Perkembangan dunia kuliner saat ini semakin meluas. Kreativitas menu tidak hanya sebatas pada ayam goreng atau pun friend chicken. Menu ayam geprek saat ini menjadi primadona yang diminati banyak kalangan. Konsumennya didominasi olah kalangan anak muda hingga ibu ramah tangga. Tidak hanya konsumen yang ketagihan tetapi juga banyak para pedangang yang mencoba peruntungan dari menu ‘ayam geprek’ ini.

Ayam Geprek makanan viral sejak 2007

Ayam geprek diketahui pertama muncul pada tahun 2007 di Warung Makan Bu Rum, Yogyakarta. Makanan dengan olahan ayam yang digoreng kemudian ‘digeprek´ hingga menjadi bagian-bagian kecil. Makanan ini biasanya disajikan bersama cabai dan bawang yang juga di geprek kasar. Adapaun kunci dari cita rasanya berasal dari perpaduan rasa ayam dan sambal yang dibuat.

Baca juga : Franchise martabak terang bulan dengan modal di bawah 10 juta

Kini Usaha kuliner ayam geprek dapat ditemukan diberbagai tempat. Penjualnya mulai dari pedagang kaki lima hingga restaurant bintang lima. Usaha kuliner ayam geprek dengan sistem waralaba cocok dijadikan sebagai pilihan bisnis kamu. Berikut adalah lima frenchise ayam geprek dengan gerobak:

Lima Franchise Ayam Geprek Dengan Gerobak

  1. GAG Gerobak Ayam Geprek

Berpusat di Kota Surabaya, Gerobak Ayam Geprek berhasil mencuri banyak peminat kuliner di Surabaya. Ayam geprek yang ‘digeprek’ hancur menjadi ciri khas yang dinantikan penggemarnya. Saat ini outletnya sudah banyak tersebar di Jawa Timur.

 

Varian sambalnya beragam mulai dari sambal bawang, sambal korek, hingga sambal matah. Selain ayam geprek, tersedia juga beef lava, kulit krispy, oseng tempe, dan telor ceplok setengah matangTentu saja ini bisa menjadi pertimbangan kamu dalam memilih Franchise ayam geprek dengan gerobak.

2. Ayam Geprek Pangeran

Cari ayam geprek dengan sambal yang super pedas? Ayam Geprek Pangeran hadir dengan tagline Jagonya Sambal Segar. Ada sambal buto ijo, sambal daun jeruk, sambal matah, sambal dadak, dan sambal lava. 

Baca juga : Franchise Kue balok dengan gerobak

Ayam Geprek Pangeran termasuk lima frenchise ayam geprek dengan gerobak. Outletnya tersebar mulai dari jabodetabek hingga seluruh Jawa Barat. Outletnya tersedia dalam bentuk gerobak hingga rumah makan besar.

3. Ayam Geprek Master

Siapa yang tidak tahu ayam geprek master dengan puluhan cabang yang tersebar dari ibu kota hingga Papua. Kredibilitas Ayam Geprek Master sudah diakui dengan salah satu award ‘Juara Partner Go-Food Inovasi terbaik’ yang dimenangkan. 

 

Tentu saja Ayam Geprek Master perlu menjadi wishlist lima frenchise ayam geprek dengan gerobak. Ada menu inovasi yang harus kamu coba. Menu ayam geprek saus bangkok dan ayam geprek mentai hanya dapat kamu temukan di Ayam Geprek Master.   

4. Olive Geprek Ekspres

Siapa yang sedang mencari frenchise ayam geprek dengan gerobak dan harga bersahabat? 

Olivia Geprek Ekspres patut kamu lirik. Kemitraan ini menawarkan usaha ayam geprek gerobak dengan harga 15 Juta.

Baca juga : Franchise Fried Chicken paling populer di tahun 2021

 

Dengan konsep minimalis dan ekonomis, olive geprek ekspres disajikan dalam papper box. Tersedia tiga menu yang dapat dipilih, yaitu geprek lombok ijo, geprek pedas level, dan geprek mozarela. 

5. Ayam Geprek Juara

Franchise ayam geprek dengan gerobak berikutnya yang perlu diketahui adalah Ayam Geprek Juara. Seperti namanya, ayam geprek juara, menjadi juara outlet ayam geprek terbanyak di Indonesia. 

 

Menunya tidak hanya ayam geprek, tapi tersedia juga ayam bakar geprek, bebek geprek, dan lele geprek. Tersedia juga menu pelengkap seperti tahu, tempe, ati, usus, dan lainnya. Keunikan dari tempat ini pun kamu bisa menentukan seberapa banyak cabai dan bawang yang akan digunakan untuk racikan sambal gepreknya.

 

Komentar