Mau tahu franchise sate taichan paling laris di Indonesia? Jangan kuatir. Kami akan memberikan informasi terkini untuk anda. Ketenaran sate taichan memang tiada duanya. Daging ayam hanya dibumbui garam, merica dan jeruk nipis tetapi justru menguatkan taste daging ayam itu sendiri. selain itu, sambal yang digunakan bukan sambal kacang melainkan sambal jeruk yang fresh dan menggigit.

 

Asal Muasal Sate Taichan

 

Sebelum mengulas nama saja franchise sate taichan paling laris, kita ulas dulu yuk asal mula sate taichan yang booming ini. Saat mendengar namanya, kita akan terpikirkan negara Jepang. Dan ternyata, menurut beragam informasi yang terhimpun, sate taichan rupanya berasal dari peristiwa tak terduga di sebuah warung sate di kawasan Senayan.

Ada sepasang muda mudi yang datang ke warung sate di kawasan Senayan. Sang pria berasal dari Jepang, sementara sang wanita adalah orang Indonesia. Keduanya memesan sate ayam. Namun setelah pesanan itu jadi, sang pria tidak puas dengan sajian sate ayam bumbu kacang di hadapannya. 

Singkat cerita, ia meminta ijin untuk membumbui sate itu hanya dengan garam dan jeruk nipis. Setelah itu sate dibakar hingga matang dan dia hanya makan dengan sambal biasa sebagai pengganti bumbu kacang. Ia memberi nama sate itu sate taichan. Dari sinilah, awal mula sate taichan itu berkembang sampai ke seluruh pelosok Indonesia menjadi bisnis yang menjanjikan.

Franchise Sate Taichan

Berikut franchise sate taichan paling laris di Indonesia:

Sate Taichan Goreng

Sate taichan goreng, adalah franchise sate taichan paling laris. Hanya dalam kurun waktu 1 tahun, Niko Al-Hakim dan istrinya sang selebgram, Rachevenya berhasil membuat 8 cabang di kota besar di Indonesia.

Mulai dari Jakarta, Bandung, Depok, Tangerang, Bekasi hingga Surabaya. Ia mengubah sate taichan yang sederhana dapat disajikan ala resto dengan peminat yang luar biasa banyak.

Berkat kreasinya, ia bahkan menyulap sate taichan menjadi beragam jenis menu reso yang menggugah selera seperti taichan mozarella, taichan teriyaki, taichan udang, taichan wing dan masih banyak yang lainnya. Untuk info kemitraan franchise sate taichan paling laris anda bisa mengunjungi laman ini : http://www.satetaichangoreng.com/

 

Sate Taichan Nyot-nyot

 

Sate taichan nyot-nyot juga merupakan franchise sate taichan paling laris. Sejak dibuka pada tahun 2016, kini ia sudah memiliki 21 cabang di berbagai kota besar di Indonesia.

Di Jakarta sendiri, ia telah memiliki kurang lebih 6 cabang, sementara di Tangerang ada 5 cabang. Selain itu, franchise sate taichan paling laris ini juga memiliki cabang di kota lain seperti Surabaya, Malang, Medan, Krian, Banjarbaru, Banjarmasin hingga Manado. Untuk info kemitraan anda bisa mengunjungi laman ini : https://www.taichannyot2.com/

 

Sate Taichan Bengawan

 

Sate Taichan Bengawan ini turut menjadi franchise sate taichan paling laris karena hingga saat ini, cabangnya sudah tersebar di banyak kota besar. Diawali di jalan Bengawan, kota Bandung, sate Taichan ini turut meramaikan kuliner sate taichan di Indonesia. Kini, selain di Bandung, cabangnya juga tersebar di Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang hingga Surabaya.

Sate Taichan Bengawan memiliki menu simpel. Selain sate daging, ia menyajikan sate kulit sebagai pelengkap. Rasanya yang gurih dan pedasnya yang nampol membuat sate taichan ini tak pernah sepi pengunjung.

Konsep warung waralaba yang sederhana membuat pengunjung tak berpikir lama untuk mampir. Untuk info kemitraan, Anda dapat mengunjungi akun instagram berikut: https://www.instagram.com/taichanbengawan

 

 

 

Komentar