Kuliner Roti Jhon berasal dari Singapura, yang kemudian merambah ke Malaysia, Brunei Darusalam hingga akhirnya ke Indonesia. Seiring dengan perkembangan zaman, roti Jhon menjadi kuliner kekinian yang mulai banyak diminati di kalangan masyarakat Indonesia. Tak heran, jika franchise kuliner ini begitu menjanjikan. Seperti yang dilakukan oleh 5 franchise roti Jhon kuliner kekinian yang akan kita bahas ini.

Pilihan Franchise Roti Jhon Terlaris Saat Ini

Franchise roti Jhon kini mulai dilirik oleh para pelaku usaha. Selain karena kuliner yang satu ini mulai banyak disukai oleh masyarakat Indonesia, juga karena franchise roti Jhon terbilang mudah, dan tidak ribet. Baik itu secara proses pendaftaran hingga penyajian dalam bidang penjualannya.

Baca juga : Lima Franchise ayam goreng fried chicken paling populer dengan modal dibawah 20 juta

Untuk lebih jelasnya, mengenai franchise yang satu ini. kami akan berikan 5 franchise roti Jhon kuliner kekinian, yang menjadi franchise terlaris saat ini. Diantaranya :

1. Johor Bahru Viral

Nama Johor Bahru Viral mungkin dikaitkan dengan asal mula kuliner roti Jhon yang banyak berkembang di negara tetangga, Malaysia, terutama di kawasan Johor Bahru. Untuk memulai franchise ini, anda perlu mnyetorkan dana kemitraan sekitar 10 juta rupiah. Namun dalam beberapa kesempatan, franchise yang satu ini juga sering melakukan promo. 

Diantaranya dengan melakukan potongan harga franchise hingga sebesar 50%. Jadi paket franchise yang tadinya 10 juta rupiah, jika saat promo, menjadi 4,9 juta rupiah saja. Tergolong murah dan terjangkau, bukan ? Harga paket franchise tersebut sudah termasuk gerobak besi yang bisa knockdown, peralatan masak berikut kompor, seragam dan juga bahan baku awal.

Baca juga : Franchise minuman kekinian paling banyak di minati

Nah, bagi anda yang tertarik dengan franchise ini, anda bisa menghubungi nomor 0821-2552-4437. Atau bisa mengirimkan proposal langsung ke alamat Roti Jhon Johor Bahru Viral, di jalan Raya Pd Duta, Tugu, Bakti Jaya, kecamatan Sukmajaya, kota Depok, provinsi Jawa Barat. Kode pos 16418.

2. Roti Jhon Boss

Roti Jhon Boss merupakan salah satu dari 5 franchise roti Jhon kuliner kekinian yang bisa anda pilih. Dengan menawarkan paket kemitraan dimulai dari 9,8 juta hingga 15 juta rupiah. Franchise roti Jhon ini menawarkan peluang franchise yang menjanjikan.

Dengan estimasi balik modal yang cepat, memungkinkan pelaku usaha yang memilih usaha franchise ini tidak perlu repot mempromosikan produk roti Jhon ini. mengingat nama roti Jhon Boss sudah mulai dikenal di seluruh kalangan pecinta roti Jhon. Untuk lebih lengkapnya, anda bisa menghubungi nomor 0859-3494-4083.

Dengan jumlah modal sebesar 9,8 hingga 15 juta rupiah tersebut. Anda sudah bisa mendapatkan booth lipat, kompor, gelas telur, tempat daging, sayur dan mentega serta pisau roti dan kape pizza sebanyak 1 set. Bukan hanya itu saja, anda juga bahan baku sebanyak 20 porsi, botol saus, mayo serta botol minyak, parutan keju, kertas roti dan tempat cokelat.

Baca juga : Franchise bakso paling populer dan viral!

3. Mr Jhon

Yang termasuk ke dalam 5 franchise roti Jhon kuliner  kekinian selanjutnya yaitu Mr Jhon. Franchise ini dibawah naungan CV Adhiwa Innovation. Saat ini, franchise yang berdiri di tahun 2014 ini, sudah memiliki 79 gerai, yang tersebar di seluruh Indonesia.

Franchise Mr Jhon menawarkan 3 paket usaha. Diantaranya paket 8 juta, 10 juta dan 12,5 juta rupiah. Dari dana kemitraan sebesar itu, anda akan mendapatkan bahan baku, peralatan masak dan kompor. Sementara untuk paket 10 juta dan 12,5 juta rupiah, tambahannya yaitu adanya training. Serta gerobak untuk jualan, jika anda memilih paket sebesar 12,5 juta rupiah.

Tertarik dengan franchise Mr Jhon ini ? Anda bisa menghubungi  0813-9352-6233. Ataupun bisa langsung mengirimkan proposal ke alamat Mr Jhon, jalan Soekarno Hatta Sanggrahan, rt 02 rw 012, Bumirejo, Mungkid, kabupaten  Magelang.

4. Roti Jhon Resep Peranakan

Ada berbagai varian rasa yang ditawarkan oleh Roti Jhon Resep Peranakan. Diantaranya original, sayuran, cheese, sayuran cheese, mayo, sayuran mayo. Selain yang telah disebutkan, ada lagi nih varian baru dari Roti Jhon Resep Peranakan ini. Yaitu varian sayuran daging ayam, sayuran daging sapi,  original daging ayam dan original daging sapi.

Dengan varian rasa yang beragam, serta peluang usaha yang menjanjikan. Maka tak heran, jika franchise ini masuk ke dalam daftar 5 franchise roti Jhon kuliner kekinian di tahun 2021 ini. Franchise ini menawarkan paket kemitraan, dengan modal awal sekitar 49 juta rupiah.

Anda bisa memulai chat di nomor whatsapp 0821-5060-0095, untuk informasi mengenai bisnis franchise ini.  Selain chat whatsapp, anda juga bisa menghubungi melalui telpon, di nomor 0811-9170-399. Ataupun bisa mengirimkan email ke alamat marketing@rotijhonresepperanakan.com.

5. Big Boss

Satu lagi nih, franchise roti Jhon yang masuk ke dalam 5 franchise roti Jhon kuliner kekinian. Namanya Roti Jhon Big Boss. Franchise ini menawarkan paket kemitraan sekitar 11 juat rupiah. Termasuk booth container, peralatan masak hingga bahan baku awal.

Baca juga : Lima Franchise Kebab dengan gerobak paling diminati dengan modal dibawah 20 juta

Namun di perode-periode tertentu, pihak Big Boss biasanya menawarkan promo dengan paket kemitraan hanya sekitar 7,5 juta saja. Nah, bagi anda yang memang berniat untuk membuka usaha franchise roti Jhon ini. Maka, tunggu apalagi ? Segera kirim proposal sekarang, sebelum promonya berakhir.

Untuk mengirimkan proposal, anda bisa mengirimkannya ke kantor Roti Jhon Big Boss. Alamatnya yaitu di jalan Kyai Telingsing, gang Daulat, no 168B, rt 03 rw 02, kelurahan Sunggingan, Kudus, kabupaten Kudus, provinsi Jawa Tengah. Kode pos 59317. Ataupun bisa menghubungi melalui telpon di nomor 0812-3985-5157.

Itu dia ke-5 franchise roti Jhon kuliner kekinian yang sedang populer di tahun ini. Dengan menawarkan program kemitraan yang menjanjikan, serta peluang usaha yang menguntungkan. Maka tak salah kiranya,  jika anda memilih salah satu dari ke-5 franchise tersebut, sebagai bisnis usaha anda ke depannya.

Kata kunci : kemitraan roti John dengan gerobak, waralaba roti John dengan modal di bawah 10 juta

 

Komentar