Beli Bitcoin dengan PayPal

Bagaimana cara membeli bitcoin dengan PayPal? Membeli BTC dengan PayPal tidaklah semudah itu. Karena banyak alasan, PayPal tidak bermitra dengan perusahaan yang berurusan dengan BTC. Tetapi ada banyak situs di mana Anda dapat membeli bitcoin dengan PayPal. Kami akan melihat beberapa situs terbaik dan cara membeli Bitcoin dengan PayPal.

Transaksi Terbaik untuk Membeli Bitcoin dengan PayPal

Ada banyak cara untuk membeli BTC dengan PayPal. Dari situs P2P hingga solusi di beberapa situs. Kami akan melihat cara-cara ini dan meninjau situs secara detail. Transaksi teratas untuk membeli BTC dengan PayPal ditinjau. Instruksi langkah demi langkah disertakan bagi pemula untuk membeli bitcoin dengan PayPal.

 

1. Paxful

Paxful adalah situs P2P untuk membeli Bitcoin dengan PayPal. Mereka mendukung lebih dari 300 opsi pembayaran untuk membeli bitcoin. Anda akan membeli BTC dari pengguna yang telah terdaftar untuk menjual koin mereka di situs. Anda perlu memilih pengguna yang menjual BTC dan menerima pembayaran melalui PayPal.

 

Selain itu, penjual menerima penjualan menggunakan metode pembayaran yang berbeda. Pertanyaan paling umum di antara para pedagang adalah apakah saya dapat menggunakan PayPal untuk membeli Bitcoin? Ya, dengan pedagang seperti Paxful, Anda dapat membeli BTC dengan PayPal dengan mudah. Juga, Mereka memastikan keamanan jual beli di situs.

 

Situs tersebut bertindak sebagai perantara untuk menghubungkan pengguna. Mereka menegaskan bahwa kedua belah pihak telah melakukan tindakan yang benar. Paxful melepaskan koin hanya setelah ada konfirmasi dari kedua belah pihak.

 

Paxful tersedia di web dan seluler. UX mereka mendapat ulasan bagus dari banyak pengguna. Mereka mengenakan biaya 1% untuk perdagangan ke penjual.

 

2. LocalBitcoins

LocalBitcoins adalah situs P2P yang bagus untuk membeli BTC dengan PayPal. Pengguna dapat menghubungkan dan membeli Bitcoin dari penjual yang terdaftar di situs. Juga, mereka memberikan ulasan tentang pengguna di situs. Ini memudahkan Anda untuk memilih penjual yang tepat.

 

Situs tersebut memastikan kedua pengguna melakukan tindakan sebelum merilis BTC ke pembeli. Mereka mengenakan biaya 1% untuk perdagangan. Dukungan 24 × 7 cepat menanggapi pengguna. Mereka memiliki sistem resolusi konflik yang baik.

 

Mereka adalah salah satu situs tertua yang membantu membeli Bitcoin. Situs ini tersedia di sebagian besar negara. Pengguna dapat melindungi akun mereka di tempat dengan 2FA.

 

Juga, Mereka mengizinkan Anda menyimpan bitcoin di dompet BTC Anda di bitcoin lokal. Tapi, Lebih baik membeli dan menyimpan bitcoin di dompet Anda sendiri. Situs ini tersedia di web dan UX mereka memiliki beberapa ulasan bagus.

 

3. Coinbase

Coinbase adalah salah satu bursa paling populer dan terbesar di dunia. Mereka mengizinkan Anda membeli BTC dengan PayPal di negara tertentu. Anda perlu mengonfirmasi apakah mereka mendukung PayPal di negara Anda.

 

Halaman negara yang didukung menunjukkan wilayah dan metode pembayaran yang diterima. Jika ya, Anda beruntung. Coinbase adalah salah satu situs paling tepercaya untuk membeli dan menyimpan BTC.

 

Juga, Mereka memiliki keamanan dan asuransi yang baik untuk melindungi dana pengguna. Coinbase mengenakan biaya sekitar 1,5% untuk perdagangan. Selain itu, Coinbase tersedia di platform seluler dan web. UX mereka bagus dan mudah digunakan.

 

Anda dapat menggunakan 2FA untuk mengamankan akun Anda. Cara mudah bagi pemula untuk membeli Bitcoin dengan PayPal. Situs ini memiliki likuiditas dan volume perdagangan yang tinggi.

 

Tapi, mereka hanya menawarkan beberapa mata uang pilihan untuk saat ini. Juga, Anda perlu bersama KYC untuk mulai menggunakan situs ini untuk membeli BTC atau mata uang digital lainnya.

 

4. xCoins

xCoins memungkinkan Anda membeli Bitcoin dengan Kredit PayPal & Saldo PayPal. Mereka cara kerja xCoins mudah dan cepat.

 

Penjual menambahkan Bitcoin ke dompet mereka di situs. Untuk membeli BTC, Anda memilih jumlah koin yang akan dibeli dan metode pembayaran. Setelah Anda melakukan pembayaran melalui PayPal, xCoins memindahkan BTC dari penjual ke akun Anda.

 

Juga, Seperti pertukaran koin P2P lainnya, xCoins bertindak sebagai perantara untuk memastikan penjualan BTC yang lancar. Ulasan xCoins oleh pengguna memiliki banyak umpan balik yang bagus. Mendaftar di situs membutuhkan waktu beberapa menit.

 

Situs xCoins tersedia di web dan UX cukup mudah digunakan. Mereka memiliki dukungan pelanggan untuk menyelesaikan masalah apa pun yang Anda hadapi. Situs ini aman dan pengguna harus menggunakan 2FA untuk menggunakan akun tersebut. Juga, Anda perlu melakukan KYC untuk menggunakan situs ini untuk membeli BTC.

 

5. LocalCryptos

LocalCryptos adalah situs P2P untuk membeli bitcoin dengan PayPal di seluruh dunia. Situs tersebut bertindak sebagai escrow. Pembeli dan penjual terhubung melalui situs dan membeli Bitcoin dan altcoin apa pun.

 

Selain itu, Anda dapat mencari dan menemukan penjual yang menjual bitcoin dengan PayPal. Cocokkan jumlah yang ingin Anda beli dan lihat ulasan pengguna. Selain itu, Penjual mengonfirmasi pembayaran dan situs tersebut memindahkan Bitcoin ke dompet mata uang kripto Anda.

 

Jika Anda berpikir di mana saya bisa membeli Bitcoin dengan PayPal? LocalCryptos adalah jawabannya. Mereka tersedia di lebih dari 100 negara. Mereka mulai pada 2017 menawarkan satu koin. Pada 2019, mereka mengubah nama situs menjadi LocalCryptos untuk menambahkan Bitcoin.

 

Dukungan mereka ditinjau dengan baik oleh pengguna. Situs ini tersedia di web dan UX mudah digunakan. Ada biaya escrow sebesar 0,25% untuk memposting penawaran untuk menjual bitcoin dan 0,75% untuk menanggapi penawaran itu.

 

6. BitValve

BitValve , pertukaran P2P untuk membeli bitcoin dengan PayPal. Anda tidak hanya dapat membeli bitcoin dari penjual di sini. Selain itu, Anda dapat memperdagangkan bitcoin dengan koin lain di situs. Situs ini memiliki bursa terdesentralisasi (DEX) yang memungkinkan perdagangan kripto ke kripto.

 

Situs tersebut bertindak sebagai escrow antara pembeli dan penjual. Review pengguna situs ini cukup bagus. Situs tersebut mengklaim memiliki biaya hingga 50% lebih rendah daripada situs pertukaran P2P lainnya. Anda dapat menggunakan situs di web dan aplikasi seluler.

 

Selain itu, situs UX dasar dan mudah digunakan. Mereka mengenakan biaya penjual untuk mencantumkan penawaran mereka. Situs ini tersedia di sebagian besar negara. Untuk memulai perdagangan, Anda tidak perlu menyelesaikan KYC. Tapi, Anda perlu menyelesaikan KYC untuk perdagangan volume besar.

 

Situs ini menerima banyak opsi pembayaran dan mendukung banyak mata uang virtual. Pilihan yang bagus untuk membeli Bitcoin dengan pemroses pembayaran seperti PayPal.

 

7. Hodl Hodl

Hodl Hodl adalah situs P2P untuk membeli dan memperdagangkan bitcoin dengan PayPal. Mereka tersedia di banyak negara dan tidak membutuhkan KYC untuk membeli BTC. Selain itu, pembuatan akun mudah dan cepat.

 

Mereka membebankan biaya 0,6% yang dibagi dengan pembeli dan penjual. Situs ini membuat dompet bitcoin ketika pengguna ingin menjual BTC. Penjual kemudian mentransfer BTC-nya ke dompet online. Pembeli kemudian membayar penjual dengan PayPal.

 

Penjual mengonfirmasi transaksi dan BTC berpindah dari dompetnya ke pembeli. Selain itu, Situs ini memiliki DEX yang dapat Anda gunakan untuk memperdagangkan koin. Dengan BTC yang Anda beli dengan PayPal, Anda dapat membeli koin lain. Situs ini ada di web dan mudah digunakan bahkan untuk pemula.

 

Selain PayPal, Anda dapat menggunakan banyak sistem pembayaran mata uang fiat lainnya di situs. Ada banyak penjual pada waktu tertentu.

 

8. LocalCoinSwap

LocalCoinSwap adalah situs P2P lain untuk membeli Bitcoin dengan Paypal. Seperti situs P2P lainnya, mereka memiliki escrow yang aman. Pengguna dapat membeli BTC dengan mudah di situs.

 

Selain BTC, mereka memiliki banyak koin dan menerima banyak metode pembayaran. Sisi ini tersedia di 190+ negara. Selain itu, Anda dapat menggunakan situs di platform web. Pendaftaran cepat dan mudah. Anda tidak perlu menyelesaikan KYC untuk membeli koin.

 

Situs ini memiliki keamanan yang baik dan memiliki 2FA. Mereka menyimpan dana di dompet dingin. Dukungan 24 × 7 mereka cepat dan bermanfaat. Selain itu, mereka mencoba sebaik mungkin untuk menyelesaikan setiap perselisihan yang muncul selama perdagangan P2P.

 

Selain itu, Anda dapat berdagang di situs dengan biaya 0,1%. Dengan cara ini Anda dapat mengonversi bitcoin yang Anda beli untuk koin lain. Pengguna di situs memiliki ulasan yang membantu pembeli dan penjual memilih satu sama lain.

 

Panduan Membeli: Cara Membeli Bitcoin dengan PayPal

Langkah 1: memahami Cara Membeli Bitcoin dengan PayPal

Membeli Bitcoin dengan PayPal tidaklah mudah. Tapi, Anda bisa melakukannya di banyak situs. Empat jenis situs mendukung Pembayaran PayPal sekarang.

 

Yang pertama dan paling populer, Bursa P2P. Pasar peer to peer ini adalah pilihan yang baik untuk membeli BTC dengan PayPal. Situs ini tidak memiliki integrasi PayPal untuk menerima pembayaran. Mereka bertindak sebagai escrow untuk memastikan transaksi BTC terjadi tanpa masalah.

 

Penjual pertama memposting iklan untuk menjual bitcoin yang menerima pembayaran melalui PayPal. Situs ini memindahkan penjual Bitcoin ke dompet blockchain escrow.

 

Pembeli mencari dengan jumlah BTC yang ingin mereka beli dan PayPal untuk melakukan pembayaran. Pembeli kemudian terhubung ke penjual yang cocok dan melakukan pembayaran melalui PayPal.

 

Penjual kemudian mengkonfirmasi penerimaan uang. Situs tersebut kemudian memindahkan BTC dari akun penjual ke dompet pembeli. Tapi, jika ada perselisihan, pengguna menghubungi tim dukungan untuk menyelesaikan masalah.

 

Cara lain adalah dengan menggunakan pertukaran bitcoin yang menerima PayPal. Namun, saat ini hanya sedikit situs yang menggunakan PayPal sebagai sistem pembayaran. Kami telah membuat daftar beberapa yang menerima PayPal. Selain itu, Coinbase adalah salah satu situs populer yang menerima PayPal. Tetapi PayPal untuk membayar pembelian cryptocurrency tidak tersedia di semua negara di Coinbase.

 

Langkah 2: Pahami Pro dan Kontra Membeli Bitcoin dengan PayPal

Untuk membeli bitcoin dengan PayPal memiliki Pro dan Kontra tersendiri.

 

Pro, Ini adalah metode pembayaran yang tersedia di seluruh dunia. Sebagian besar pengguna, baik pembeli, maupun penjual sudah mengenal PayPal. Juga, Cepat dan Mudah melakukan pembayaran dengan PayPal.

 

Juga, gratis untuk memulai akun di PayPal, jika Anda seorang pemula. Selain itu, mudah untuk memasukkan uang ke akun PayPal Anda. Menggunakan PayPal Anda dapat membeli bitcoin dengan kartu kredit . Atau, Anda dapat membeli bitcoin dengan kartu debit , rekening bank, dan lainnya di PayPal. Selain itu, Anda dapat melakukan pembayaran dalam banyak mata uang yang didukung oleh PayPal.

 

Selain itu, pembayaran yang dilakukan melalui PayPal aman dan dienkripsi.

 

Sekarang mari kita lihat Kontra. PayPal tidak menyediakan layanan ke situs yang menjual BTC. Selain itu, Sebagian besar situs yang menjual bitcoin dengan PayPal adalah situs P2P. Artinya, transaksi terjadi antara penjual dan pembeli di PayPal. Selain itu, Sebagian besar situs bertindak sebagai escrow untuk meneruskan BTC dari pembeli ke penjual.

 

Langkah 3: Beli Bitcoin dengan PayPal

Setelah Anda selesai dengan langkah-langkah di atas, belilah bitcoin dengan PayPal.

 

Kami telah membuat daftar situs teratas untuk membeli bitcoin atau mata uang digital lainnya seperti Ethereum, Litecoin, Dogecoin, atau riak dengan PayPal. Ini akan membantu Anda membeli bitcoin atau mata uang virtual apa pun dengan PayPal secara instan hari ini.

 

Sebelum Anda mulai berdagang, pelajari Bitcoin secara mendalam. Seperti cara kerja bitcoin. Siapa Satoshi Nakamoto? Apa itu penambangan bitcoin? Siapa penambang bitcoin? Apa peristiwa halving yang mengurangi hadiah blok yang ditambang penambang? Bagaimana hal itu memengaruhi nilai bitcoin dan volatilitasnya.

 

FAQ: Bisakah saya menggunakan Broker Online untuk Membeli Bitcoin dengan PayPal?

Ada broker online populer yang memungkinkan Anda memperdagangkan Bitcoin. Situs-situs seperti eToro dan Plus500 memungkinkan Anda memperdagangkan CFD di Bitcoin. Juga, situs-situs ini menerima PayPal. Anda bahkan dapat memperdagangkan BTC dengan leverage di situs-situs ini.

 

Tapi, mereka tidak mendukung penarikan bitcoin ke dompet Anda sendiri. Faktanya, ini hanya opsi yang bagus jika Anda seorang trader yang hanya ingin masuk ke aksi harga BTC.

.

Komentar