Mie Endess, Mie ayam paling ramai di Bangkalan

 

Mie Endess Arosbaya

Surabaya media - Untuk anda yang sedang berada di kota Bangkalan, khususnya di kecamatan Arosbaya. Sudah pernah pernah nyobain makan Mie Endess belum? Mie Endess merupakan restoran mie ayam yang sedang populer di kalangan anak muda. Selain Rasanya yang enak, tempat nya pun sangat mendukung untuk di buat tongkrongan anak muda. Ternyata makan Mie disini sangatlah murah, bahkan bisa di katakan murah pakek banget, Mie ayam nya hanya Rp7.500/porsi, sedangkan minumannya juga tak kalah murah, mulai Rp3.000/gelas nya

Bukan hanya mie ayam, Mie Endess juga menyediakan beberapa menu Snack seperti Sosis, Nugget, Siomay, Roti Maryam dan, Kentang goreng, harganya hanya Rp.6.000 an saja. Nah berikut ini kami sajikan menu dari Resto Mie Endess cabang Arosbaya.

Melihat dari sejarahnya, awal mula resto ini bernama Mie Mandess (Mantap Pedess) dan yang sekarang berganti menjadi Mie Endess (Enak Pedess). Walaupun resto sempat mengalami perubahan nama, namun hal tersebut tidak mengurangi kualitas dari rasa Mienya. Hingga sekarang resto ini berkembang pesat dan sudah memiliki 3 cabang yaitu Bangkalan, Arosbaya, dan Kamal.

Tim Jurnalis Surabaya Media mencoba mengunjungi resto Mie Endess cabang Arosbaya yang selalu ramai, kami sempat berbincang dengan salah satu karyawan disana yang bernama Kamelia. Dia mengatakan bahwa pemilik dari resto ini adalah orang asli Bangkalan yang bernama Mohammad Gufron, dia menambahkan bahwa cabang yang berada di Arosbaya sudah berdiri sejak tiga tahun yang lalu.

Pesatnya pertumbuhan Resto Mie Endess cabang Arosbaya membuat resto ini mempekerjaka 16 karyawan tetap dan kebanyakan pekerja di Mie Endess Arosbaya merupakan penduduk yang berdomisilin di Arosbaya. Dalam keseharian Mie Endess Cabang Arosbaya dapat menjual kurang lebih 200 porsi perharinya.

Uniknya lagi dari Resto Mie Endess ini adalah semua bahan makanan diproduksi sendiri. Proses produksi di lakukan di Resto utama yaitu di Bangkalan dan setiap pagi akan menyalurkan bahan hasil produksinya ke setiap cabang yaitu di Arosbaya dan Kamal.

 

Nah, yakin tidak penasaran dengan Mie Endess? Silahkan untuk datang langsung ke lokasinya. Jika anda sedang berada di Bangkalan kota lokasi dari Mie Endess berada di Jalan HOS. Cokroaminoto No.72, Pangeranan, Bangkalan. tetapi jika anda berada di Arosbaya, lokasi dari Mie Endess di Jl.Tengket Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan. Atau anda dapat mengunjungi lokasi Mie Endess di area kamal yaitu di Jl.Trunojoyo No.31, Perumahan Kamal, Banyuajuh, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan.

Selain datang langsung ke resto Mie Endess, ternyata Mie Endess  juga bisa anda pesan lewat online loh. Bagi anda yang sedang mager pergi keluar rumah tetapi tetap ingin menikmati sensasi dari Mie Endess, anda bisa langsung memesannya lewat abang-abang gojek atau dapat menghubungi nomer : 0821 3816 8910

Reporter : Ely/Dewi

Tinggalkan Balasan