5 Franchise Kuliner Paling Populer Di Tahun 2021

Di masa sekarang ini, peluang usaha franchise semakin diminati. Apalagi jika behubungan dengan bidang kuliner. Semakin banyak bisnis franchise di bidang ini yang semakin bermunculan. Nah, apa saja bisnis franchise kuliner yang paling populer saat ini ? Berikut 5 franchise kuliner paling populer di tahun 2021, menurut penelusuran kami.

Apa Saja Franchise Kuliner Paling Populer Di Tahun 2021 Ini ?

Memasuki tahun 2021, ada beberapa franchise kuliner yang berkembang dan diminati banyak pelaku usaha. Namun, dalam artikel kali ini, kami hanya akan membahas 5 franchise kuliner paling populer di tahun 2021 saja. Diantaranya :

1.Sabana Fried Chicken

Sabana Fried Chicken merupakan franchise kuliner yang terbilang popular di tahun 2021 ini. Pasalnya, ayam goreng tepung crispy memang banyak digemari oleh semua kalangan. Ditambah lagi dengan bumbu rahasia yang digunakan, beserta harga yang tidak terlalu mahal, membuat bisnis franchise Sabana Fried Chicken makin berkembang pesat. 

Bayangkan saja, omzet Sabana Fried Chicken ini bisa mencapai 20 juta rupiah per bulan.Bagi anda yang ingin memulai bisnis ini caranya cukup mudah. Anda tinggal menghubungi pihak Sabana Fried Chicken, kemudian mengisi formulir yang berkasnya akan dikirim melalui email. 

Baru setelah diisi, formulir tersebut dikirimkan ke alamat kantor Sabana Fried Chicken yang berada di jalan Bromo blok G no 4 Perum Raflesia, Jatimakmur, Pondok Gede, Bekasi.Langkah selanjutnya adalah dengan dilakukan survey dan menyerahkan dana kemitraan. 

Dana kemitraan ini berbeda jumlahnya untuk setiap kawasan. Dimana untuk wilayah Jabodetabek sebesar 22  juta rupiah, Jawa Barat 22,5 juta rupiah dan Rp 23.250.000,- untuk wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur. Jumlah tersebut sudah termasuk  booth, deep fryer, peralatan, bahan baku, ongkos survey dan juga training.

2. Baso Benhill

Baso Benhill merupakan salah satu usaha franchise yang masuk ke dalam 5 franchise kuliner paling populer di tahun 2021. Hal ini dikarenakan Baso Benhill sudah banyak dikenal di masyarakat, jadi anda tak usah repot-repot untuk mempromosikan usaha kuliner jenis ini.

Ada 2 produk unggulan dari Baso Benhill. Diantaranya baso sapi dan bakmi. Untuk baso sapi terdiri dari baso urat, baso cincang, baso besar dan baso jumbo besar. Sementara untuk bakmi, terdiri dari bakmi  ayam dan bakmi yamin.

Franchise Baso Benhill ini berdiri pada tahun 2012. Dan kini telah memiliki sedikitnya 72 mitra di seluruh Indonesia. Untuk menjadi mitra/franchisee dari Baso Benhill ini cukup mudah kok… Anda tinggal menghubungi  customer service Baso Benhill, kemudian mengisi formulir, melengkapi persyaratan dan juga menunggu pihak surveyor, baru kemudian permintaan anda di ACC.

Persyaratannya juga tidak begitu rumit, kok… Anda hanya perlu menyiapkan tempat untuk berjualan dan karyawan yang nantinya akan di training, menyerahkan uang kemitraan sebesar 4 juta rupiah, dan membeli bahan baku minimal sebesar 6 juta rupiah, di awal kemitraan. Untuk tempat jualannya sendiri, sebaiknya tidak berdekatan dengan mitra Baso Benhill yang lain.

3. Corner Kebab

Corner Kebab merupakan fanchise kuliner yang juga populer di tahun 2021 ini. menawarkan menu kebab dengan menu favorit berupa supreme kebab dan juga burger, Corner kebab menjadi salah satu dari 5 franchise kuliner paling populer di tahun 2021, dengan omzet hingga puluhan juta rupiah.

Tak heran jika franchise kuliner yang satu ini banyak diburu pelaku usaha. Untuk memulai usaha ini, anda terlebih dahulu menyiapkan modal sekitar 40 juta rupiah. kemudian menghubungi customer service di nomor 0813-8888-6163, atau mengunjungi kantor pusat corner kebab PT Arlinda di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan.

Baru setelah dilakukan survey dan juga menyerahkan dana kemitraan, anda bisa langsung berjualan. Dengan ketentuan booth, training karyawan hingga bahan baku berasal dari pihak Corner Kebab. Sebagai informasi, saat ini Corner Kebab telah memiliki sekitar 400 mitra, yang tersebar di seluruh Indonesia. 

4. Shizuka Takoyaki

Jika franchise kuliner yang lain memerlukan modal yang tidak sedikit. Maka hal ini berbeda dengan Shizuka Takoyaki. Dengan hanya bermodalkan uang sebesar 2,2 juta rupiah ini, anda bisa langsung menjadi mitra kuliner ini.

Takoyaki sendiri merupakan jajanan khas Jepang, berupa bola-bola dari bahan baku tepung, yang berisi daging gurita, kepiting hingga cumi. Kuliner ini sudah mulai banyak digemari di Indonesia. Maka, tak heran jika franchise kuliner ini begitu populer di tahun 2021 ini.

Jika anda ingin membuka franchise Shizuka Takoyaki, anda tinggal menghubungi kantor pusatnya dan menunggu pihak surveyor untuk melakukan survey ke tempat anda, baru kemudian menyerahkan dana kemitraan sebesar 2,2 juta rupiah. Dana tersebut sudah termasuk booth, x banner, kompor satu tungku, regulator, tabung gas, peralatan masak, dan juga bahan baku.

5. Ayam Geprek Juara

Satu lagi franchise kuliner yang masuk dalam 5 franchise kuliner paling populer di tahun 2021. Namanya ayam geprek juara. Menawarkan kuliner berupa ayam goreng tepung yang digeprek, kemudian ditaburi sambal di atasnya. 

Sambal yang digunakan di ayam geprek Juara adalah jenis sambal korek yang terkenal dengan rasanya yang nampol abiz… Dalam 1 porsi ayam  geprek juara terdiri 1 ayam geprek, nasi, tahu, tempe d an kemangi. 

Ayam geprek Juara ini mulai berdiri di tahun 2015, dan kini telah memiliki mitra di seluruh kawasan Indonesia. Jika anda tertarik untuk memulai usaha franchise jenis ini. anda tinggal menyiapkan dana sekitar 2 hingga 20 juta rupiah, kemudian menghubungi kantor pusat ayam geprek Juara di Rukan sentra Pemuda, jalan no 61, Rawamangun, kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.

Itu dia 5 franchise kuliner yang paling populer di tahun 2021 ini. Apa anda tertarik untuk memulai franchise bidang kuliner juga ? Segera hubungi kantor pusat dari semua franchise kuliner yang telah disebutkan di atas, dan bersiaplah meraup untung hingga puluhan juta rupiah, hanya dengan menjadi mitra franchise dari setiap kuliner tersebut.

 

Komentar