Menu nasi goreng memang menjadi favorit hampir semua masyarakat Indonesia. Bahkan setiap orang pasti pernah memasak menu ini. Tapi kok gak pernah seenak nasi goreng buatan abang-abang pedagangnya yaa.. Apa salah resep gitu ? Daripada mikir bagaimana cara mendapatkan resepnya, mending Anda menjadi bagian dari kemitraan nasi goreng paling laris dan enak.

Emang kalo menjadi mitra dari franchise ini, bisa mendapatkan resep nasi goreng yang enak ? Tentu saja…. dan bukan itu saja, Anda juga bisa mendapatkan sejumlah fasilitas serta nama besar dari kemitraan nasi goreng tersebut. Jadi, Anda tak usah lagi untuk mempromosikan usaha nasi goreng Anda nantinya. 

Ini Nih Kemitraan Nasi Goreng Paling Laris Dan Enak

Zaman gini, Anda jangan hanya ingin mencicipi kuliner yang paling enak dan laris saja. Karena Anda juga seharusnya bisa melihat peluang dari usaha tersebut.Termasuk dalam kemitraan nasi goreng ini. Nah, khusus untuk kemitraan nasi goreng paling laris dan enak ini. Berikut ini akan dibahas mengenai beberapa nama yang sukses meraup untung dari usaha kuliner ini. Diantaranya :

1. Nasi Goreng Pandawa

Kemitraan nasi goreng paling laris dan enak pertama yaitu nasi goreng Pandawa. Untuk menjadi mitra dari kemitraan ini, Anda cukup membayar dana kemitraan sebesar 20 juta rupiah saja. Dengan dana sebesar itu, Anda akan mendapatkan fasilitas berupa peralatan masak, gerobak, paket bumbu sejumlah 2300 bungkus serta krupuk udang.

Nasi goreng Pandawa ini juga memberikan peluang balik modal sekitar 2 hingga 3 bulan. Dengan ketentuan, Anda bisa menjual nasi goreng sebanyak 75 porsi perharinya. Untuk nasi gorengnya sendiri, usaha kuliner ini menyajikan menu nasi goreng dengan bumbu khas Indonesia.

Terdiri dari 13 menu nasi goreng yang dijual di outlet nasi goreng Pandawa ini. Diantaranya nasi goreng rempah, klewek, bumbu rujak, nasi goreng bajak, bumbu sereh dan laos. Bukan itu saja, disini juga dijual menu nasi goreng yang diadaptasi dari kuliner khas nusantara. Yaitu nasi goreng gulai, nasi goreng rendang, kare, krengsengan, bumbu ijo, sambal goreng dan bumbu kuning.

Saat ini, kemitraan ini telah memiliki sejumlah mitra yang tersebar di Jakarta, Bandung dan Surabaya. Namun jika Anda ingin menjadi bagian dari kemitraan nasi goreng paling laris dan enak ini. Anda bisa mengirimkan proposal ke alamat kemitraan nasi goreng Pandawa yang beralamat di Karang Tengah Raya no 35, Lebak Bulus, Jakarta.

  1. Nasi Goreng Rempah Mafia

Sesuai namanya, menu nasi goreng di tempat ini mengusung rempah-rempah sebagai bahan utamanya. Terdiri dari kencur, kunyit serta daun kemangi, menjadikan nasi goreng mafia sebagai menu kuliner khas Indonesia. Mafia sendiri merupakan singkatan dari makanan favorit Indonesia.

Ada beberapa menu nasi goreng yang menjadi menu terlaris di tempat ini. Yaitu nasi goreng kikil cabe ijo, nasi goreng bawang merah, nasi goreng kencur dan juga nasi goreng ebi. Untuk setiap menu nasi goreng tersebut dibanderol dari mulai Rp 13.500,- hingga 17 ribu rupiah per porsi.

Untuk menjadi bagian dari kemitraan nasi goreng paling laris dan enak ini, nasi goreng rempah mafia menawarkan 2 paket kemitraan. Yaitu paket gerobak dengan modal awal sekitar 50 juta rupiah serta paket ruko dengan dana kemitraan sekitar 100 juta rupiah.

Khusus untuk paket ruko, Anda akan mendapatkan fasilitas berupa bumbu dasar untuk 50 porsi, perlengkapan makan lengkap, seragam, training, desain interior hingga peralatan masak. Hanya saja, untuk mengawali usaha kemitraan ini, Anda terlebih dahulu harus menyediakan tempat seluas 30 meter persegi.

Jika Anda berminat menjadi mitra dari kemitraan ini. Anda bisa menghubungi nomor 0813-3052-6090. Selain melalui telpon, Anda juga bisa mengirimkan proposal ke kantor kemitraan nasi goreng rempah Mafia, jalan Dipati Ukur nomor 51, kota Bandung, provinsi Jawa Barat.

Itu dia kemitraan nasi goreng paling laris dan enak yang bisa menjadi rekomendasi bagi Anda. Tentunya untuk memulai usaha nasi goreng dengan peluang usaha yang menjanjikan. Jadi, mulai sekarang, Anda tak hanya mencicipi nasi goreng favorit Anda saja. Namun lebih dari itu, Anda bisa menjadi bagian dalam bisnis ini juga.

 

Komentar