Kemitraan Toko Listrik, Dengan Paket Usaha Toko Listrik Siap Buka

Program franchise atau kemitraan kini bukan hanya mengenai kuliner saja. Namun sekarang, program ini merambah ke sektor lainnya. Seperti toko listrik salah satunya. Anda yang memang berniat untuk membuka toko listrik, maka akan dimudahkan jika anda bergabung bersama kemitraan toko listrik, dengan paket usaha toko listrik siap buka. 

Hal ini disebabkan, anda tak akan direpotkan lagi dengan berbelanja seputar kebutuhan toko listrik. Karena semuanya telah disediakan oleh pihak franchise, dengan modal awal yang anda setorkan. Anda hanya tinggal menjalankan usaha toko listrik anda. apalagi jika kemitraan yang anda pilih, merupakan franchise yang telah memiliki nama besar. Maka anda tak perlu lagi melakukan promosi.

 

Tips Memilih Kemitraan Toko Listrik Yang Terpercaya

Untuk menjadi mitra dari kemitraan toko listrik, dengan paket usaha toko listrik siap buka, bisa dibilang tidak mudah. Kenapa disebut demikian ? karena saat ini, banyak franchise toko listrik yang menawarkan modal menawarkan modal besar, namun dengan fasilitas yang tidak lengkap. Untuk itu, diperlukan beberapa tips untuk memilih kemitraan toko listrik yang terpercaya. Diantaranya :

 

1.Pilihlah Franchise Yang Telah Memiliki Nama Besar

Hal ini dimaksudkan agar bisa mengurangi biaya promosi. Karena umumnya franchise yang telah memiliki nama besar, tentunya telah dikenal oleh banyak orang. Sehingga saat anda menjadi mitra dari franchise tersebut, orang-orang akan langsung mendatangi toko anda.

Baca juga : Agen atau supplier toko listrik di Surabaya, tempat untuk grosir alat listrik termurah di Surabaya

2. Memilih Franchise Yang Menawarkan Modal Awal Yang Masuk Akal

Ada banyak pilihan modal awal yang ditawarkan beberapa franchise. Namun untuk kemitraan toko listrik, dengan paket usaha toko listrik siap buka, ada baiknya anda mencari tahu tentang fasilitas yang akan anda dapatkan. Apakah dengan modal awal yang akan anda setorkan nanti, anda sudah bisa membuka toko listrik. Karena percuma juga, jika modal awal yang besar, namun fasilitas yang diberikan tidak lengkap.

3. Cari Tahu Mengenai Kredibilitas Franchise

Anda bisa mencari tahu kredibilitas franchise melalui website resmi ataupun pencarian google dan semacamnya. Kredibilitas ini juga bisa dipengaruhi dengan beberapa review ataupun penilaian konsumen terhadap pelayanan kemitraan yang ditawarkan oleh franchise tersebut.

4. Pilihlah Kemitraan Toko Listrik, Dengan Paket Usaha Toko Listrik Siap Buka

Karena anda akan membuka toko listrik, maka tentunya anda harus memilih franchise toko listrik yang akan memenuhi kebutuhan toko listrik anda.  Sehingga anda tak perlu direpotkan lagi unutk berbelanja, di awal anda membuka toko. 

Rekomendasi Kemitraan Toko Listrik Yang Bisa Menjadi Pilihan Anda

Dalam pembahasan kali ini, kami akan berikan rekomendasi kemitraan toko listrik, dengan paket usaha toko listrik siap buka. Tentunya agar anda tidak kebingungan dalam menentukan franchise toko listrik yang terbaik dan terpercaya. Diantaranya :

1. Listrik Mart

Salah satu kemitraan toko listrik, dengan paket usaha toko listrik siap buka yang pertama, yaitu Listrik Mart. Ada beberapa paket kemitraan yang ditawarkan oleh Listrik Mart ini. Diantaranya paket toko kelontong, dengan modal awal sekitar 3 juta hingga 50 juta rupiah, paket semi franchise dengan modal sekitar 70 juta hingga 400 juta rupiah. Dan terakhir paket full franchise, sekitar 500 juta hingga 1 milyar.

Dengan menjadi mitra dari franchise/kemitraan ini, nantinya anda akan mendapatkan fasilitas terlengkap. Diantaranya  alat-alat listrik berikut list harga beli dari franchise dan juga  list harga jual ke konsumen. Bukan itu saja, anda juga akan mendapatkan kartu member, spanduk, buku panduan dan kartu nama. 

Untuk menjadi mitra dari Listrik Mart ini, anda hanya perlu mengirimkan proposal ke kantor pusat yang berada di Jakarta. Yaitu yang berada di Gondangdia Lama Building, Menteng, Jakarta Pusat. Selain ke kantor pusat, anda juga bisa mengirimkan proposal ke kantor cabangnya yang berada di Bekasi, Blitar, Batam, Baubau, dan Lamongan. Untuk informasi lebih lengkap, anda bisa menghubungi nomor 0812-28899079, maupun mengirimkan email ke alamat [email protected] dan [email protected]

2.  Duta Rezeki

Duta Rezeki merupakan kemitraan toko listrik selanjutnya yang bisa menjadi pilihan anda. Franchise ini menawarkan 2 paket kemitraan. Yaitu paket seharga 50 juta serta paket dengan modal sebesar 100 juta rupiah.

Adapun syarat-syarat untuk menjadi mitra dari franchise ini diantaranya, kita harus menyiapkan tempat usaha. Tempat usaha ini memiliki ukuran minimal 3×3 meter untuk paket 50 juta rupiah, dan minimal 5×5 meter untuk paket 100 juta rupiah. Hal ini dimaksudkan agar pemberian fasilitas berupa alat listrik, etalase, draf barang, spanduk, instalasi tester dan dekorasi interior tidak terhambat oleh ruangan yang yang kecil.

Untuk menjadi mitra dari franchise ini, anda hanya perlu mengirimkan proposal ke alamat Duta Rezeki. Yang berada di jalan Raden Saleh nomor 68, Karang Tengah, Kota Tangerang, Provinsi Banten. Atau anda bisa menghubungi nomor 0812-8006-0087.

3. Waralaba Toserba Elektrik

Kemitraan toko listrik, dengan paket usaha toko listrik siap buka ini berada di jalan Walang Baru VI blok A no 6 Tugu Koja, Plumpang Semper, Jakarta Utara. Kode pos 14350. Ada 3 paket kemitraan yang bisa anda pilih disini, yaitu paket silver seharga 200 juta rupiah, paket gold sebesar 250 juta rupiah, serta paket diamond seharga 350 juta rupiah.

Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi customer service di nomor (021) 4393-2502, ataupun di nomor 0812-1919-8123. Selain telpon, anda juga bisa mengirimkan email ke alamat [email protected], ataupun melalui website resmi di https://waralabatoserba.net.

Itu dia beberapa kemitraan toko listrik, dengan paket usaha toko listrik siap buka yang bisa menjadi rekomendasi bagi anda. Dengan menjadi mitra dari salah satu franchise yang telah memiliki nama besar tersebut, bukan tak mungkin toko listrik anda nantinya akan berkembang dan maju pesat seperti franchise yang anda pilih ini.