Laundry menjadi salah satu bisnis yang cukup menarik dan juga potensial untuk dijalani. Terlebih saat ini sudah semakin banyak orang-orang yang memilih untuk menggunakan jasa laundry untuk menjaga kebersihan pakaian yang dimilikinya. Kalau Anda tertarik untuk membuka jasa laundry, Lima Kemitraan Laundry Dengan Modal Di Bawah 100 Juta berikut bisa menjadi alternatif pilihan yang bisa dipertimbangkan.

Inilah Deretan Lima Kemitraan Laundry Dengan Modal Di Bawah 100 Juta

Kalau Anda tertarik untuk menekuni dunia bisnis laundry namun tidak ingin mengelola usaha tersebut sendirian, berpatner dengan mitra atau franchise laundry adalah solusi tepat yang bisa Anda pertimbangkan. Sebagai rekomendasi, berikut adalah lima daftar kemitraan laundry dengan kisaran harga yang relatif cukup terjangkau untuk dipertimbangkan.

1. Super Wash Laundry

Alternatif pertama yang bisa Anda pertimbangkan adalah Super Wash Laundry. Usaha laundry yang satu ini mulai beroperasi sejak tahun 2005 yang lalu dan menjadi salah satu usaha laundry dengan perkembangan yang cukup pesat dan signifikan dari waktu ke waktu. Bahkan, usaha bisnis laundry ini pun turut membuka peluang franchise atau kemitraan bagi pihak-pihak yang tertarik untuk membuka usaha laundry.

Secara umum, Super Wash Laundry ini termasuk ke dalam Lima Kemitraan Laundry Dengan Modal Di Bawah 100 Juta. Super Wash Laundry menawarkan 4 pilihan paket kemitraan yang bisa dipilih dengan paket paling murah yakni Paket Simple yang dibanderol dengan modal investasi pada kisaran 30an juta dan paling mahal adalah Paket Industri dengan modal invetasi sekitar 100 jutaan.

2. Simply Fresh Laundry

Simply Fresh Laundry menjadi salah satu kemitraan laundry yang cukup populer disejumlah tempat. Usaha laundry yang diawali dari usaha di gang kecil ini telah menjelma menjadi bisnis waralaba dengan cabang yang cukup banyak diberbagai kota-kota di Indonesia. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2006 lalu ini menjadi pelopor usaha bisnis laundry kiloan dengan target pasar yang cukup luas.

Kalau Anda tertarik untuk bergabung dengan kemitraan usaha laundry ini, ada beberapa pilihan paket yang tersedia. Harga paket paling minim berada pada kisaran Rp 45 jutaan sedangkan untuk paket full support-nya membutuhkan modal investasi hingga mencapai Rp 185 jutaan.

3. The Clean Bar Laundry

Deretan Lima Kemitraan Laundry Dengan Modal Di Bawah 100 Juta berikutnya yang bisa Anda pertimbangkan adalah The Clean Bar Laundry. Kemitraaan laundry premium ini sudah cukup tersebar luar diberbagai wilayah dan kota. Bisnis waralaba yang satu ini lebih fokus untuk layanan jasa cuci sepatu dan tas. Bila Anda berminat, maka modal investasi yang dibutuhkan adalah pada kisaran Rp 35 jutaan.

4. Cleanlite Laundry

Rekomendasi kemitraan laundry yang bisa dipertimbangkan selanjutnya adalah Cleanlite Laundry. Meskipun masih tergolong sebagai jasa laundry yang cukup baru, namun bisnis waralaba yang satu ini sudah menjadi salah satu pemain waralaba yang patut dipertimbangkan. Kalau Anda tertarik untuk bergabung dengan kemitraan bisnis ini maka kisaran modal investasi yang dibutuhkan minimal pada kisaran Rp 55 jutaan.

5. LaundryKlin

Jika Anda mencari waralaba laundry yang cukup terkenal maka LaundryKlin adalah salah satunya. Perusahaan yang baru berdiri pada tahun 2016 lalu ini tergolong memiliki perkembangan dan pertumbuhan yang cukup cepat karena sudah bisa memiliki lebih dari 100 gerai diberbagai kota di Indonesia. Hanya dengan modal investasi mulai dari Rp 30 jutaan Anda sudah bisa memulai usaha bisnis laundry.

Itulah Lima Kemitraan Laundry Dengan Modal Di Bawah 100 Juta di Indonesia yang bisa Anda pertimbangkan. Kini dengan beberapa rekomendasi yang telah disampaikan di atas, Anda tidak perlu bingung lagi jika ingin memilih kemitraan laundry untuk bisnis yang akan Anda kelola.

 

Kata kunci pencarian : Franchise laundry harga termurah, franchise laundry modal 10 juta, waralaba laundry paling populer ngetren

Komentar