Di masa sekarang ini, kuliner Jepang dan Korea menjadi kuliner yang paling banyak diminati. Bukan hanya itu saja, waralaba makanan Jepang ini mulai menjamur di tanah air. Hal ini tak mengherankan, mengingat bisnis ini sangatlah menjanjikan. Berikut ini, akan kami berikan daftar 5 franchise takoyaki yang sukses menjajal bisnis kuliner di tanah air.

Takoyaki, Dan Prospek Waralaba Makanan Jepang Ini Di Masa Mendatang

Takoyaki merupakan makanan khas Jepang yang berbentuk seperti bola-bola. Terbuat dari tepung , dan diberi isian daging gurita. Makanan ini mulai dikenal di daerah Kansai, Jepang. Namun kini telah menyebar ke belahan bumi yang lain. Termasuk Indonesia.

Prosfek waralaba makanan Jepang ini dinilai menjanjikan. Karena terbukti , banyak pelaku usaha yang mencoba franchise dari kuliner yang satu ini. Bahkan, beberapa diantaranya telah menuai kesuksesan. Dalam pembahasan berikut ini, kami akan memberikan daftar 5 franchise takoyaki di Indonesia. Yang tentunya bisa menjadi rekomendasi bagi anda, untuk memulai usaha yang sama. Diantaranya :

1. Daddys Takoyaki

Daddys Takoyaki merupakan salah satu dari 5 franchise takoyaki yang bisa menjadi rekomendasi bagi anda untuk memulai waralaba makanan Jepang ini. Dengan hanya menyiapkan modal sebesar 24 juta rupiah saja, anda sudah bisa menjadi mitra kuliner ini. 

Harga tersebut sudah termasuk booth, peralatan masak, banner, bahan baku awal, seragam hingga perlengkapan lainnya. Namun di saat-saat tertentu, Daddys takoyaki sering mengadakan promo-promo khusus. Diantaranya untuk bulan Januari 2021 ini, Franchise ini menawarkan paket promo sebesar 18 juta rupiah saja, untuk modal awal. 

Nah, jika anda tertarik untuk memulai bisnis ini. Sebaiknya anda mengirim proposal sekarang, karena promonya terbatas, dan hanya tersedia beberapa slot saja. Kirim proposalnya kemana ? Anda bisa mengirimkan proposal untuk menjadi mitra Daddys Takoyaki ke alamat Jalan Jatipadang, Poncol no 18, rt 06, rw 08, Jati Padang, kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, kode pos 12540.

Sebelum mengirimkan proposal, ada baiknya anda menelpon customer servicenya langsung di nomor 0812-1276-4874. Maupun melalui email ke alamat daddystakoyaki@gmail.com. O iya, selain takoyaki, disini juga dijual kuliner jepang yang lain. yaitu Okonomiyaki dan Yakitori.

2. Shizuka Takoyaki

Waralaba makanan Jepang dari Shizuka Takoyaki ini menawarkan modal awal yang tidak terlalu besar. Anda hanya perlu menyetorkan dana sekitar 2,2 juta rupiah saja. Dan anda sudah bisa menjadi mitra dari salah satu 5 franchise takoyaki ini.

Harga tersebut sudah termasuk booth, x banner, kompor 1 tungku berikut gas dan regulator, peralatan dan bahan baku. Peralatan yang dimaksud yaitu pan, 2 botol unutk adonan, gelas ukur, teko, kocokan, talenan, pisau, gunting, botol untuk minyak goreng, dan lap.

Jika anda tertarik untuk memulai usaha ini, anda  menghubungi nomor 0852-1037-2900. Atau bisa mengirimkan proposal ke Shizuka Takoyaki yang berada Pondok Ungu Permai sector V blok D15, no 11, Bekasi.

3. Franchise Takoyakiku

Franchise Takoyakiku merupakan salah satu waralaba makanan Jepang yang masuk kedalam daftar 5 franchise takoyaki lainnya.  Ada 4 varian takoyaki yang bisa anda pilih dari Franchise Takoyakiku ini, yaitu sosis, keju, bakso dan otak-otak. Selain takoyaki, disini juga dijual menu baru, yang bernama Hashimaki.

Untuk memulai franchise ini, terlebih dahulu anda perlu menyiapkan modal antara 2,7 hingga 3 juta rupiah. Harga tersebut sudah termasuk booth, banner, kompor dan gas serta regulator, bahan baku dan peralatan. Untuk bahan baku ini diantaranya tepung takoyaki 2 kilogram, katsuobushi  100 gram, keju  1  pack, sosis 1 pack, otak-otak  1 pack, bakso  1 pack, saos takoyaki 500 gram dan mayonnaise.

Sementara untuk peralatannya antara lain, cetakan, talenan, kuas, dus, botol kecap, toples topping, parutan keju, dan tusuk sate. Untuk memulai bisnis ini, anda terlebih dahulu harus mengirimkan proposal untuk menjadi mitra ke Franchise Tokoyakiku. Proposal ini bisa melalui whatsapp ke nomor 0812-8638-4536 ataupun di nomor 0857-1745-4095.

Selain whatsapp, anda juga bisa mengunjungi kantornya langsung, yang berada di Kapitan no 4, Klender, Jakarta Pusat. Untuk informasi lebih lanjuit, bisa mengunjungi website resmi Franchise Takoyakiku di laman https://www.FranchiseTakoyakiku.com.

4. Takoyaki Yakinenak

Takoyaki  Yakineanak tidak hanya menjual takoyaki dengan isian gurita saja, namun ada varian lain yang bisa anda coba di gerai ini. Diantaranya takoyaki keju, cumi, udang, sosis dan bakso. Dijual dengan harga minimal 10 ribu per porsi, kiranya waralaba makanan Jepang ini sangat menguntungkan. Mengingat banyaknya peminat dari camilan ini.

Bisnis franchise dari Takoyaki Yakinenak ini di mulai dengan modal awal sebesar 7 juta hingga 15 juta rupiah. Besaran modal awal yang berbeda-beda ini, menentukan fasilitas yang akan anda dapatkan nantinya.

Contohnya untuk ukuran serta model booth, ukuran banner, dan sebagainya. Namun dengan minimal  7 juta rupiah saja, anda sudah bisa mendapatkan sejumlah fasilitas seperti booth, bahan baku untuk 25 pcs, lampu, wajan, banner hingga parutan keju.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai salah satu dari 5 franchise takoyaki ini, anda bisa menghubungi Takoyaki Yakinenak di nomor (024) 8505172, ataupun di nomor 081-665-7296. Jika anda ingin mengajukan proposal, bisa ditujukan ke jalan Tembaga Selatan no 984, Perum Pasadena, kota Semarang.

5. Lucky Takoyaki

Salah satu franchise takoyaki yang masuk kedalam daftar 5 franchise takoyaki yang lumayan sukses, yaitu Lucky Takoyaki. Berkantor pusat di Bandung, franchise takoyaki yang berdiri sejak tahun 2010 lalu ini, menawarkan 3 paket franchise.

Diantaranya paket 3,5 juta rupiah, paket 7 juta rupiah dan 8,5 juta rupiah. Untuk paket terendahnya saja, yaitu paket 3,5 juta rupiah, anda sudah bisa mendapatkan fasilitas booth, bahan baku, peralatan masak, branding serta pelatihan.

Sementara untuk paket yang lainnya, akan diberikan fasilitas tambahan. Prospek dari waralaba makanan jepang  ini bisa dibilang menguntungkan, karena diperkirakan bisnis ini bisa mendatangkan omzet sekitar 360 ribu rupiah, atau sekitar 10,8 juta rupiah per bulan.

Tertarik untuk menggeluti franchise yang satu ini ? Anda bisa mengunjungi kantornya langsung, yang berada di jalan AH.Nasution nomor 137, Borma Pasir Impun, Karang pamulang, kecamatan Mandalajati, kota Bandung, provinsi Jawa Barat, kode pos 40195. Ataupun menghubungi bagian pemasaran dan customer service di nomor 0858-7130-4163.

Itu dia 5 franchise takoyaki yang bisa menjadi rekomendasi bagi anda. Tentunya bisa menjadi pilihan anda untuk menjalin kemitraan dari waralaba makanan Jepang ini. Dengan peluang yang menguntungkan serta prospeknya di masa mendatang, menjadikan franchise di bidang ini semakin diminati. Termasuk anda juga, bukan ?

 

Komentar