Kemitraan Sicepat, Review Dan Cara Daftar

Sicepat merupakan salah satu jasa ekspedisi yang saat ini sedang berkembang. Bersama dengan jasa ekspedisi yang lainnya, sicepat telah menjadi ikon baru di masyarakat dalam pengantaran dan pengiriman paket. Namun bagaimana dengan kemitraan sicepat, review dan cara daftar ? Apakah sama dengan jasa ekspedisi lainnya ?

Mengenal Lebih Jauh Kemitraan Sicepat, Review Dan Cara Daftar

Seiring dengan makin maraknya penjualan online dan ecommerce, membuat jasa ekspedisi menjadi bagian yang sangat dibutuhkan. Karena melalui jasa ekspedisi inilah, paket dari merchant bisa langsung sampai ke konsumen. Tak terkecuali bagi sicepat, yang tentunya menjadi salah satu jasa ekspedisi terbaik saat ini.

Hingga saat ini saja, sicepat telah memiliki 15 cabang dan juga 15 perwakilan yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan tidak menutup kemungkinan, jumlah tersebut akan bertambah ke depannya.

Dalam pelayanannya, sicepat menawarkan layanan Best, H3lo, COD, dan yang lainnya. Layanan Best merupakan kependekan dari besok sampai tujuan. Yang diartikan bahwa paket yang anda kirim, bisa sampai ke tujuan dalam waktu 1 hari saja.

Baca juga : Kemitraan Ekspedisi Paling Populer di Indonesia

Berbeda dengan H3lo yang bermakna hebok 3 kilo. Dimana paket yang anda kirim, nantinya akan mendapatkan potongan ongkir sebesar ongkir untuk 3 kilo paket. Contohnya jika anda mengirim paket seberat 5 kilogram, maka anda cukup membayar ongkir untuk paket seberat 2 kilogram saja. Karena berlaku potongan ongkir seberat 3 kilogram dalam layanan h3lo ini.

Bagaimana dengan COD ? Seperti juga dengan layanan pada jasa ekspedisi lain, COD ( cash on delivery ) pada sicepat ini memberikan kemudahan bagi anda untuk melakukan pembayaran paket, segera setelah anda terima di tempat. Jadi anda tak perlu membayar paket terlebih dahulu sebelumnya, seperti yang umumnya terjadi.

Tapi apakah semua pelanggan bisa melakukan COD ? Nah, dalam kemitraan sicepat, review dan cara daftar kali ini, akan dibahas mengenai hal itu. Bagaimana syaratnya, keuntungan yang akan didapat dari kemitraan ini, hingga cara daftarnya.

Kemitraan Sicepat Berdasarkan Review

Kemitraan pada sicepat ini sangat berbeda dengan kemitraan lainnya. Jika pada kemitraan lainnya, diterapkan sejumlah kontrak kerjasama dengan pembayaran sejumlah dana sebagai kesepakatan dan jaminan. Namun berbeda halnya dengan sicepat ini.

Dalam kemitraan sicepat, review dan cara daftar ini dijelaskan bahwa kemitraan yang dimaksud adalah memberikan peluang bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk menjadi partner sicepat. Yang lebih dikenal dengan nama sahabat si cepat. Adapun keuntungan menjadi partner ( sahabat si cepat ) ini diantaranya :

  • Tidak adanya dana kemitraan, seperti halnya kemitraan lainnya.
  • Dapat menikmati semua layanan si cepat.
  • Mendapatkan harga spesial dari setiap ongkir paket yang dikirimkan.
  • Mendapatkan kemudahan dengan layanan penjemputan barang. Sehingga anda tak perlu lagi mengantarkan paket yang akan dikirimkan langsung ke kantor sicepat.
  • Bisa menikmati layanan COD, sehingga anda bisa membayar paket dan ongkir, setelah paket anda terima.

Cara Daftar Kemitraan Sicepat

Seperti yang dijelaskan, dalam kemitraan sicepat, review dan cara daftar ini sangat berbeda dengan kemitraan lainnya. Meskipun begitu, bukan berarti anda tidak bisa menjadi bagian dari kemitraan ini. Karena dengan menjadi partner sahabat sicepat, sebenarnya anda sudah menjadi bagian dari kemitraan sicepat ini.

Baca juga : Cara mudah Impor Barang dari Cina

Namun bagaimanakah kemitraan sicepat, review dan cara daftarnya ini ? Untuk pendaftaran partner ini, anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini. Diantaranya :

  1. Menyiapkan Semua Persyaratan

Persyaratan yang dimaksud dalam kemitraan sicepat, review dan cara daftarnya ini yaitu berupa ektp, nomor telpon dan alamat email. Ektp sendiri digunakan untuk mengisi data diri. Sementara nomor telpon dan email adalah agar pihak sicepat bisa mudah menghubungi anda nantinya.

  1. Mengunjungi Situs Sicepat

Jika persyaratan sudah lengkap, anda tinggal mengunjungi situs sicepat. Anda bisa mengunjungi situs sicepat di laman: 

 www.sicepat.com

Setelah masuk di halaman utama situs, anda bisa scroll ke bawah hingga menemukan menu gabung sekarang. Dan klik menu tersebut.

  1. Mengisi Formulir

Setelah mengklik menu gabung sekarang, maka selanjutnya anda akan melihat tampilan beberapa menu. Anda tinggal mencari menu isi data diri, dan klik menu tersebut. Maka selanjutnya, anda akan diminta mengisi formulir pendaftaran untuk menjadi partner sicepat. Anda tinggal mengisinya sesuai dengan data dari ektp, nomor telpon dan email.

  1. Klik Menu Daftar

Jika dirasa formulir tersebut telah anda isi dengan benar, maka langkah selanjutnya tinggal mengklik menu daftar. Dengan demikian proses pendaftaran untuk menjadi partner sicepat 

telah selesai. Anda tinggal menunggu hingga pihak sicepat mengirimkan pemberitahuan melalui email. Dan anda bisa bergabung dengan jutaan partner sicepat lainnya.

Demikian pembahasan mengenai kemitraan sicepat, review dan cara daftar ini. Meskipun kemitraan sicepat berbeda dengan kemitraan bidang usaha lainnya, namun bukan berarti anda tidak bisa menjadi bagian dari jasa ekspedisi ini. Justru dengan menjadi partner sicepat, anda dibebaskan dari dana kemitraan. Dan tentunya akan mendapatkan beragam keuntungan.

 

Komentar