Paket kemitraan minuman Kopi

Paket usaha kemitraan minuman Kopi modal Rp 4,5 juta mendapat peralatan lengkap; Spanduk/Banner bahan utama Bubuk Kopi, Peralatan, Stelling/Booth atau gerobak siap jualan dan mendapat banyak keuntungan. jadilah segera pengusaha mandiri!

Peluang bisnis bagi Anda yang ingin memulai usaha dengan modal kecil, hasil menguntungkan. PRESSO COFFEE BLEND merupakan merk kemitraan usaha minuman Kopi yang telah beroperasi sejak 2016, berpusat di Kota Binjai dan saat ini telah memiliki mitra yang tersebar di Kota Binjai, Medan, Langkat, dan sekitarnya.

PRESSO COFFEE BLEND halal dan aman buat dewasa dan anak-anak, tanpa pemanis buatan (100% gula asli). Bubuk kopi kami produksi sendiri dengan perpaduan dan cita rasa yang pas. Dijamin, Nge-Blend banget di mulut. Nikmat dan menyegarkan.

Bagi Anda yang ingin memulai usaha ataupun ingin memiliki usaha sampingan, maka bermitra dengan kami adalah salah satu solusinya. Alhamdulillah, konsumen menyukai kualitas dan cita rasa kopi kami.

Harga bubuk kopi 45rb/kg (sudah termasuk gula)

Ambil per paket lebih hemat (isi 3kg)

– 1 paket = 125rb/paket

– 5 paket = 120rb/paket

– 10 paket = 115rb/paket

*Menerima pengiriman luar kota

Kami juga menyediakan paket kemitraan usaha minuman Kopi lengkap peralatan dan stelling, Anda tinggal terima beres, langsung jualan.

Paket join kemitraan Presso Coffee Blend

  • Paket usaha Rp2,5 juta = (Spanduk/Banner + Bubuk Kopi + Peralatan)
  • Paket usaha Rp4,5 juta = (Spanduk/Banner + Bubuk Kopi + Peralatan + Stelling/Booth)

Informasi lebih lanjut silahkan Call/WA nomor kami atau bisa berkunjung langsung ke alamat kami di Binjai.

085359973441

Alamat :

Jl. Bakti Pasar 8 Sidomulyo Binjai

kata kunci : franchise minuman kopi kekinian dengan gerobak, waralaba minuman kopi es cappucino atau capcin dengan gerobak, paket usaha capcin murah dengan gerobak, kemitraan minuman kopi kekinia dengan gerobak, waralaba minuman kopi kekinian modal kecil dibawah lima juta, franchise kopi kekinian yang paling terkenal

Tinggalkan Balasan