Franchise bengkel Motor dan Penjualan Spare Parts

Sekarang ini, bukan hanya bisnis kuliner saja yang bisa difranchisekan. Usaha di bidang lainnya pun, kini sedikit demi sedikit telah menawarkan program kemitraan. Tak terkecuali kemitraan bengkel motor, franchise jasa service sepeda motor dan penjualan sparepart, yang ada di seluruh Indonesia. Mereka umumnya menawarkan program kemitraan dengan dana serta fasilitas yang beragam.

Franchise bengkel service Sepeda Motor Dan Penjualan Sparepart 

Seperti juga pada franchise di bidang usaha yang lain, kemitraan dari bengkel motor juga menawarkan berbagai fasilitas yang bisa anda dapatkan, seandainya anda menjadi bagian dari mitra mereka. Apa saja fasilitas yang dimaksud ? Diantaranya :

1. Memberikan Fasilitas Sparepart Sepeda Motor Sebagai Produk Yang Akan Dijual

Fasilitas pertama yang akan anda dapatkan adalah sejumlah sparepart sepeda motor yang nantinya bisa anda jual. Karena memang, pogram franchise ini adalah menawarkan kemitraan bengkel motor, franchise jasa service sepeda motor dan penjualan sparepart. Sehingga anda akan mendapatkan fasilitas untuk melakukan service serta menjual sparepart dalam satu tempat.

2. Memberikan Peralatan Service Sepeda Motor

Untuk melakukan service sepeda motor, tentu saja hal yang paling utama adalah ketersediaan peralatan service. Maka dari itu, program kemitraan bengkel motor, franchise jasa service sepeda motor dan penjualan sparepart ini juga menawarkan fasilitas peralatan service. Diantaranya kunci dengan beragam ukuran, obeng, palu, tang, pahat, gergaji, serta ragum. Ada juga peralatan lainnya yang bisa menjadi opsi tambahan. Yaitu bor, gerinda, serta kompresor.

3. Memberikan Pelatihan/Training

Ini nih yang paling dibutuhkan oleh mitra franchise service motor. Yaitu diadakan semacam pelatihan/training bagi semua mitranya. Terutama dalam pelayanan service sepeda motor dan pemasaran sparepartnya. Dengan training ini, diharapkan mitra dari franchise tersebut bisa lebih mandiri nantinya.

4. Pemberian Fasilitas Kemitraan Pada Umumnya

Yang dimaksud dengan fasilitas kemitraan ini yaitu lisensi, seragam karyawan, banner, desain meja dan kursi tunggu, meja kasir, etalase hingga desain interior bengkel service motor anda. Bukan itu saja, ada beberapa kemitraan bengkel motor, franchise jasa service sepeda motor dan penjualan sparepart yang menawarkan non royalty fee. Artinya tidak ada sistem royalti pada pelaksanaannya.

5. Monitoring

Dalam pembukaan usaha, baik itu untuk bengkel motor maupun bidang yang lainnya. Terkadang kita sebagai pelaku usaha sering kesulitan mengatur  waktu dan keuangan. Maka dari itu, diperlukan monitoring dari pihak pusat dalam membimbing setiap mitranya agar bisa lebih mandiri di kemudian hari.

Beberapa Kemitraan Bengkel Motor, Franchise Jasa Service Sepeda Motor Dan Penjualan Sparepart

Dalam pembahasan selanjutnya, kami akan berikan salah satu contoh kemitraan bengkel motor, franchise service jasa sepeda motor dan penjualan sparepart yang bisa menjadi rekomendasi  untuk anda. Diantaranya :

1. Mr Montir

Mr Montir merupakan salah satu kemitraan bengkel motor, franchise jasa service sepeda motor dan penjualan sparepart yang menawarkan program kemitraan dengan modal sekitar 250 juta hingga 350 juta rupiah. Modal sebesar itu sudah termasuk sparepart senilai 50 juta rupiah, peralatan service, desain meja dan kursi pada ruang tunggu serta management fee.

Untuk 6 bulan pertama, mitra franchise ini tidak dikenakan fee. Namun setelah periode tersebut, dan terlihat bengkel yang dijalankan sudah mulai ramai. Maka besaran fee yang dikenakan hanya sebesar 3,2% saja.

Untuk menjadi mitra dari franchise ini, anda bisa langsung menghubungi tim marketing dari Mr Montir. Diantaranya dengan menggunakan sambungan telpon di nomor 0812-9488-9990. Ataupun bisa mengirimkan email ke alamat [email protected].

2. F-16

Kemitraan bengkel motor, franchise service jasa sepeda motor dan penjualan sparepart selanjutnya yaitu F-16. Lokasinya berada di jalan HOS. Cokroaminoto no 16, Ciledug, kota Tangerang, provinsi Banten. Franchise ini menawarkan program kemitraan dengan modal awal sekitar 70 juta rupiah.

Modal sebesar itu sudah termasuk fasilitas lisensi untuk periode 2 tahun, peralatan service, digital tachometer serta smart charger accu. Sementara untuk full paket berikut sparepartnya, kemitraan yang ditawarkan yaitu sekitar 150 juta rupiah.

Keuntungan lainnya dari kemitraan ini, yaitu F-16 ini membebaskan royalty fee. Bukan itu saja, pihak F-16 juga menyediakan 2 orang karyawan service sepeda motor serta 1 orang staf toko yang terlatih. Dan fasilitas lainnya yaitu adanya training serta monitoring terhadap usaha yang kita jalankan.

Jika anda tertarik untuk menjadi mitra dari franchise ini, anda bisa menghubungi nomor (021) 93339816. Ataupun bisa langsung mendatangi kantor pusatnya yang berada di Tangerang. Jika anda tinggal di luar Tangerang, anda bisa mendatangi outlet F-16 yang ada di kota anda.

Itu dia beberapa informasi mengenai kemitraan bengkel motor, franchise jasa service sepeda motor dan penjualan sparepart yang kini mulai banyak dilirik para pelaku usaha. Nah, jika anda juga tertarik untuk memulai bisnis ini, anda bisa memulainya dengan menjadi mitra dari franchise yang telah disebutkan di atas. Dijamin, impian anda untuk meraih sukses di bidang service sepeda motor dan penjualan sparepart akan cepat terwujud dalam waktu singkat.