Di tengah perkembangan teknologi yang semakin pesat dan mumpuni, kebutuhan terhadap permintaan kurir dan jasa ekspedisi pun semakin meningkat. Bagi Anda yang ingin berkecimpung dalam dunia jasa ekspedisi namun terhalang modal, maka kemitraan atau Franchise ekspedisi paling populer berikut bisa Anda pertimbangkan.

Lima Kemitraan Ekspedisi Paling Populer Yang Bisa Anda Pertimbangkan

Meskipun memiliki persaingan yang semakin ketat, namun bisnis kurir dan jasa ekspedisi masih menyimpan peluang yang cukup menjanjikan. Kalau Anda tertarik untuk membuka usaha dalam bidang kurir dan pengiriman, bergabung dengan beberapa alternatif pilihan franchise kurir berikut bisa menjadi suatu hal yang patut Anda pertimbangkan.

1. Kemitraan JET Express

Salah satu perusahaan ekspedisi yang memiliki pertumbuhan cukup baik adalah JET Express. Sebagai salah satu perusahaan ekspedisi yang cukup profesional dan mumpuni, JET Express berupaya untuk mengirimkan barang-barang pelanggan seperti mengirimkan barang atau produk mereka sendiri.

Kalau Anda tertarik untuk membuka bisnis waralaba JET Express, perusahaan ini menawarkan 2 (dua) macam jenis pilihan paket outlet yakni Market Entry Package dan juga Complete Package. Untuk paket Market Entry Package dibanderol dengan kisaran modal investasi sebesar Rp 5 jutaan dan untuk Complete Package modal investasi yang dibutuhkan sekitar Rp 15 jutaan.

2. JNE Sebagai Salah Satu Dari Lima Kemitraan Ekspedisi Paling Populer

Berbicara tentang lima kemitraan ekspedisi paling populer, rasanya tidak akan lengkap tanpa mengulas perusahaan ini. Tentunya Anda sudah begitu akrab dan kenal dengan perusahaan kurir yang satu ini. Perusahaan JNE menjadi salah satu perusahaan ekspedisi yang cukup populer dan banyak digunakan oleh masyarakat untuk mengirimkan sejumlah barang.

3. Kemitraan Kurir TIKI

Citra Van Titipan Kilat atau yang lebih dikenal dengan TIKI merupakan salah satu perusahaan ekspedisi nasional yang sudah cukup dikenal masyarakat secara luas. TIKI sendiri merupakan perusahaan ekspedisi yang sudah cukup lama berdiri yakni sejak tahun 1970 di Jakarta. Dan kini, perusahaan pengiriman ini sudah memiliki lebih dari 500 gerai di seluruh Indonesia.

Mengingat potensi perusahaan ekspedisi yang cukup menjanjikan, tidak ada salahnya jika Anda mempertimbangkan untuk bergabung dengan bisnis waralaba yang satu ini. Khusus untuk wilayah DKI Jakarta, biaya deposit pendirian Gerai TIKI adalah sekitar Rp 10 jutaan.

4. Bisnis Franchise Ekspedisi Wahana

Salah satu dari lima kemitraan ekspedisi paling populer yang juga bisa Anda pertimbangkan selanjutnya adalah Wahana. Perusahaan bernama Wahana Prestasi Logistik ini merupakan salah satu perusahaan ekspedisi yang juga mulai terkenal dan merangkak popularitasnya di Indonesia. Layanan yang diberikan melipiuti pengiriman via darat, laut, udara, dan juga jasa pergudangan.

Sebagai salah satu perusahaan ekspedisi yang cukup profesional, Wahana berupaya untuk melakukan pengiriman secara maksimal dengan mengutamakan ketepatan waktu, kecepatan, dan juga keamanan barang selama pengiriman sehingga meningkatkan kepercayaan dan kepuasan para pelanggan.

5. Kemitraan Jasa Ekspedisi SiCepat

Kemitraan jasa ekspedisi yang bisa Anda pertimbangkan selanjutnya adalah SiCepat. Perusahaan ekspedisi ini sendiri sudah berdiri sejak tahun 2004 yang lalu dan melayani proses pengiriman via berbagai rute pengiriman darat dan juga udara. Hingga saat ini, SiCepat sendiri telah memiliki 15 cabang dan juga 15 perwakilan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Demikianlah ulasan mengenai lima kemitraan ekspedisi paling populer yang perlu Anda ketahui. Kini dengan beberapa rekomendasi jasa kemitraan pada bidang ekspedisi di atas, Anda tidak perlu bingung lagi jika ingin memulai usaha dalam bidang ekspedisi atau pengiriman barang.

Komentar