Lima Franchise Kue Balok dengan Gerobak

Kue balok diyakini sebagai cemilan yang berasal dari Jawa Barat. Namun kini, kuliner yang satu ini bukan hanya digemari oleh masyarakat Jawa Barat saja. Kepopulerannya kini telah menyebar ke seluruh kawasan nusantara. Bahkan sekarang banyak pengusaha yang memfranchisekan kue Balok dengan aneka ragam variasi dan keunikan. franchise kuliner ini sekarang bisa ditemukan dimana saja.  Nah, untuk anda yang ingin membeli franchise kue Balok, kami akan berikan 5 rekomendasi franchise kue balok dengan gerobak yang paling banyak di minati.

Beberapa Franchise Kue Balok Yang Banyak Diminati Para Pelaku Usaha

Selain membuka usaha sendiri, para pedagang kue balok juga umumnya merupakan mitra dari beberapa franchise kue balok yang tersebar di seluruh Indonesia. Umumnya, para franchise tersebut sudah memiliki nama besar dengan mutu dan rasa kue balok yang tak usah diragukan lagi.

Untuk anda yang juga tertarik untuk memulai franchise kue balok ini. Berikut ke-5 franchise kue balok dengan gerobak yang bisa menjadi rekomendasi. Diantaranya :

1. Kue Balok Arjuna

Kue balok dari franchise ini dibanderol dengan harga Rp 2.500,- per pcs. Jika seandainya anda bisa menjual sebanyak 100 pcs saja setiap hari. Coba bayangkan, berapa omzet anda dalam setiap bulan ? Kira-kira 7,5 juta rupiah, bukan ? Benar-benar peluang usaha yang menguntungkan.

Maka, dari itu, kue balok Arjuna ini menawarkan franchise bagi setiap pelanggannya. Terutama yang ingin terjun langsung dalam bisnis ini. Dengan dana kemitraan antara 8 juta hingga 15 juta rupiah saja, sepertinya harga segitu masih dibilang terjangkau yaa… Karena dengan harga segitu, anda sudah mendapatkan gerobak, peralatan usaha, training karyawan hingga bahan baku.

Namun, jika anda memilih paket Ardadeli, yang sebesar 8 juta rupiah, anda hanya akan mendapatkan gerobak kecil. Berbeda jika anda memilih paket Pasoepati sebesar 15 juta.  Selain anda akan mendapatkan gerobak berukuran besar, juga anda akan diberikan tambahan bonus berupa kaos, topi, celemek, tenda dan stopper.

Nah, jika anda tertarik untuk bergabung menjadi franchise kue balok Arjuna, anda bisa menghubungi nomor 0852-0000-9576. Ataupun bisa mengirimkan proposal langsung ke alamat Kue Balok Arjuna, yang berada di jalan Letkol Isdiman no 62, rt 02 rw 01, Purbalingga Wetan, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Provinsi jawa tengah. Kode pos 53317.

2.  Kue Balok Lava Merapi

Salah satu dari 5 franchise kue balok dengan gerobak yang terkenal yaitu Lava Merapi. Franchise ini berlokasi  di Garut. Namun bukan berarti anda yang tinggal di luar Garut, tidak bisa menjadi mitra dari franchise ini. Kue balok Lava Merapi menawarkan franchise dengan modal awal sekitar 8 juta rupiah untuk paket Juragan dan  17 juta rupiah untuk paket Sultan.

Dengan modal sebesar itu, anda sudah menjadi mitra dari kue balok Lava Merapi. Berikut fasilitas yang diberikan, berupa gerobak, banner, brosur, kartu nama, peralatan, training karyawan dan juga bahan baku awal. Dengan harga jual mulai dari 15 ribu rupiah per box, franchise ini menargetkan omzet sebesar 16 juta rupiah per bulan. Dengan ketentuan, bisa menjual 80 box per hari.

Bagaimana ? anda tertarik dengan franchise ini ? Hubungi pihak customer service Lava Merapi sekarang juga di nomor 0812-2777-7246, atau dengan mengirimkan email ke alamat [email protected]. Untuk informasi  lebih lanjut, bisa mengunjungi situs resmi mereka di laman https://kuelavamerapi.id.

3.  Kue Balok Legenda

Jika tadi kita membahas franchise kue balok yang berada di Kabupaten Garut. Maka, kini kita akan membahas tetangganya, yang juga merupakan ibukota provinsi Jawa Barat, yaitu Bandung. Disini kita akan menemukan franchise kue balok Legenda, yang merupakan salah satu dari 5 franchise kue balok gerobak yang terlaris di kota ini.

Kue balok Legenda ini menawarkan franchise dengan modal awal sekitar 7,4 juta rupiah hingga 10,9 juta rupiah saja. Harga tersebut sudah termasuk bahan baku, peralatan masak, packaging dan juga tutorial pembuatan kue balok berikut pemasarannya. Nah, jika anda ingin mendapatkan gerobak, maka ada baiknya anda memilih paket seharga 10,9 juta rupiah.

Untuk bergabung menjadi mitra dari franchise ini, anda bisa menghubungi nomor 0856-0002-7838. Sementara untuk yang berada di luar pulau Jawa, anda bisa menghubungi nomor telpon 0856-4700-0672. Untuk informasi lebih lengkap, anda bisa mengunjungi website https://waralabakuebalok.com.

4. Kue Balok Parikesit

Salah satu franchise yang masuk ke dalam 5 franchise kue balok dengan gerobak  terlaris saat ini yaitu kue balok Parikesit. Lokasinya berada di jalan Tarumanegara nomor 2, Banyuanyar, Banjarsari, kota Surakarta. Ada 4 paket yang bisa anda pilih untuk program kemitraan ini.

Diantaranya paket 14,1 juta rupiah ( tanpa tenda dan gerobak ), paket 15,1 juta rupiah ( tenda namun tanpa disertai gerobak ), paket 16,6 juta rupiah ( gerobak tanpa tenda ) dan paket 17,6 juta rupiah untuk full set. Namun jika anda memilih paket tanpa tenda ataupun tanpa gerobak, anda tetap mendapatkan fasilitas bahan baku, peralatan masak, kompor, seragam serta perlengkapan lainnya.

Jadi tunggu apalagi, bergabunglah bersama franchise kue balok Parikesit ini dengan menghubungi customer servicenya di nomor 0815-4864-2592. Dan dapatkan keuntungan besar dengan berjualan kue balok kuliner kekinian ini.

5. Kue Balok Bandung Cicukang

Satu lagi franchise kue balok yang berada di kota Bandung. Namanya yaitu kue balok Bandung Cicukang. Franchise yang masuk ke dalam daftar 5 franchise kue balok dengan gerobak terlaris yang menawarkan modal kemitraan yang terbilang murah. Yaitu hanya sekitar 2 juta rupiah saja.

Dengan harga sebesar itu, anda bisa mendapatkan bahan baku berikut peralatan masak dan tutorial pembuatan kue balok. Peralatan masak ini meliputi cetakan, panggangan, capitan, ember adonan, timbangan dan banner.Namun karena modal awal tersebut tidak termasuk gerobak, maka anda harus menambah modal awal sekitar 8 juta hingga 10 juta rupiah jika ingin mendapatkan fasilitas lengkap berikut gerobak. 

Jika anda tertarik, anda bisa menghubungi nomor 0812-2416-2959. Atau anda bisa mengirimkan proposal langsung ke alamat kue balok Bandung Cicukang di jalan Cicukang CCI 4nomor 21, Mekar Rahayu, kecamatan Marga Asih, kota Bandung, Provinsi Jawa Barat. Kode pos 40218.

Itu dia 5 franchise kue balok dengan gerobak terlaris saat ini. Dengan menjadi mitra dari franchise kue balok yang tepat, yang disertai dengan tekad  dan usaha yang kuat. Maka omzet penjualan yang besar bukan hanya angan-angan semata.  Namun bisa anda raih hanya dalam waktu yang singkat saja.