Siapa dari kita yang belum pernah menyantap mie ayam? Kuliner yang satu ini bisa di bilang kuliner legenda, yang telah ada sejak berpuluh-puluh tahun yang lalu. Umumnya mie ayam dijajakan dengan gerobak di kaki lima hingga di restoran-restoran mahal. Namun kini, bisnis mie ayam bisa disebut menjanjikan lho,… Buktinya, bisa dilihat dari lima franchise restoran mie ayam paling laris yang akan kita bahas berikut ini.

Meraup Untung Dengan Bergabung Menjadi Mitra Franchise Restoran Mie Ayam

Ingin meraup untung dengan berbisnis kuliner yang satu ini? Dengan banyaknya peminat mie ayam, menjadikan bisnis kuliner ini sangat menjanjikan. Apalagi jika dikemas dengan konsep yang menarik hingga penyajian yang unik dan berbeda dengan yang biasanya.

Nah, untuk lebih jelasnya, bisa kita simak mengenai program kemitraan yang ditawarkan dari  franchise restoran mie ayam berikut ini. Yang tentunya bisa menjadi pilihan untuk anda, dalam menentukan franchise yang akan digeluti nanti. Diantaranya :

1. Mie Ayam Kudusan Malang

Yang termasuk ke dalam franchise restoran mie ayam paling laris pertama yaitu Mie Ayam Kudusan Malang. Franchise ini memang menawarkan kemitraan dengan modal awal yang bisa dibilang mahal. Yaitu sekitar 350 juta rupiah. 

Namun dengan nama besar Mie Ayam Kudusan Malang, serta rasa mie ayamnya yang terlanjur melekat di kalangan masyarakat pecinta mie ayam. Menjadikan modal segitu bukan masalah besar. Belum lagi, dengan modal sebesar itu, anda menadapatkan peluang usaha dengan omzet sekitar 150 juta per bulan. 

Baca juga : Tempat kursu membuat Mie ayam yang enak di Surabaya

Karena memang, penjualan mie ayam ini rata-rata sekitar 100 hingga 150 porsi mie ayam, dalam setiap harinya. Sehingga jika dihitung, omzet per harinya bisa mencapai 5 juta rupiah.  Apalagi, anda juga akan diberikan fasilitas berupa bahan baku awal, peralatan masak, meja, kursi, seragam hingga training dan media promosi.

Tertarik untuk menjadi mitra dari franchise ini ? anda bisa langsung menghubungi customer service di nomor (0341) 482897. Atau bisa juga dengan mengirimkan proposal ke Mie Ayam Kudusan Malang, yang berada di jalan Letjend S Parman no 101, Purwantoro, kecamatan Blimbing, kota Malang, provinsi Jawa Timur. Kode pos 65126.

2. Mie Ayam Pak Dayat

Mie Ayam Pak Dayat memiliki tekstur sedikit gepeng dan kenyal. Yang membedakan mie ayam ini dengan yang lainnya, yaitu ada tambahan bumbu tauco yang menjadi menu andalan dari kuliner yang satu ini. Bukan hanya itu saja, mie ayam disini juga dibuat tanpa bahan pengawet dan bebas MSG ( Monosodium Glutamat ).

Ingin menjadi mitra dari salah satu franchise restoran mie ayam paling laris ini? Anda bisa mengirimkan proposal ke alamat Mie Ayam Pak Dayat. Alamatnya berada  di jalan Balaputradewa no 14, dusun XVII, Borobudur, kecamatan Borobudur, kabupaten Magelang, provinsi Jawa Tengah. Kode pos 56553.

Baca juga : Tempat buat rombong Bakso dan Mie ayam di Surabaya

Ada 3 paket kemitraan yang bisa anda pilih disini. Yaitu paket garasi seharga 10 juta rupiah, paket ruko sebesar 15 juta rupiah, dan paket food court sekitar 25 juta rupiah. Modal sebesar itu, sudah termasuk gerobak yang bisa anda gunakan berkeliling, ataupun stand by di restoran mie ayam anda, peralatan masak, bahan baku awal dan juga peralatan makan.

3. Mie Ayam Cita Rasa Pelangi

Franchise mie ayam yang satu ini menawarkan konsep mie ayam dengan berbagai warna, layaknya pelangi. Meskipun berwarna-warni, bukan berarti mie ayam yang dijual disini menggunakan bahan pewarna dan pengawet. Karena warna-warna tersebut diperoleh dari bahan-bahan alami.

Seperti mie ayam merah dari buah bit, hijau dari sawi, mie ayam orange dari wortel serta mie ayam hitam yang diperoleh dari tinta cumi. Harga yang ditawarkan juga terbilang murah, yaitu hanya sekitar 6 ribu hingga 7 ribu rupiah saja per porsi.

Selain menjual mie ayam di gerai sendiri, Mie Ayam Cita Rasa Pelangi juga menawarkan kemitraan bagi pelaku usaha yang ingin menjajal bisnis yang sama. Ada berbagai paket franchise yang bisa anda pilih disini. Diantaranya paket gerobak seharga 7,5 juta rupiah dan paket ruko sebesar 51,7 juta rupiah.

Namun, jika anda menginginkan paket yang komplit, anda bisa memilih paket ruko. Karena dengan harga 51,7 juta rupiah saja, anda sudah bisa mendapatkan gerobak yang bisa disimpan di restoran mie ayam anda, peralatan makan, peralatan masak, meja, kursi, kompor, bahan baku dan training untuk 2 orang karyawan.

Untuk lebih jelasnya mengenai franchise ini, anda bisa menghubungi nomor 0857-4377-7237. Atau anda bias mengirimkan proposal langsung ke alamat franchise ini, yang berada di Meijing Timur Gamping, Daerah Istimewa Yogyakarta.

4. Mie Ayam Pak Haji Mahmud

Mie Ayam Pak haji Mahmud terkenal dengan mie ayam jamurnya. Namun bukan itu saja, yang membedakan mie ayam ini dengan yang lainnya tentu saja dari rasanya. Bagi pecinta kuliner ini pastinya bisa membedakan mana mie ayam Pak Haji Mahmud, dan mana mie ayam yang bukan produk dari franchise ini. 

Namun untuk menjadi bagian dari franchise ini, memang membutuhkan modal yang tidak sedikit. Karena untuk paket termurahnya saja, yaitu paket gerobak/outlet, anda perlu merogoh kocek sebesar 100 juta hingga 1 milyar rupiah.

Sementara untuk paket kota yaitu sekitar 1 milyar hingga 2 milyar rupiah. Sedangkan unttuk paket master produksi, modal awalnya sebesar 3 milyar. Namun modal sebesar itu sudah termasuk bahan baku, peralatan masak, peralatan makan dan training. 

Tambahan lainnya, modal tersebut juga sudah termasuk modal kerja, biaya sewa dan kegiatan operasional yang dikelola langsung oleh manajemen Mie Ayam Haji Mahmud. Jika anda berminat untuk memilih franchise ini sebagai bisnis anda, anda bisa menghubungi nomor 0852-7038-2992. Ataupun dengan mengirimkan proposal ke kantornya yang berada di jalan Abdullah Lubis no 57 dan 71, Kota Medan.

5. Mie Ayam Joker

Salah satu franchise restoran mie ayam yang bisa menjadi pilihan anda diantaranya yaitu Mie Ayam Joker. Franchise ini menawarkan kemitraan yang bisa dibilang murah meriah. Kenapa begitu ? karena franchise ini hanya menawarkan kemitraan denagn modal awal sebesar 8,5 juta rupiah saja.

Dengan modal awal sebesar itu, anda sudah bisa mendapatkan fasilitas dari franchise Mie Ayam Joker ini.  Yaitu gerobak untuik ditempatkan di restoran mie ayam anda, bahan baku awal, kompor, tabung dan regulator, seragam, peralatan makan, peralatan masak dan banner.

Untuk peralatan masak, anda akan mendapatkan saringan, panci, dandang, talenan, wadah adukan, ember, lap, dan lain-lain. Untuk informasi lebih lanjut mengenai franchise ini, anda bisa menghubungi nomor (021) 93061248, ataupun di nomor 0857-1905-6264.

Selain melalui telpon, anda juga bisa mengirimkan email ke alamat mieayamjoker@gmail.com. Ataupun bisa langsung mengirimkan proposal ke alamat Mie Ayam Joker, yang berada di jalan Cikunir Raya nomor 100, Jakayamulya, Kota Bekasi selatan.

Itu ke-5 franchise restoran mie ayam yang bisa menjadi peluang usaha anda. Dengan mengintip kisah sukses dari ke-5 franchise tersebut, bukan tak mungkin bisnis mie ayam anda juga nantinya bisa mendapatkan omzet dan keuntungan yang sama dengan franchise mie ayam yang akan anda pilih ini. 

 

Komentar