Menemukan Kelezatan Kopi di Sudut-sudut Surabaya: Rekomendasi Coffee Shop yang Wajib Dikunjungi


Surabaya, sebagai kota metropolitan yang penuh dengan kehidupan dan keberagaman, tidak hanya menawarkan panorama kota yang indah dan budaya yang kaya, tetapi juga merangkum berbagai pilihan tempat kopi yang memikat bagi para pecinta kopi. Berikut adalah beberapa rekomendasi coffee shop di Surabaya yang wajib Anda kunjungi untuk menemukan pengalaman kopi yang unik dan memuaskan.

  1. Anomali Coffee Surabaya Jika Anda mencari suasana yang tenang dan nyaman, Anomali Coffee Surabaya adalah tempat yang sempurna. Dengan desain interior yang modern dan menyediakan berbagai varian kopi berkualitas tinggi, Anomali Coffee menjadi tempat yang sangat disukai oleh pecinta kopi. Jangan lewatkan untuk mencoba signature blend mereka yang menggoda lidah.
  2. Monopoli Coffee Terletak di jantung kota Surabaya, Monopoli Coffee menawarkan pengalaman kopi yang berkelas dengan suasana yang hangat. Mereka menyajikan kopi dari biji-biji pilihan, diproses dengan hati-hati untuk menghasilkan secangkir kopi yang sempurna. Menu kopi yang beragam dan kue-kue lezat membuat Monopoli Coffee menjadi tempat yang cocok untuk bersantai.
  3. Djournal Coffee Djournal Coffee, bagian dari Ismaya Group, memadukan konsep kafe yang trendi dengan kualitas kopi terbaik. Terletak di beberapa lokasi strategis di Surabaya, Djournal Coffee menawarkan menu kopi yang inovatif dan variasi minuman yang cocok untuk setiap selera. Suasana yang ramai dan penuh energi membuat pengalaman minum kopi di sini semakin berkesan.
  4. Liberica Coffee Jika Anda menginginkan pengalaman kopi dengan sentuhan lokal, Liberica Coffee bisa menjadi pilihan yang tepat. Mereka menyajikan kopi premium dari berbagai daerah di Indonesia, memberikan Anda kesempatan untuk menikmati kekayaan rasa kopi Indonesia. Suasana yang santai dan dekorasi yang khas membuatnya menjadi tempat yang menyenangkan untuk menikmati kopi.
  5. Woodpecker Coffee Woodpecker Coffee menawarkan kombinasi yang sempurna antara suasana rustic dan kopi berkualitas tinggi. Dengan desain interior yang menggunakan elemen-elemen kayu, Woodpecker Coffee memberikan nuansa hangat dan nyaman. Pilihlah dari berbagai opsi brewing method untuk menyesuaikan minuman kopi Anda sesuai selera.

Surabaya bukan hanya destinasi wisata kulinernya yang kaya, tetapi juga menjadi surga bagi para pecinta kopi. Dengan mengunjungi coffee shop di atas, Anda dapat menemukan kelezatan kopi yang unik dan merasakan suasana yang berbeda di setiap tempat. Selamat menikmati perjalanan kulinernya!

  1. Anomali Coffee Surabaya
    • Harga menu kopi di Anomali Coffee berkisar antara Rp 30.000 hingga Rp 60.000 untuk sekali pesan, tergantung pada jenis kopi dan metode penyeduhan yang dipilih. Mereka juga menyediakan variasi menu makanan ringan seperti kue dan roti dengan harga mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 50.000.
  2. Monopoli Coffee
    • Monopoli Coffee menawarkan harga kopi yang cukup bersaing di kisaran Rp 35.000 hingga Rp 50.000 per cangkir. Menu makanan mereka seperti sandwich dan pastry tersedia dengan harga sekitar Rp 30.000 hingga Rp 70.000. Pilihan menu makanan lebih berfokus pada hidangan ringan yang cocok untuk disantap bersama kopi.
  3. Djournal Coffee
    • Djournal Coffee menetapkan harga kopi sekitar Rp 25.000 hingga Rp 50.000 per cangkir, tergantung pada jenis kopi dan tambahan yang dipilih. Menu makanan ringan, seperti kue dan sandwich, biasanya berada di kisaran harga Rp 20.000 hingga Rp 60.000. Djournal Coffee juga menyediakan menu makanan utama dengan harga sekitar Rp 70.000 hingga Rp 150.000.
  4. Liberica Coffee
    • Liberica Coffee menawarkan harga kopi mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 60.000 per cangkir, tergantung pada jenis biji kopi dan metode penyeduhan. Menu makanan ringan seperti kue dan roti biasanya memiliki harga di kisaran Rp 20.000 hingga Rp 50.000.
  5. Woodpecker Coffee
    • Harga kopi di Woodpecker Coffee berkisar antara Rp 25.000 hingga Rp 50.000 per cangkir. Mereka juga menyajikan menu makanan ringan seperti kue dan roti dengan harga sekitar Rp 20.000 hingga Rp 50.000. Menu makanan utama, seperti pasta dan burger, tersedia dengan harga sekitar Rp 50.000 hingga Rp 120.000.

Harap diingat bahwa harga menu dapat berubah sesuai dengan kebijakan dan perubahan yang mungkin terjadi di setiap coffee shop. Juga, beberapa tempat mungkin memberikan promosi atau paket khusus pada waktu-waktu tertentu. Sebaiknya Anda selalu memeriksa menu terkini dan promosi yang berlaku saat mengunjungi coffee shop tersebut.

  1. Anomali Coffee Surabaya
    • Ya, Anomali Coffee sangat cocok sebagai tempat santai. Suasana yang tenang dan nyaman dengan desain interior yang modern menciptakan lingkungan yang ideal untuk menikmati kopi sambil bersantai. Ruang interior yang luas juga memungkinkan para pengunjung untuk duduk berlama-lama sambil menikmati buku atau bekerja.
  2. Monopoli Coffee
    • Iya, Monopoli Coffee menawarkan suasana yang hangat dan berkelas, membuatnya menjadi tempat yang cocok untuk bersantai. Ruangnya yang luas dan desain interior yang menarik menciptakan atmosfer yang ramah dan nyaman. Anda dapat menikmati kopi dengan teman atau meresapi momen sendiri dengan santai.
  3. Djournal Coffee
    • Ya, Djournal Coffee adalah tempat yang sangat cocok untuk santai. Suasana yang ramai namun tetap nyaman menjadikannya tempat yang ideal untuk bertemu teman atau bahkan bekerja. Interior yang modern dan cahaya yang cukup menciptakan suasana yang menyenangkan untuk bersantai.
  4. Liberica Coffee
    • Ya, Liberica Coffee menawarkan suasana yang santai dan hangat. Desain interior yang unik dengan sentuhan lokal memberikan pengalaman bersantai yang berbeda. Tempat ini juga cocok untuk menikmati kopi sambil membaca buku atau berbincang santai dengan teman.
  5. Woodpecker Coffee
    • Iya, Woodpecker Coffee menyediakan atmosfer yang sangat nyaman dan rustik, menciptakan tempat yang pas untuk bersantai. Interior yang menggunakan elemen kayu memberikan kesan alami dan ramah lingkungan. Dengan suasana yang tenang, ini adalah tempat yang ideal untuk menikmati kopi sambil bersantai.

Setiap coffee shop memiliki karakteristiknya sendiri, dan kecocokan sebagai tempat santai juga tergantung pada preferensi individu. Beberapa mungkin lebih suka suasana yang ramai, sementara yang lain mencari tempat yang lebih tenang. Pilihlah coffee shop yang sesuai dengan keinginan Anda untuk menikmati momen santai Anda dengan secangkir kopi yang nikmat.

Tinggalkan Balasan