Cafe dan resto selalu menjadi unit bisnis yang selalu dilirik bagi para calon investor. Selain pasarnya yang luas, usaha cafe dan resto dinilai memiliki peluang paling tinggi untuk survive dan berinovasi. Produk yang ditawarkan pun beragam bisa dari makanan utama, cemilan, minuman, hingga dessert.

Tips dan Segmentasi Bisnis Cafe Resto Modal 100 Juta

Lalu, siapa aja sih yang bisa dibidik dari jenis usaha cafe dan resto? Semua bergantung pada model bisnis yang para calon investor pilih. Kebanyakan yang dibidik adalah kaum muda yang gemar melakukan aktivitas berkumpul bersama teman-teman atau pun rekan kerja.

Banyak tips untuk meramaikan usaha cafe resto yang dijalankan. Salah satunya adalah dengan memberikan pelayanan prima bagi pelanggan. Pelayanan prima tersebut bisa meliputi sajian yang enak, fasilitas wifi dan charging, serta ketersediaan smoke room dan non smoke room.

Sudah siap membuka usaha cafe dan resto di lokasi mu saat ini? Berikut adalah rekomendasi lima frenchise cafe resto dengan modal 100 juta aja.

Lima Franchise Cafe Resto Modal 100 Juta

 

1. Foodpedia

Sudah pernah mendengar cafe dan resto foodpedia? Brand satu ini sudah banyak memiliki cabang di sekitaran perkantoran dan kampus. Sesuai dengan namanya, foodpedia menyajikan banyak sajian berkualitas. Salah satu dari lima frenchise cafe resto modal 100 Juta an adalah Foodpedia.

 

Hanya dengan 130 Juta kamu bisa mendapatkan kemitraan foodpedia by pasta kangen. Bebas fee royalty ke pusat namun perlu menyisihkan 2,5% untuk anak yatim/duafa. Foodpedia pun menawarkan profit yang didapatkan tidak hanya dari penjualan makanan dan minuman saja. Apakah kamu berminat?

2. Hungrypedia

Hungrypedia menjadi salah satu dari lima frenchise café resto dengan modal 100 juta. Bermodalkan 175 juta saja kamu bisa membuka franchise cafe dan resto Hungrypedia. Selain modal yang bersahabat, para investor pun tidak dikenakan biaya royalty fee.

 

Terdapat beberapa keunggulan bermitra dengan Hungrypedia. Para mitra diizinkan untuk mendapatkan bahan baku dari manapun dengan standarisasi. Para mitra pun diizinkan untuk berkreasi dan tambah menu sendiri di outlet yang didirikannya. Menarik bukan?

3. Warkop Naik Kelas

Kata warkop sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Warkop atau warung kopi merupakan inti bisnis dari coffee shop. Apa jadinya bila warkop naik kelas menjadi sebuah brand yang ditawarkan di pasar? Tentu saja ini bisa menjadi pilihan kamu yang sedang mencari Lima Frenchise Café Resto Modal 100 Juta.

 

Hanya dengan modal 105 Juta calon investor sudah bisa mengambil frenchise Warkop Naik Kelas. Calon investor pun akan dibantu dalam pencarian lokasi dan pencarian SDM. Selain itu, 100% profit untuk sang investor.

4. Waroeng Western

Waroeng western bisa menjadi pilihan lima frenchise cafe dan restoran modal 100 juta. Pasalnya restaurant ini super lengkap bagi kamu yang ingin memulai usaha kuliner. Menu yang disajikan beragam dari menu nusantara, menu western, hingga menu kekinian.

 

Menunya inovatif. Harganya bersahabat. Tersedia bahan baku dengan produksi sendiri sehingga kualitas produk terjamin. Selain itu, database pelanggan dan stok secara real dapat dipantau. Riset berkelanjutan pun dilakukan untuk menjalankan usaha ini dengan sustain.

5. Gerobak Cokelat

Ide lain untuk kamu yang ingin membuat cafe dengan konsep berbeda dapat mempertimbangkan kemitraan Gerobak Cokelat. frenchise cafe resto modal 100 Juta ini mengusung cokelat sebagai bahan baku utama pada sajiannya. Menu yang disajikan mulai dari roti bakar, kue cubit, pancake, susu, dan lainnya. 

 

Kemitraan ini cukup menjanjikan sebab Gerobak Cokelat membatasi jumlah outlet di setiap kota. Kesan eksklusif dijaga dengan baik agar para mitra tidak menghadapi internal competitor. Tentu saja hal ini berpengaruh terhadap peluang omset yang akan didapatkan.

 

Komentar