Bisnis di bidang jasa merupakan bisnis yg paling banyak peminatnya. Ini di karenakan bisnis di bidang jasa di anggap sebagai bisnis atau usaha yg paling aman bila di lihat dari sudut pandang resiko. Ya, bisnis ini tidak perlu melakukan stok barang sehingga terhindar dari kerugian barang kadaluwarsa atau expired.

Salah satu bisnis di bidang jasa yang cukup diminati saat ini adalah salon kecantikan. Namun karena bisnis ini memerlukan keterampilan di bidang perawatan dan makeup, banyak orang yg kemudian mundur untuk memulai usaha ini. Tapi sekarang anda tidak perlu takut lagi untuk berbisnis salon kecantikan. Karena sekarang sudah banyak Salon-salon ternama yg memfranchise kan usaha mereka dengan tujuan Ekspansi bisnis. Anda bisa memiliki usaha salon kecantikan tanpa harus belajar bagaimana cara memotong rambut wanita dengan benar. Yg anda butuhkan hanyalah modal usaha untuk membeli franchise atau lisensi dari brand tersebut. Anda akan mendapatkan paket usaha salon kecantikan siap buka dengan tenaga kerja yg profesional dan bisa di andalkan.

Berikut akan kami bahas lima franchise salon kecantikan terbaik yang ada di Indonesia pada saat ini: 

 

1. My Salon

My Salon berdiri selama 12 tahun dan sangat berpengalaman dalam melayani “segmen market menengah”. My Salon merupakan salon franchise yang menggunakan aplikasi online sebagai sarana untuk berkomunikasi antar karyawan dan pemilik. Agar setiap kegiatan salon dapat  terpantau dengan baik. 

Untuk bergabung menjadi mitra dari My Salon, kamu harus membayar modal awal sebesar Rp 77.000.000,-. Dengan masa perjanjian kerja sama selama 5 tahun. Setelah membayar modal tersebut secara lunas, kamu sudah bisa membuka salon dengan merk My Salon. 

2. Moz5 Salon

Moz5 Salon merupakan pelopor salon khusus muslimah. Salon ini juga memiliki pelayanan yang berkualitas dan juga lengkap. Jasa perawatan yang disediakan dari ujung kaki hingga ujung rambut. Moz5 juga sudah memiliki cabang pada berbagai kota di Indonesia.

Dengan bergabung untuk menjadi mitra Moz5 Salon, kamu harus membayar fee kemitraan yang berlaku selama 5 tahun. Dengan membayar fee kemitraan, kamu akan mendapatkan peralatan, software, perlengkapan, dan furniture salon. Kamu juga akan mendapatkan pelatihan dalam pengelolaan salon.

3. Zaza Salon Muslimah

Zaza Salon Muslimah juga merupakan salah satu salon yang khusus untuk muslimah. Zaza Salon memiliki beberapa keunggulan. Paket perawatan kecantikan yang terjangkau, SDM yang sudah terlatih, dan SOP yang sangat lengkap. Untuk menjadi mitra Zaza Salon Muslimah, kamu bisa bergabung dengan modal mulai dari Rp 29.000.000,-.

4. d’Mutia Spa & Salon Muslimah

D’Mutia Spa & Salon Muslimah mempunyai konsep bisnis untuk mempercantik wanita muslimah yang berdasarkan syar’i. Modal awal untuk bergabung menjadi mitra d’Mutia sebesar Rp 165.000.000,-. Dengan membayar modal awal, kamu akan mendapatkan paket peralatan salon dan spa, software bisnis, dan obat salon. Kamu juga akan mendapatkan bantuan promosi dan training pelatihan.

5. Beauty Jeff Lite

Beauty Jeff Lite menawarkan bisnis usaha kecantikan yang menguntungkan, namun dengan kegiatan operasional yang disederhanakan. Menggunakan proses yang sesuai standar, yang berfokus pada kepuasan pelanggan, dan hanya menawarkan jasa sesuai dengan tren pasar. 

Ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan setelah resmi bergabung dengan Beauty Jeff Lite. Yang pertama, tim Jeff akan melatih kamu untuk menjadi pengusaha sukses. Yang kedua, kamu tidak perlu repot untuk renovasi tempat. Kamu cukup pilih lokasinya, setelah itu tim dari Beauty Jeff yang akan mengurusnya hingga salon siap untuk beroperasi. Dan yang terakhir, tim marketing dari Jeff Beauty yang akan bertugas untuk mempromosikan salon kamu.

Setelah menyimak ulasan di atas, kira-kira Franchise salon kecantikan mana yang membuat kamu tertarik untuk join menjadi mitra bisnis? Apa pun pilihannya, yang penting kamu harus komitmen dan bertanggung jawab dengan pilihan kamu tersebut. Semoga sukses dalam menjalankan bisnis.

Komentar