Franchise Air Minum Biru, Waralaba Air Minum Isi Ulang

Bisnis air minum isi ulang kini mulai menyebar ke berbagai daerah. Salah satu alasan mengapa bisnis ini makin diminati, karena harganya yang lebih murah jika dibandingkan dengan air minum dalam kemasan ( AMDK ). Nah, bagi anda yang tertarik dengan bisnis ini, anda bisa menjadi mitra dari franchise Air Minum Biru, waralaba air minum isi ulang.

Meskipun Air Minum Biru adalah air minum isi ulang, namun jangan salah.. Karena depo air minum ini menggunakan proses teknologi Ozon. Dimana proses ini hampir sama dengan yang dilakukan dalam produksi air minum dalam kemasan.

Sekilas Tentang Franchise Air Minum Biru

Air Minum Biru didirikan pada tanggal 22 Mei 2002, di kota Surabaya. Tepat 3 tahun dari sejak didirikan, PT Biru Semesta Abadi yang menaungi Air Minum Biru ini mulai melebarkan sayapnya dengan menawarkan franchise/kemitraan bagi para pelanggannya.

Franchise Air Minum Biru, waralaba air minum isi ulang ini menawarkan paket kemitraan dengan modal awal sekitar Rp 479.260.000,-, dengan jangka waktu hingga 10 tahun. seperti telah dibahas sebelumnya, bahwa Air Minum Biru ini, merupakan usaha air minum isi ulang dengan menggunakan proses ozonisasi, yang hampir sama dengan yang dilakukan para produsen air minum dalam kemasan ( AMDK ).

Dengan demikian, kualitas Air Minum Biru ini sama dengan kualitas air minum dalam kemasan. Hanya saja, untuk Air Minum Biru ini dibanderol dengan harga yang lebih murah. Dengan makin maraknya bisnis usaha isi ulang, maka tentu saja hal ini menjadi peluang besar bagi para pelaku usaha untuk ikut berperan dalam bisnis ini. tentunya dengan menjadi mitra franchise ini.

Untuk harganya sendiri, Air Minum Biru mematok harga sebesar 7 ribu rupiah per galon, dengan ukuran 19 liter. Sementara untuk yang sudah berlangganan, dengan menjadi anggota klub 50 dan klub 100, maka harganya jauh lebih murah. Yaitu sekitar Rp 6.700,- untuk klub 50. Dan Rp 6.300,- untuk klub 100.

Yang dimaksud dengan klub 50, yaitu pelanggan yang telah memiliki kupon prabayar untuk 50 galon, dan 100 galon untuk anggota klub 100. Dengan durasi pemakaian Air Minum Biru, dalam waktu sekitar 2-hingga 3 bulan.

Cara Menjadi Mitra Franchise Air Minum Biru

Bagaimana menjadi mitra dari franchise air minum ini ? mungkin pertanyaan itu sempat terlintas di benak anda dan juga para pelaku usaha yang lain. Caranya cukup mudah.. dan hampir sama dengan menjadi mitra dari franchise yang lainnya. Diantaranya : 

1.Menghubungi Customer Service

Untuk pendaftaran hingga informasi lebih lanjut, mengenai franchise Air Minum Biru, waralaba air minum isi ulang ini, anda bisa menghubungi customer service.  Ada beberapa nomor telpon yang bisa dihubungi. Diantaranya di nomor 0811-996-227. 

Sementara untuk anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa menghubungi nomor (021) 56972480. Sedangkan bagi yang tinggal di Surabaya, bisa menghubungi nomor (031) 7525338. Selain melalui telpon, anda juga bisa mengirimkan email ke bagian marketing. Dengan alamat emailnya yaitu [email protected], ataupun di [email protected].

2. Mendatangi Kantor Pusat Dan Kantor Cabang

Setelah anda menelpon customer service, maka langkah selanjutnya yaitu dengan mendatangi kantor PT Biru Semesta Abadi. Anda bisa mendatangi kantor franchise Air Minum Biru, waralaba air minum isi ulang ini di Jakarta ataupun yang berada di Surabaya.

Untuk yang berada di Jakarta, anda bisa mendatangi kantor cabang yang berada di jalan Macan, Taman Ratu Indah, B4/28, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sementara yang tinggal di Surabaya, anda bisa datang langsung ke Gedung Biru Central, yang berada di jalan Raya Menganti Karangan 36A, kota Surabaya.

3. Mengisi Formulir Pendaftaran

Formulir pendaftaran ini bisa didapatkan di kantor pusat ataupun kantor cabang dari franchise Air Minum Biru, waralaba air minum isi ulang ini. Di dalam formulir tersebut, anda wajib mengisi data pribadi, pekerjaan serta gerai/tempat utnuk lokasi  usaha anda nantinya.

Informasi  mengenai tempat usaha ini, termasuk diantaranya luas tanah, luas bangunan, ada tidaknya fasilitas parkir, hingga informasi lain mengenai tempat usaha ini. Bukan itu saja, anda juga diharuskan menyertakan sketsa peta dan denah lokasi. 

4. Menunggu Tim Survey

 Setelah mengisi formulir, maka selanjutnya anda tinggal menunggu tim survey mendatangi tempat anda.Tim survey ini akan mencocokkan data dari formulir yang telah diisi dengan keadaan di lapangan. Jika ternyata data tersebut memang benar adanya, maka tak berapa lama, permintaan kemitraan anda dengan franchise Air Minum Biru, waralaba air minum isi ulang ini akan cepat disetujui.

5. Menyerahkan Dana Kemitraan

Setelah permintaan anda disetujui, maka langkah selanjutnya anda akan diminta untuk memberikan dana kemitraan. Untuk besarannya, yaitu sekitar Rp 479.260.000,-. Dana kemitraan ini sudah termasuk lisensi, mesin pengisian air ulang, galon serta peralatan pendukung lainnya.

Dengan demikian, proses kemitraan bisa langsung dijalankan, dan pihak PT Semesta Abadi Biru akan mulai mendesain tempat anda, dan melengkapinya dengan perlengkapan dan peralatan yang telah disebutkan tadi.

Itu dia beberapa informasi mengenai franchise Air Minum Biru, waralaba air minum isi ulang dengan kualitas terbaik. Dengan menjalankan usaha ini, anda bisa mendapatkan peluang usaha, yang tentu saja bisa memberikan omzet yang besar dalam setiap harinya. Jadi tunggu apalagi, bergabunglah menjadi mitra Air Minum Biru sekarang juga !!!