Berbicara tentang kuliner Indonesia rasanya tidak lengkap jika belum menyebutkan bakso. Bakso merupakan salah satu olahan makanan yang memadukan tepung, daging, bumbu dan dimasak dengan cara direbus. Saat ini banyak tersedia berbagai macam jenis bakso mengikuti perkembangan trend yang dinamis.

Tingginya peminat kuliner bakso ini menjadikan bisnis usaha warung bakso kian digandrungi. Terlebih jika melihat kedai bakso tersebut dikerubungi hingga antrian mengular ke parkiran. Tapi, sebenarnya seberapa besar sih keuntungan membuka usaha warung bakso ini?

Lima Franchise Bakso dengan Rasa Paling Enak dan Banyak Penggemarnya

Nah, untuk kamu yang tertarik memulai bisnis warung bakso dapat melihat beberapa frenchise bakso yang ramai di pasaran. Selain harga yang kompetitif soal rasa tak perlu diragukan. Berikut adalah lima frenchise bakso dengan rasa paling enak yang bisa dijadikan referensi:

1. Bakso BOM Mas Erwin

Bakso BOM Mas Erwin merupakan salah satu dari lima frenchise bakso dengan rasa paling enak. Usaha ini sudah berdiri dari 25 tahun lalu dan eksistensinya masih bertahan. Bakso BOM Mas Erwin menawarkan paket kemitraan mulai dari 5 juta rupiah.

 

Keunggulan Bakso BOM Mas Erwin tidak hanya rasanya yang enak tetapi juga tersedia 22 menu bakso viral. Tidak hanya itu, Bakso BOM Mas Erwin juga menjadi pelopor bakso 3 kuah, yaitu kuah kaldu sapi, kuah taichan, dan kuah keju. Menarik bukan?

Baca juga : lima Franchise martabak manis modal dibawah 20 juta

2. Baso Malang Cak Man

Jika berkunjung ke Malang jangan lupa mampir ke Baso Malang Cak Man. Bakso terkenal ini sudah berdiri dari tahun 1980 dan mempunyai banyak cabang di daerah lain. Cita rasa kaldu dan 14 komponen pengisi bakso malang ini juara. Kamu pun bisa mengambil kemitraan bakso malang Cak Man dengan modal mulai 50 juta.

 

Keunggulan citra rasa yang Baso Malang Cak Man patut menjadi lima frenchise bakso dengan rasa paling enak. Pasalnya Cak Man menjamin kualitas baso yang dibuat oleh karyawannya memiliki kriteria khusus. Selain itu, terdapat racikan bumbu untuk kuah yang menjadi rahasia dari bisnis ini.

3. Bakso Rusuk JOSS

Bakso Rusuk JOSS berdiri sejak tahun 2015 dengan mengusung konsep ‘unik, viral, dan fenomenal’. Ada bakso buaya, bakso bumbu bakar, bakso lava, dan bakso rusuk setan. Hmm membaca pilihan menunya saja membuat air liur banjir.

Baca juga : Franchise Fried chicken paling populer 2021

Bakso Rusuk JOSS membuka peluang kemitraan frenchise bakso dengan rasa paling enak. Kemitraan ini cocok diambil untuk calon investor yang menginginkan bakso dengan kelas premium. Bakso yang berpusat di Kota Bekasi ini memiliki 7 outlet di Jabodetabek.

4. Baso Benhil

Jika kamu mencari kemitraan frenchise bakso dengan gerobak, Baso Benhil bisa menjadi pilihan. Hanya dengan modal 6,5 juta kamu akan mendapatkan paket hemat siap jual. Paket tersebut sudah dilengkapi gerobak baso, perlatan memasak, seragam, dan bahan baku Baso Benhil. Pilihan menarik dari lima frenchise bakso dengan rasa paling enak.

 

Brand yang sudah berdiri dari tahun 2011 ini kemitraannya sudah banyak dipercayai banyak pihak. Buktinya hingga saat ini cabangnya sudah mencapai 100 outlet yang tersebar di Jabodetabek hingga Surabaya. Tentu saja rasa dari Baso Benhil tidak perlu diragukan karena penjualan rata-rata setiap gerainya mencapai 100 mangkok per hari.

5. Bakso Aci Juara

Bakso Aci Juara merupakan baso aci dengan cita rasa terbaik. Cita rasanya banyak disukai oleh penggemar setia baso aci juara. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pengikut instagaram @basoacijuara_official yang telah mencapai 78.000 followers. 

Baca juga : Franchise Roti Bakar dengan modal Terjangkau

Baso Aci Juara membuka kemitraan dengan modal mulai 25 Juta saja. Selain menawarkan menu baso aci terdapat beberapa pilihan lainnya seperti seblak, ceker pedas, hingga telur gulung. Frenchise ini cocok bagi kamu yang ingin menargetkan anak muda sebagai tujuan pemasaran produk kamu.

Komentar