Franchise Minuman Kopi Dengan Gerobak Terlaris

Kopi memang tidak pernah ada matinya. Jika sebelumnya kita mendengar banyak franchise kopi kekinian yang dimodifikasi dengan berbagai varian rasa, serta dijual dengan menggunakan booth. Kini hadir minuman kopi yang dijual dengan gerobak. Penasaran, apa za franchise yang dimaksud ? Yuk kulik informasinya mengenai 5 franchise minuman kopi dengan gerobak berikut ini.

Pilihan Franchise Minuman Kopi Dengan Gerobak Terlaris

Nah, biar gak makin penasaran, mengenai franchise kopi apa saja yang dijual dengan gerobak. Berikut kami berikan 5 franchise minuman kopi dengan gerobak terlaris, yang bisa menjadi peluang bisnis bagi anda. Diantaranya :

1. Gerobak Kopi Jenggo

Dengan hanya bermodalkan gerobak dorong, rock presso, french press, serta beberapa cangkir untuk penyajian kopi, anda sudah bisa berjualan kopi. Bagi masyarakat Bandung, Gerobak  Kopi Jenggo menjadi kedai kopi terlaris, dan menjadi salah satu dari 5 franchise minuman kopi dengan gerobak terlaris saat ini.

Selain kopi hitam, salah satu menu andalan dari franchise ini, yaitu kopi susu yang dicampur dengan alpukat. Harga yang ditawarkan juga terbilang murah. Yaitu hanya sekitar 14 ribu rupiah saja. Tertarik untuk menjadi mitra dari franchise ini ? anda bisa menghubungi salah satu customer service Kopi Jenggo. 

Diantaranya yang berada di jalan Cimanuk no 11A, Citarum, kecamatan Bandung Wetan, kota Bandung. Kode pos 40115. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi nomor 0899-4426-208. Untuk menjadi mitra franchise ini, anda terlebih dahulu perlu menyiapkan modal sekitar 15 juta hingga 20 juta rupiah saja. 

2. Kopi Sugeng

Untuk menjadi mitra dari Kopi Sugeng, anda perlu menyiapkan dana kemitraan sebesar 55 juta rupiah. Dengan modal sebesar itu, anda akan mendapatkan fasilitas gerobak/booth, mesin pembuat kopi, serta perlengkapan lainnya, yang mengusung konsep cofeebooth express.

Baca juga : Tempat grosir peralatan usaha Cafe di Surabaya

Kopi sugeng merupakan salah satu dari 5 franchise minuman kopi dengan gerobak yang kini banyak diminati oleh kaum milenial. Selain sebagai tempat untuk menikmati racikan kopi khas dari kopi Sugeng, juga sebagai tempat nongkrong anak-anak muda perkotaan.Untuk menjadi mitra dari franchise ini, anda bisa menghubungi nomor 0878-8085-1981, ataupun melalui whatsapp di nomor 0858-8766-1981. 

3. Gerobak Kopi Bang Raden

Salah satu franchise kopi yang masuk ke dalam daftar 5 franchise minuman kopi dengan gerobak selanjutnya yaitu Gerobak Kopi Bang Raden. Ada berbagai menu kopi yang dijual disini. Diantaranya es kopi rakyat, cappuccino, es kopi susu hingga latte. Harganya pun terbilang terjangkau, yaitu sekitar 8 ribu hingga 20 ribu rupiah saja per gelas. 

Bagaimana, anda tertarik untuk menjadi mitra dari franchise ini ? Anda bisa menghubungi nomor 0821-2228-4705. Atau jika anda tinggal di sekitaran Bekasi, anda bisa mengunjungi lokasinya langsung untuk sekedar mencari informasi mengenai program franchise yang mereka tawarkan alamatnya yaitu rt 01 rw 02, Jaka Setia, Bekasi selatan, kota Bekasi, provinsi Jawa Barat. Kode pos 17147.

4. Cetroo Coffee

Cetroo Coffee merupakan salah satu dari 5 franchise minuman kopi dengan gerobak yang bisa menjadi inspirasi untuk bisnis kopi anda. Meskipun pada awalnya, franchise ini menawarkan minuman kopi dengan konsep booth, namun kini, Cetroo Coffee juga hadir dalam konsep gerobak.

Bukan hanya itu saja, franchise ini juga menawarkan paket kemitraan hanya dengan modal sekitar 9,5 juta rupiah saja. Dengan modal sebesar itu, anda sudah bisa mendapatkan gerobak, banner, seragam, peralatan membuat kopi hingga bahan baku awal. 

Peralatan yang dimaksud adalah blender, tempat produk, cup, gunting, tempat toping, teko, tempat es, dan lainnya. Sementara untuk bahan baku, anda akan mendapatkan produk kopi dengan berbagai varian, toping syrup dan crispy ball. Nah, bagi anda yang tertarik dengan franchise minuman kopi yang satu ini. anda bisa menghubungi nomor 0877-0017-4488.

5. Rumah Kopi Indonesia

Satu lagi franchise yang termasuk ke dalam 5 franchise minuman kopi dengan gerobak. Namanya yaitu Rumah Kopi Indonesia. Menawarkan franchise kemitraan dengan modal awal sekitar 6 juta hingga 9 juta rupiah dengan fasilitas booth lipat. Namun jika anda ingin mengganti booth dengan gerobak, anda bisa membayar biaya tambahan sebesar 4,5 juta rupiah saja. 

Ada berbagai varian kopi yang dijual di rumah kopi Indonesia ini. Diantaranya es kopi susu, coffe latee ice, machilato ice, dan hot coffee dengan berbagai rasa. Seperti red velvet, matcha, taro, mango, vanilla, blueberry, dan masih banyak lagi.

 

Untuk informasi lebih lengkap mengenai franchise ini, anda bisa menghubungi nomor 0812-3147-0234, ataupun di nomor 0811-3259-800. Atau anda bisa mengirimkan proposal kemitraan ke alamat PT Rumah Kopi Indonesia, di jalan Mastrip no 48, kabupaten Lamongan, provinsi jawa Tengah. Kode pos 62218.

 

Itu dia 5 franchise minuman kopi dengan gerobak terlaris saat ini, yang tentunya bisa menjadi inspirasi bisnis anda. Dengan menjadi mitra dari salah satu franchise tersebut, anda sudah mendapatkan peluang usaha yang menjanjikan, serta peluang mendapatkan keuntungan yang tidak sedikit.

 

Tinggalkan Balasan