Salon Rudy merupakan salah satu salon yang dimiliki Rudy Hadisuwarno, yang bukan hanya menawarkan pelayanan perawatan kecantikan saja. Namun juga menawarkan kemitraan Salon Rudy, waralaba salon kecantikan untuk investasi nyata.

Kemitraan ini bukan hanya sekedar kerjasama di bidang bisnis saja. Namun lebih dari itu, kemitraan yang ditawarkan salon Rudy mencakup pelatihan kecantikan hingga perekrutan karyawan. Yang tentunya kemitraan ini bisa menjadi investasi di masa yang akan datang.

  • Prinsip Kemitraan Di Salon Rudy

Untuk memulai kemitraan Salon Rudy, waralaba salon kecantikan untuk investasi nyata ini, anda terlebih dahulu harus mengetahui mengenai prinsip kemitraan ini. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat dibawah ini.

  1. Menawarkan Kemitraan Sekaligus Investasi

Kemitraan di Salon Rudy, anda tidak hanya menjalankan usaha dengan branding dan lisensi dari salon Rudy saja. Namun lebih dari itu, dengan pelatihan yang diterima serta pelayanan terhadap konsumen, yang disertai peralatan yang bisa dipakai bertahun-tahun lamanya. Hal itu bisa dijadikan investasi yang nyata untuk masa yang akan datang.

Dalam artian, dengan sekali menyetorkan dana kemitraan, anda sudah bisa menjalankan usaha hingga 5 tahun lamanya. Tanpa harus selalu membeli peralatan ataupun bahan baku, layaknya menjadi mitra dalam franchise kuliner.

  1. Dana Kemitraan Tidak Lebih Dari 500 Juta Saja

Dana kemitraan yang ada di Salon Rudy tidak melebihi angka 500 juta rupiah. Bahkan, jika dihitung-hitung, dengan uang sekitar 200 juta rupiah saja, anda sudah menjalin kemitraan Salon Rudy, waralaba salon kecantikan untuk investasi nyata ini.

Dana kemitraan tersebut sudah termasuk biaya lisensi untuk 5 tahun dan peralatan dan kosmetik. Yang lainnya yaitu  royalty fee sebesar 10%, biaya pelatihan dan rekrutmen, marketing, biaya promosi, security deposit dan juga interior salon. Bahkan di waktu-waktu tertentu, salon Rudy akan memberikan promo dengan memberikan potongan biaya lisensi.

  1. Telah Memiliki 100 Mitra Yang Tersebar Di Seluruh Indonesia

Jangan khawatir bisnis kemitraan anda tidak memberikan prospek yang bagus di masa mendatang. Buktinya, hingga saat ini kemitraan Salon Rudy, waralaba salon kecantikan untuk investasi nyata ini telah memiliki 100 mitra, yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dari semua mitra yang ada, hampir semuanya memiliki peluang usaha yang menjanjikan serta prospek yang menguntungkan pastinya. Jadi tunggu apalagi, segera nvestasikan danamu dengan menjalin kemitraan salon Rudy, waralaba salon kecantikan untuk investasi nyata. Karena dengan menjadi mitra dari Salon Rudy, anda telah berinvestasi untuk masa yang akan datang.

Cara Menjalin Kemitraan Salon Rudy, Waralaba Salon Kecantikan Untuk Investasi Nyata

Nah, jika anda sudah mulai tertarik untuk menjadi mitra dari Salon Rudy ini. Anda bisa melakukan cara-cara seperti dibawah ini :

  1. Mengajukan Proposal

Proposal kemitraan Salon Rudy, waralaba salon kecantikan untuk investasi nyata ini, bisa anda kirimkan ke kantor PT Rudy Hadisuwarno Oetomo ( RSO ). Alamatnya yaitu di jalan Cideng Barat no 117 C, Jakarta Pusat. Ataupun bisa mengirimkan proposal melalui email di alamat info@rudyhadisuwarno.co.id.

  1. Ada Baiknya Untuk Menghubungi Terlebih Dahulu Melalui Telpon

Sebelum proses pengajuan proposal, ada baiknya juga untuk menghubungi customer service Salon Rudy. Selain untuk mengetahui syarat-syarat kemitraan, anda juga bisa menanyakan hal-hal apa saja yang kurang anda pahami dari prosedur kemitraan Salon Rudy ini.

  1. Menunggu Tim Survey

Langkah selanjutnya adalah menunggu tim survey yang akan datang ke tempat anda. Tim ini akan mengevaluasi mengenai lokasi usaha, serta kondisi lingkungan tempat usaha. Hal ini berkaitan dengan layak atau tidaknya tempat tersebut untuk membuka Salon Rudy.

  1. Menyerahkan Dana Kemitraan

Setelah proposal anda di ACC, biasanya pihak Salon Rudy akan menghubungi anda. Baik itu melalui telpon maupun via email. Langkah selanjutnya, pihak kemitraan Salon Rudy, waralaba salon kecantikan untuk investasi nyata ini akan memberikan panduan mengenai penyerahan dana kemitraan ini. Biasanya akan ditransfer melalui bank.

  1. Mengirimkan Karyawan Yang Akan Ditraining

Untuk membuka kemitraan Salon Rudy, waralaba salon kecantikan untuk investasi nyata ini, tentunya anda harus memiliki karyawan. Nah, untuk perekrutan anda bisa memilih karyawan sendiri maupun melalui bantuan pihak Salon Rudy. Jika memilih sendiri, maka anda bisa mengirimkan karyawan yang telah direkrut untuk mengikuti training kecantikan di Salon Rudy.

  1. Menunggu Pihak Salon Rudy Mendesain Salon Anda

Desain yang dimaksud adalah mendesain salon secara interior saja. Jadi, sembari anda menunggu karyawan anda mengikuti training kecantikan, anda juga bisa melakukan pemantauan pada tempat usaha anda. Selagi pihak Salon Rudy mendesain interior salon anda tersebut.

Itu beberapa prinsip hingga cara menjalin kemitraan salon Rudy, waralaba salon kecantikan untuk investasi nyata. Dengan menjalin kemitraan dengan Salon Rudy, selain bisa menbuka bisnis salon kecantikan. Tanpa disadari, anda telah berinvestasi untuk masa yang akan datang.

 

Komentar