Lima Franchise roti bakar siap jualan Yang Bisa Dipertimbangkan

Ketika memutuskan untuk membuka usaha roti bakar, sebenarnya ada beberapa konsep bisnis yang bisa dipilih. Salah satunya adalah berpartner dengan franchise yang menyediakan produk khusus roti bakar. Dengan demikian, Anda akan menjadi semakin mudah dalam menjalankan bisnis atau usaha roti bakar. Jika Anda mencari franchise roti bakar yang sedang populer saat ini , maka dengan bangga kami perkenalkan kepada anda deretan Franchise roti bakar siap jualan yang paling populer di tahun 2021.

Deretan Lima Franchise roti bakar siap jualan Yang Bisa Dipertimbangkan

Mencari mitra franchise untuk membuka bisnis tentu bukanlah perkara yang mudah. Anda perlu cermat dan juga teliti agar bisa mendapatkan franchise yang tepat untuk menunjang kinerja dan penjualan bisnis yang Anda lakukan. Sebagai rekomendasi, berikut adalah beberapa franchise roti bakar yang bisa dipertimbangkan.

1. Franchise Roti Bakar Yogyakarta

Salah satu franchise yang bisa Anda pertimbangkan ketika ingin membuka usaha roti bakar adalah Franchise Roti Bakar Yogyakarta. Berbekal dengan modal investasi yang terbilang cukup terjangkau, Anda pun sudah bisa bergabung dengan franchise ini dan memulai usaha bisnis roti bakar.

Untuk bisa bergabung dengan salah satu dari Lima Franchise roti bakar siap jualan ini, kisaran rentang modal investasi yang dibutuhkan adalah pada kisaran Rp 3 jutaan. Dengan modal sebesar ini, Anda sudah bisa memiliki usaha roti bakar dengan peralatan yang lengkap dan sudah siap untuk berjualan.

2. Dapoer Roti Bakar

Franchise berikutnya yang bisa Anda pertimbangkan ketika ingin membuka usaha roti bakar adalah Dapoer Roti Bakar. Waralaba ini sendiri sebenarnya sudah berdiri sejak 2011 lalu dengan nama Warung Paparoti. Namun kemudian mengalami rebranding menjadi Dapoer Roti Bakar pada tahun 2013.

Jika berminat untuk bergabung dengan franchise yang satu ini, Anda perlu merogoh dana hingga sekitar Rp 275 jutaan dengan kontrak yang terjalin selama lima tahun. Dengan investasi ini, Anda akan mendapatkan bahan baku berkualitas premium, dukungan promosi lokal maupun nasional, 200 varian menu, dan juga dilengkapi dengan pendampingan selama Anda menjalankan bisnis Dapoer Roti Bakar ini.

3. Franchise Roti Bakar Bandung

Franchise Roti Bakar Bandung menjadi salah satu rekomendasi deretan Lima Franchise roti bakar siap jualan yang bisa Anda pertimbangkan selanjutnya. Roti bakar yang satu ini cukup banyak digemari oleh sejumlah kalangan karena menyediakan cita rasa yang lezat dan juga nikmat.

Apabila Anda berniat untuk bergabung dengan franchise yang satu ini, maka kisaran modal investasi yang dibutuhkan adalah berkisar pada Rp 15 jutaan. Dengan modal investasi tersebut Anda akan mendapatkan 1 set peralatan lengkap sehingga Anda bisa langsung berjualan roti bakar.

4. Franchise Roti Bakar Liverpool

Jika Anda ingin mencari franchise roti bakar yang membutuhkan biaya investasi cukup terjangkau, maka waralaba Roti Bakar Liverpool bisa menjadi salah satu yang bisa dipertimbangkan. Untuk menjadi mitra dari salah satu Lima Franchise roti bakar siap jualan ini, Anda membutuhkan kisaran modal dana sekitar Rp 5 jutaan. Dengan modal investasi ini, Anda sudah siap jualan roti bakar sesuai dengan keinginan Anda.

5. Roti Bakar Manahan

Deretan franchise roti bakar yang bisa Anda pertimbangkan selanjutnya adalah Roti Bakar Manahan. Waralaba roti bakar yang berasal dari Solo ini sudah hadir sejak tahun 2015 yang lalu dan mengusung konsep gerai roti bakar premium. Untuk bergabung dengan bisnis waralaba ini, modal investasi yang diperlukan mulai dari kisaran Rp 10 jutaan dan Anda pun sudah bisa menjual roti-roti bakar untuk calon pelanggan Anda.

Itulah Lima Franchise roti bakar siap jualan yang sedang ngetren di tahun 2021, Semoga bisa Anda pertimbangkan untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda. Kini dengan adanya beberapa informasi di atas, Anda pun memiliki gambaran dan referensi mengenai deretan franchise roti bakar yang bisa digunakan untuk membuka peluang bisnis.

Komentar