Franchise Kopi Kekinian Yang Paling Dicari Di Sepanjang Tahun Ini

Peminat kopi memang tak pernah ada matinya. Dari zaman ke zaman, kopi selalu menjadi menu yang tak pernah absen dalam setiap kafe ataupun kedai-kedai. Maka tak heran, jika franchise kopi begitu menjanjikan. Dalam artikel ini, kita akan membahas 5 franchise kopi kekinian paling diminati di tahun 2021.

Franchise Kopi Kekinian Yang Paling Dicari Di Sepanjang Tahun Ini

Seperti telah disebutkan sebelumnya, bahwa franchise kopi memang sangat menjanjikan. Karena memang penikmat kopi tak pernah berkurang jumlahnya. Malah justru bertambah banyak, seiring banyaknya inovasi baru dalam meracik kopi.

Ingin tahu 5 franchise kopi kekinian paling diminati di tahun 2021 ? Berikut pembahasannya. Diantaranya :

  1. Kopi Janji Jiwa

Kopi Janji Jiwa merupakan salah satu dari 5 franchise kopi kekinian paling diminati di tahun 2021 ini. Dari sejak didirikan di tahun 2018 lalu, sedikitnya telah ada 700 outlet Kopi Janji Jiwa di seluruh Indonesia.

Dari 700 outlet tersebut, 75% dikelola oleh mitra. Dan sisanya dikelola oleh manajemen. Ada berbagai varian dari kopi Janji Jiwa. Diantaranya kopi soklat, kopi susu, americano, coffee latte, soy latte dan kopi hitam manis. Selain kopi, ada juga berbagai minuman dari olahan susu.

Tertarik untuk franchise kopi ini ? Siapkan dulu modal awalnya sebesar 85 juta hingga 200 juta rupiah. Dengan ketentuan 85 juta untuk lisensi, booth dan peralatan. Sementara untuk paket 150 juta hingga 200 juta rupiah, selain mendapatkan fasilitas yang telah disebutkan. Ada juga fasilitas tambahan lainnya. Seperti karyawan dan sewa tempat untuk jualan.

Jika udah fix, anda tinggal  mengirimkan proposal  ke alamat Franchise Kopi Janji Jiwa, jalan Kedoya Raya Utama no 2, Kebon Jeruk, Jakarta Pusat. Kode pos 11520. Atau bisa juga dengan mengirim email ke alamat [email protected]

Baca juga : Review franchise janji jiwa

  1. Kopi Kulo

Kopi Kulo pertama didirikan di tahun 2017. Dan kini telah tersebar sekitar 300 outlet di seluruh Indonesia. Maka tak heran, jika franchise kopi Kulo menjadi salah satu dari 5 franchise kopi kekinian paling diminati di tahun 2021 ini.

Beberapa varian kopi Kulo yang menjadi favorit, yaitu Avocatto dan kopi keju. Selain sebagai minuman, kopi disini juga diolah menjadi biskuit dan jus. Produk-produk dari kopi Kulo ini kemudian dikemas dengan kemasan yang unik dan menarik. Yang bisa membuat orang tertarik melihatnya.

Untuk memulai franchise ini, anda perlu menyiapkan dana awal sebesar 140 juta rupiah. Harga tersebut sudah termasuk booth, peralatan, banner, bahan baku dan perlengkapan lainnya. Dan untuk informasi lebih jelasnya mengenai franchise ini, anda bisa mengunjungi @kedaikopikulo di instagram. Ataupun mengirimkan email ke alamat [email protected]

  1. Nyopee 

Nyopee merupakan kedai kopi cokelat yang termasuk ke dalam 5 franchise kopi kekinian paling diminati di tahun 2021. Menyuguhkan minuman berbahan dasar kopi yang dipadukan dengan berbagai rasa. Bukan hanya kopi saja, menu di kedai ini juga menawarkan menu minuman lain, yang berbahan dasar cokelat.

Ada beberapa paket franchise yang ditawarkan kedai kopi ini. Yaitu paket 10 juta rupiah, 11 juta rupiah dan 14 juta rupiah. Perbedaan harga tersebut berdasarkan ukuran hingga bentuk booth yang akan anda dapatkan. Termasuk peralatan hingga bahan baku yang diterima nantinya.

Jika anda tertarik dengan franchise ini, anda bisa menghubungi customer service di nomor 0821-9148-5577. Selain nomor tersebut, anda juga bisa menghubungi nomor 0821-9125-3838. Ataupun bisa mengunjungi Kedai Nyopee di instagram @nyopee.id

  1. Kopi Dari Hati

Yang termasuk ke dalam 5 franchise kopi kekinian yang diminati di tahun 2021 ini yaitu Kopi Dari Hati. Varian rasa yang ada di kedai Kopi Dari Hati ini diantaranya ice red velvet, ice coffee avocado, hot caffee latte, dan masih banyak lagi.

 Franchise ini menawarkan program kemitraan yang terdiri dari 3 paket. Yaitu paket small 1 seharga 108,2 juta rupiah, small 2 dengan harga 157,1 juta rupiah. Dan yang terakhir paket small 3, dengan harga 238,1 juta rupiah.

Harga tersebut sudah termasuk booth dengan desain 3D, lisensi, media promosi, peralatan, mesin kopi espresso, meja, kursi dan pelatihan. Bagi anda yang berniat untuk mencoba franchise ini, anda bisa menghubungi manajemen Kopi Dari Hati di nomor 0895-6045-2790.

Ataupun bisa langsung mengirimkan proposal. Yang ditujukan ke Kopi Dari Hati, Graha Foodfedia, Gereja Ayam no 11, rt 01 rw 03 Pasar Baru, kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, kode pos 10710. Anda juga bisa mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai franchise Kopi Dari Hati ini di laman website http://www.kopidarihati.co.id.

  1. Sasame Coffee

Franchise kopi terakhir yang akan kami bahas dari 5 franchise kopi kekinian paling diminati di tahun 2021 yaitu Sasame Coffee. Menyediakan beragam minuman kopi kekinian dengan beragam varian. 

Diantaranya latte aren, latte honey, insulinde, havelaar, latte caramel, latte hazelnut, latte coconut dan latte vanila. Selain minuman berbahan dasar kopi, disini juga dijual bermacam-macam minuman kekinian yang lain. Diantaranya vanila milkshake, ice roma kelapa, matcha latte dan chocolate milkshake.

Untuk memulai franchise ini, anda hanya perlu menyiapkan dana awal sebesar 50 juta rupiah saja. Dana tersebut sudah termasuk booth, mesin pembuat kopi, bahan baku dan banner. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi Sasame Coffee di nomor 0812-9335-5555, maupun di nomor 0899-557-6666.

Itu 5 franchise kopi kekinian paling diminati di tahun 2021 ini. Apakah salah satunya adalah kopi favorit anda ? Jika memang anda adalah peminat dari salah satu kopi yang telah disebutkan diatas. Tak ada salahnya jika anda juga mencoba untuk memulai franchise dari kopi favorit anda tersebut. Karena selain bisa menikmati kopi tersebut, anda pun bisa meraup untung darinya.