Ayam Dadar Bandung merupakan olahan ayam goreng tepung dengan balutan rempah dan rasa yang lezat. Bentuk ayamnya juga cukup unik yaitu pipih seperti telur dadar, namun tidak tipis. Ayam dadar Bandung terbuat dari fillet daging dada ayam tanpa lemak. Daging ayam tersebut kemudian dihaluskan dengan bumbu rempah, telur, susu, dan bawang bombay. Produk ini tanpa menggunakan MSG, tanpa pengawet makanan, sehat, dan juga bergizi.

Ayam Dadar Bandung berdiri pada bulan Mei tahun 2015. Hingga saat ini sudah sangat banyak memiliki gerai yang ada di kota Bandung, Padang, Tangerang, dan kota lainnya. Gerai-gerai tersebut menggunakan sistem fanchise atau kemitraan usaha. 

Jadi kamu bisa membuka usaha Ayam Dadar Bandung dengan produk yang sama persis dan rasa yang sama lezatnya. Untuk semua kebutuhan dalam pembukaan usaha akan disediakan oleh perusahaan induk. Kamu hanya cukup membayar modal awalnya saja dan langsung bisa menjalankan usaha tersebut.

Beberapa Kelebihan dan Keunikan dari Franchise Ayam Dadar Bandung

Jika kamu berminat untuk bergabung menjadi mitra usaha ini, ada baiknya kamu menyimak penjelasan berikut ini. Ada beberapa kelebihan dan keunikan dari usaha franchise ayam dadar Bandung yang wajib kamu ketahui. Agar kamu semakin yakin untuk bergabung menjadi mitra usaha ini.

1. Produk yang menjadi favorit banyak orang

Usaha ini menyediakan berbagai produk yang memiliki cita rasa lezat, nikmat, juga disukai banyak orang. Selain enak, produk-produknya juga terbukti tidak mengandung pengawet dan MSG. Sehingga aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang. Karena sehat dan bergizi. Jenis-jenis produk yang tersedia seperti Burger, Kentang, Nasi, Kebab, Nasi goreng, Ramen, Steak, dan masih banyak lagi. Produk-produk akan selalu update dan berinovasi mengikuti perkembangan zaman.

2. Modal awal yang kecil dan harga produk yang terjangkau

Modal awal untuk membuka usaha ini mulai dari harga Rp 2.500.000,- saja. Kamu sudah memiliki gerai usaha yang sedang tren dan mampu menghasilkan omset yang banyak. Harga-harga produknya pun cukup terjangkau, sangat ramah untuk kantong anak sekolahan hingga mahasiswa, apalagi orang dewasa. 

3. Bisnis ini minim jumlah pesaing dan mudah untuk dijalankan

Melalui hasil riset dari perusahaan induk, bentuk usaha ini belum ada pesaing bisnis yang sejenis. Sehingga kamu tidak perlu takut susah untuk mendapatkan pelanggan. Cara menjalankan usahanya pun tergolong cukup mudah, karena bahan baku sangat mudah untuk diperoleh. Dan cara pembuatan produk akan dibimbing oleh tim dari perusahaan induk.

4. Training khusus untuk mengembangkan usaha

Bisnis ini juga menyediakan training khusus bagi para mitra usahanya. Mulai dari cara berjualan, jenis promo usaha yang sudah teruji keberhasilannya, dan strategi pemasaran yang efektif. Kamu tidak perlu khawatir jika belum punya pengalaman berbisnis saat mulai bergabung. Karena kamu akan benar-benar dibimbing dari pengetahuan dasar tentang bisnis.

Itulah beberapa kelebihan dan keunikan yang ada pada sistem franchise ayam dadar Bandung. Bagaimana ? Apakah kamu semakin tertarik untuk bergabung ? Atau masih mikir keras karena masalah modal. Tenang aja. Ayam dadar Bandung memberikan kemudahan bagi yang kesulitan dengan modal, kamu bisa membayar DP sebesar 50% terlebih dahulu. Tunggu apalagi, yuk segera daftar untuk menjadi mitra dari ayam dadar Bandung. Dan rasakan berbagai keuntungannya dan omset yang berlimpah.

Komentar