di kawasan Jakarta pasti tidak asing dengan kuliner yang satu ini. Ya, ayam gepuk pak Gembus memang pertama didirikan di kota ini. Tapi jangan salah, franchise ayam gepuk kini mulai banyak ditemui di seluruh kawasan Indonesia, dan bukan hanya di Jakarta saja. Mengenai franchise ini, apakah masih menguntungkan ? Yuk kita simak review franchise ayam gepuk Pak Gembus ini dalam pembahasan di bawah ini.

Ayam Gepuk Pak Gembus, Dan Peluang Usaha Yang Ditawarkan

Franchise ayam gepuk Pak Gembus, apakah masih menguntungkan ? Mungkin itu sedikit pertanyaan yang terlintas di pikiran anda mengenai franchise yang satu ini. Namun jika kita mencari tahu berapa outlet yang kini dimiliki oleh franchise ini, barulah kita menyadari bahwa franchise ini memang tak pernah sepi peminat.

Seperti yang telah diketahui, hingga saat ini franchise ayam gepuk Pak gembus telah memiliki sekitar 462 oulet, yang tersebar di jabotabek, Lampung, Medan, Makasar, Surabaya, Menado, Palembang dan Jambi. Bukan hanya di dalam negeri saja, franchise  ayam gepuk Pak Gembus juga sudah ada di Singapura, Malaysia serta Hongkong.

Nah, dalam review franchise ayam gepuk Pak Gembus kali ini, kita akan membahas mengenai peluang usaha yang ditawarkan dari ayam gepuk ini. Sekedar gambaran, hingga saat ini, penjualan ayam gepuk Pak Gembus ini telah mencapai sekitar 110 ekor ayam perhari.  Dalam setiap outlet mitra franchisenya. Jadi bisa dibayangkan, berapa omzet perbulannya ? 

Nah, jika dihitung-hitung, total penjualan dari semua outletnya mencapai 12 ton ayam per hari. Jadi, apa anda masih bertanya, apakah franchise ini masih menguntungkan ? Oke, kita mulai hitung kembali mengenai omzet yang bisa anda dapatkan jika anda menjadi mitra franchise ini.

Dalam review franchise ayam gepuk Pak gembus ini, kami akan memberikan gambaran mengenai omzet anda yang bisa anda dapatkan nantinya. Diantaranya jika anda menghabiskan ayam hingga 110 ekor, dengan perkiraan 1 ayam sekitar 10 porsi. Maka jika satu porsi dihargai 16 ribu saja, maka omzetnya yaitu 110 ayam x 10 porsi x Rp 16.000,- = Rp 17.600.000,-. 

Nah, jika omzet sebesar itu bisa anda dapatkan dalam waktu seminggu saja. Bisa dipastikan omzet anda sebulan sebesar 4 x Rp 17.600.000, = Rp 70.400.000,-. Benar-benar bisnis yang menguntungkan, bukan ? Maka tunggu apalagi, bergabunglah segera dengan franchise kuliner ini. Karena review franchise ayam gepuk Pak Gembus ini bukan sekedar memberikan janji, namun disertai fakta-fakta yang ada.

Cara Menjadi mitra Franchise Ayam Gepuk Pak Gembus

Dalam review franchise ayam gepuk Pak Gembus ini, kami tidak hanya memberikan ulasan mengenai peluang usaha yang ditawarkan. Namun juga langkah-langkah menjadi mitra franchise salah satu kuliner ayam yang terkenal dengan olahan sambalnya yang pedas ini.

Nah, agar anda tak menunggu lama. Berikut cara-cara menjadi mitra dari franchise ayam gepuk Pak Gembus. Diantaranya :

1.Menelpon Customer Service

Dalam review franchise ayam gepuk Pak Gembus ini, kami juga tak lupa menyertakan nomor yang bisa anda hubungi. Terutama bagi anda yang ingin memulai franchise kuliner ini. Pertama, anda bisa menghubungi customer service di nomor (021) 131113814. Selain telpon, franchise ini juga menawarkan layanan chat via whatsapp, dengan nomor 0812-1800-050.

2. Mengirimkan Proposal

Untuk mengirimkan proposal, anda bisa langsung mengirimkannya melalui pos ataupun dengan mengirim email. Untuk pengiriman melalui pos, anda bisa langsung mengirimkan proposal ke alamat Ayam Gepuk Pak Gembus, Maqna Residence, ruko 8-9, Jalan Meruya Ilir Raya no 88, rt 01 rw 05, Meruya Utara, Jakarta Barat. Kode pos 11610. Sementara untuk email, anda bisa mengirimkan proposal ke alamat support@ayamgepukpakgembus.co.id

3. Menunggu Tim Survey

Setelah anda mengirimkan proposal, maka langkah selanjutnya adalah menunggu tim survey datang ke tempat anda. Bagaimana agar tim survey bisa mengACC tempat anda. Berikut tips mengenai tempat usaha yang menjadi faktor penentunya. Diantaranya :

  • Tempat anda merupakan tempat yang strategis. Dalam arti, tempat tersebut tidak jauh dari keramaian, dan dekat dengan sarana umum. Misalnya sekolah, perkantoran, stasiun, rumah sakit, dan sarana publik lainnya.
  • Tidak terdapat mitra franchise ayam gepuk Pak Gembus lainnya, yang berjarak kurang dari 500 meter.
  • Memiliki ruangan yang cukup luas.

4. Menyerahkan Dana Kemitraan

Ada beberapa paket kemitraan yang bisa anda pilih dalam review franchise ayam gepuk Pak Gembus ini. Paket yang ditawarkan umumnya diberikan berdasarkan lokasi tempat usaha yang akan anda geluti. Diantaranya paket 35 juta hingga 37 juta rupiah, bagi anda yang akan membuka usaha di sekitar wilayah Jabodetabek.

Sementara paket 40 juta hingga 42 juta rupiah, diperuntukkan bagi anda yang berada di luar Jabodetabek. Sedangkan bagi pelaku usaha yang ada di luar negeri, franchise ini akan melakukan negosiasi terlebih dahulu. Karena untuk lisensinya saja, sudah menghabiskan dana sekitar 850 juta  hingga 2,5 milyar rupiah.

5. Mulai Mengirimkan Karyawan Untuk Mengikuti Training

Setelah menyerahkan dana kemitraan, maka langkah selanjutnya yaitu mengirimkan karyawan untuk mengikuti training. Dalam review franchise ayam gepuk Pak Gembus kali ini juga, kami akan memberikan gambaran mengenai training ini.

Umumnya karyawan akan diajari bagaimana memasak ayam gepuk, penyajian hingga pengemasan. Bukan hanya itu saja, mereka juga akan dibekali mengenai bagaimana melakukan promosi, penjualan hingga pelayanan terhadap konsumen.

6. Mulai Menjalankan Usaha Dan Melakukan Promosi Ayam 10 Ribu

Jika semua sudah siap, dan karyawan anda telah mengikuti training. Bahkan pihak franchise ayam gepuk Pak Gembus telah memberikan fasilitas.  Diantaranya bahan baku, meja, kursi, peralatan masak, banner, tenda dan yang lainnya. Maka langkah selanjutnya yaitu tinggal menjalankan usaha.

Namun ada yang harus diperhatikan dalam membuka usaha ini. Yaitu di minggu pertama semenjak diresmikan, anda diharuskan menjalankan promosi ayam 10 ribu. Dimana ayam yang anda jual haruslah seharga 10 ribu rupiah. Hal ini juga bisa menjadi strategi penjualan ayam gepuk Pak Gembus untuk ke depannya.

Itu dia mengenai review franchise ayam gepuk Pak Gembus. Jadi menurut anda, apakah franchise ini masih menguntungkan ? Kami pikir, dengan omzet penjualan yang besar dalam setiap bulannya. franchise ini masih bisa dikatakan menguntungkan. Termasuk bagi anda juga, bukan ?

Kata kunci : kekurangan waralaba ayam gepuk pak Gembus, kelebihan Kemitraan ayam gepuk pak Gembus,

 

Komentar