Kebab menjadi salah satu menu makanan yang cukup banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Saking populernya menu makanan cepat saji yang satu ini, tidak sedikit yang berupaya untuk membuka unit bisnis dari franchise kebab ini. Kalau Anda ingin memiliki lini usaha namun terkendala modal yang terbatas, berikut adalah lima franchise kebab dengan investasi di bawah 30 juta yang bisa Anda coba.

Deretan Lima Franchise Kebab Dengan Investasi di bawah 30 Juta

Bagi Anda yang belum tahu, kebab adalah makanan cepat saji yang dibuat dari kulit tortilla yang kemudian diisi dengan potongan daging sapi maupun juga potongan daging domba serta sejumlah potongan sayur-mayur yang dipadukan dengan saus dan mayonnaise. Bagi Anda yang tertarik untuk menekuni bisnis franchise kebab, berikut adalah beberapa franchise yang bisa dipertimbangkan.

1. Franchise Kebab Alibaba

Deretan lima franchise kebab dengan investasi di bawah 30 juta  yang pertama bisa Anda pertimbangkan adalah franchise kebab alibaba. Franchise ini sendiri telah berdiri sejak tahun 2006 yang lalu dan menawarkan sejumlah menu-menu unggulan yang unik dan juga kaya akan rasa.

Franchise ini memiliki menu utama kebab Cheese Black yang begitu lezat dan unik. Kalau Anda tertarik untuk bergabung dengan franchise kebab yang satu ini, Anda tidak membutuhkan banyak modal investasi. Pasalnya dengan kisaran modal sekitar Rp 30 jutaan Anda sudah bisa bergabung dengan franchise ini.

2. Ooh My Kebab

Franchise berikutnya yang bisa Anda pertimbangkan utuk dipilih sebagai investasi bisnis adalah Ooh My Kebab. Bisnis franchise ini sendiri pada dasarnya sudah berkembang sejak tahun 2010 yang lalu. Namun baru secara resmi membuka kemitraan sekitar tahun 2015. Kalau Anda tertarik dengan bisnis franchise dari Ooh My Kebab, modal investasi yang diperlukan pun relatif cukup terjangkau yakni pada kisaran Rp 30 jutaan saja.

3. The Turkish Kebab Sebagai Salah Satu Dari Lima Franchise Kebab Dengan Investasi di bawah 30 Juta 

Kalau Anda ingin memulai bisnis franchise kebab dengan pilihan menu-menu yang lebih sederhana dan juga tidak terlalu ribet, mungkin The Turkish Kebab ini bisa menjadi alternatif pilihan yang bisa dipertimbangkan. Franchise yang satu ini didirikan pada tahun 2014 yang lalu di kawasan Jakarta Pusat dan sudah memiliki lebih dari 10 cabang/outlet.

Kalau Anda tertarik dengan bisnis franchise yang satu ini, modal yang dibutuhkan pun relatif terjangkau. Dengan menggunakan modal investasi pada kisaran Rp 20 jutaan, Anda sudah bisa bergabung dan menjual produk-produk kebab dari franchise yang satu ini. Biaya modal yang relatif terjangkau, bukan?

4. Franchise Kebab Durian Becek

Lima franchise kebab dengan investasi di bawah 30 juta yang bisa Anda pertimbangkan selanjutnya adalah Francise Kebab Durian Becek. Di franchise ini, menu kebab lebih berfokus pada penggunaan sayuran sebagai pengganti isian daging. Dengan konsepnya yang unik membuat franchise ini cukup digemari. Bagi Anda yang ingin bergabung dengan franchise ini, modal investasi yang dibutuhkan sekitar Rp 28 jutaan.

5. Franchise Kebab Kings

Jika Anda mencari franchise kebab dengan harga yang relatif terjangkau, Kebab Kings bisa menjadi salah satu yang perlu dipertimbangkan. Meskipun kisaran modal investasi yang dibutuhkan tidak benar-benar di bawah 30 juta namun masih relatif cukup terjangkau. Kalau Anda ingin bergabung dengan franchise dari Surabaya ini, modal investasi yang dibutuhkan pada kisaran Rp 35 jutaan.

Demikianlah ulasan mengenai lima franchise kebab dengan investasi di bawah 30 juta yang bisa Anda pertimbangkan. Kini dengan informasi di atas, Anda tidak perlu bingung lagi jika ingin mencari franchise untuk membuka bisnis dan usaha.

 

Komentar