Ingin punya usaha Fitness center? Tempat fitness atau tempat nge-gym saat ini menjadi kebutuhan yg cukup penting di area perkotaan. Banyak orang yang mulai sadar tentang pentingnya menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga atau melakukan fitness dengan terjadwal. Kebutuhan akan tempat fitness yg nyaman dan peralatan yg lengkap tentu menjadi peluang bisnis yang perlu kita perhitungkan. Masalahnya tidak semua orang faham dunia Fitness. Berapa modal yang harus di persiapkan untuk buka usaha fitness center? Apa saja peralatan yang harus ada di tempat fitness? Inilah yg harus kita hindari, memulai usaha yg sama sekali tidak kita kauasai. Bukannya untung malah buntung, usaha fitness nya belum buka modal sudah habis buat belanja barang-barang yang tidak begitu di perlukan. Untuk itulah ada yg namanya Franchise Fitness center atau kemitraan tempat nge-gym. Dengan membeli Franchise Fitness center anda tidak perlu lagi belanja alat-alat fitness, karena semua sudah satu paket, bahkan anda tidak perlu ikut memanajemen. Keuntungan lainnya adalah anda tidak perlu melakukan branding atau pengenalan merek. Promosi dan iklan akan gencar dilakukan oleh pemilik franchise.

Nah jika anda sudah yakin untuk berinvestasi di Franchise fitness atau franchise gym center, kami punya beberapa rekomendasinya :

 

Lima Franchise Fitness yang Paling Populer di Indonesia

Ini adalah lima franchise fitness yang paling popular di Indonesia. Informasi Waralaba tempat nge-gym Yang wajib kamu ketahui sebagai referensi untuk memilih tempat Anda menanamkan modal usaha. Berikut ulasan dan penjelasan singkatnya:

1. Hawa Gym 

Lokasi kantor pusat Hawa Gym berada di Jalan Tukad Pakerisan No. 77A Denpasar, Bali. Hawa Gym mempunyai konsep yang berbeda dari tempat fitness kebanyakan. Usaha ini berfokus kepada pelanggan wanita, karena semua peralatan fitness memang khusus di desain sesuai bentuk tubuh wanita. Dengan bergabung bersama Hawa Gym, Anda akan berpeluang untuk mendapatkan omset sebesar 100 juta rupiah. Jika tertarik dengan peluang ini, Anda bisa menghubungi nomor berikut ini 0812-3633-5153.

2. Klub Ade Rai

Usaha ini berdiri sejak tahun 1998 dengan tujuan untuk membangun Indonesia sehat dan kuat. Dengan berbagung bersama Klub Ade Rai, Anda akan mendapatkan solusi yang dapat mempermudah Anda dalam membuka bisnis fitness. Yang pertama, peralatan yang dipakai sudah terstandarisasi dari vendor terpercaya. Kedua, bisnis ini memiliki optimalisasi revenue centers dan perancangan program.  Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menghubungi nomor ponsel berikut ini 0817-490-7827.

Baca juga : Tempat untuk Grosir Alat Fitness di Surabaya – Agen alat Fitnes

3. Gold’s Gym

Gold’s Gym masuk ke Indonesia pada tahun 2007 dan pada 2017 sudah memiliki 18 cabang di Indonesia. Karena itulah, Gold’s Gym menjadi salah satu brand pusat kebugaran yang terbesar di negeri ini. Dengan nama yang cukup besar, Anda juga harus menyiapkan modal yang sangat besar untuk bergabung ke dalam bisnis Gold’s Gym. Modal yang Anda harus keluarkan adalah senilai 30,6 miliar sampai 69 miliar rupiah. Modal tersebut sangat sebanding dengan omset yang mencapai 3 miliar rupiah per bulan.

4. Rebel Gym

Untuk bergabung dengan bisnis Rebel Gym, Anda harus memiliki modal minimal senilai 100 juta rupiah. Dan pihak Rebel Gym akan menjamin modal tersebut akan kembali kepada Anda dalam waktu 1-1,5 tahun. Yang akan Anda dapatkan ketika bergabung dengan bisnis ini adalah alat-alat fitness yang lengkap dan intruktur yang berpengalaman. Selain itu, Anda juga mendapatkan management konsep terkomputerisasi dan management training.

5. ReFIT

ReFIT merupakan jaringan fitness club yang memiliki konsep affordable gym. Biaya keanggotan pada klub ini juga cukup terjangkau, sehingga menarik minak banyak orang. Dengan bergabung dalam bisnis franchise ReFIT, Anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih baik dari pendapatan suku bunga deposito. Selain itu, Anda juga akan memiliki tim pendukung yang berpengalaman dalam bidangnya masing-masing.

Nah, itulah lima franchise fitness yang cukup popular di Indonesia. Bagaimana? Apakah Anda semakin tertarik untuk membuka usaha dalam bidang kebugaran tubuh? Jika Anda sangat tertarik untuk memulai usahanya, Anda bisa segera untuk menghubungi contact person dari masing-masing perusahaan tersebut. Karena hal yang dapat menghambat kesuksesan Anda dalam berbisnis adalah sifat untuk menunda-nunda kesempatan yang ada. Oleh karena itu, segeralah untuk memulainya!

 

Komentar