Cara Beli Saham Google

Ini adalah panduan langkah demi langkah lengkap bagi pemula untuk membeli saham Google. Kami akan melihat pialang saham online teratas untuk membeli saham Google. Bagaimana memilihnya dan faktor apa yang harus dilihat untuk memilihnya. Ada ratusan perusahaan pialang online di luar sana. Tapi, tidak semua orang cocok untuk Anda. Kami akan melihat semua aspek dan langkah-langkah untuk membeli saham Google melalui broker saham online terbaik.

 

Cara Beli Saham Google

Langkah 1: Pilih Broker Online untuk Membeli Saham Google

Untuk membeli saham Google, Anda harus memilih broker yang tepat. Ada ratusan broker yang menyediakan layanan perdagangan online untuk membeli dan menjual saham. Termasuk Merrill Edge, TD Ameritrade, TradeStation, Interactive Brokers, Etrade, Charles Schwab, Fidelity, dan Vanguard.

 

Ada banyak faktor yang perlu Anda pertimbangkan untuk memilih pialang saham online. Pertama, Jika layanan perantara mereka tersedia di negara Anda. Juga, apakah situs tersebut memiliki stok google untuk dibeli.

 

Juga, konfirmasikan apakah mereka membebankan komisi perdagangan online, biaya perantara, atau biaya transaksi lainnya. Beberapa platform pialang diskon online tidak memungut biaya perantara pada perdagangan, memotong biaya perdagangan Anda.

 

Setelah Anda memastikannya, cari faktor lain. Seperti betapa mudah dan cepatnya mendaftar di situs. Untuk memulai perdagangan online, Anda mungkin perlu menyelesaikan KYC.

 

Pertimbangkan ini karena beberapa situs membutuhkan waktu untuk menyelesaikan KYC. Selain itu, cari mode pembayaran di situs. Anda perlu mengkonfirmasi cara pembayaran untuk setoran di situs.

 

Anda dapat membeli saham Google dengan kartu kredit, transfer bank, Skrill, dan lain-lain. Juga, Anda harus mempertimbangkan cara-cara di tempat untuk menarik uang dari akun Anda.

 

Setelah Anda mengkonfirmasi ini, lihat review pengguna di situs UX. Juga, jika Anda dapat menggunakan platform perdagangan online mereka untuk perdagangan web dan seluler. Jika memiliki platform perdagangan dasar dan lanjutan. Selain itu, keamanan situs dan dukungan 24 × 7 merupakan faktor penting.

 

IQ Option

IQ Option adalah pilihan yang baik untuk membeli saham Google. Mereka juga merupakan pemenang broker terbaik bagi pemula untuk membeli atau menjual saham dalam ulasan kami. Anda juga dapat memperdagangkan CFD di Forex, Opsi, dan ETF di IQ Option.

 

Sangat mudah untuk memulai akun perdagangan di IQ Option. Yang Anda butuhkan hanyalah nama, id email, dan kata sandi untuk membuat akun. Selain itu, penyetoran uang bisa memakan waktu beberapa menit lagi.

 

Sekarang, Anda siap untuk membeli dan menjual saham Google di IQ Option.

 

Seluruh proses akan memakan waktu sekitar 5 menit. Tapi, Anda harus melengkapi KYC untuk menarik uang dari akun Anda. Menjaga KYC tidak wajib untuk membeli membuatnya cepat dan mudah untuk membeli saham.

 

Tapi, lebih baik selesaikan prosesnya sebelum Anda mulai membeli. Ini akan membantu menghindari risiko cegukan dalam proses KYC nanti.

 

Anda dapat menyetor uang ke akun Anda dengan kartu, transfer kawat, dan dompet elektronik. Juga, tarik uang menggunakan cara pembayaran yang sama. Namun, transfer kawat untuk penarikan hanya tersedia untuk jumlah besar. Mereka memiliki setoran minimum $ 10 yang rendah.

 

Platform ini mudah digunakan dan memiliki fitur untuk pemula dan ahli. Ini tersedia di web, desktop, dan perangkat seluler.

 

Langkah 2: Buka Akun

Setelah Anda memiliki broker terbaik untuk membeli saham Google, daftarkan akun broker. Mendaftar di sebagian besar situs cepat dan mudah.

 

Anda akan membutuhkan nama, email, dan kata sandi Anda untuk membuat akun. Usahakan untuk selalu memperbarui email dan kata sandi Anda dan berbeda dari id Anda yang lain. Setelah itu, Anda harus memverifikasi email dan / atau nomor telepon Anda.

 

Tetapi, dengan beberapa broker diskon, Anda mungkin perlu memberikan detail untuk KYC saat mendaftar. Ini mungkin menunda Anda untuk menggunakan akun saat itu.

 

Proses KYC dapat memakan waktu lama untuk diselesaikan di banyak situs. Namun, sebagian besar situs mengizinkan Anda mulai membeli saham secara online segera setelah Anda mendaftar. Anda akan memiliki jendela untuk menyelesaikan KYC sebelum Anda menarik dana Anda.

 

Adalah baik untuk mengaktifkan 2FA di akun Anda jika broker memiliki opsi itu. Ini akan membantu Anda mengamankan akun dengan lebih baik.

 

Langkah 3: Lengkapi Persyaratan KYC

Anda harus melengkapi KYC setelah Anda mendaftar di situs. Sebagian besar pialang mengizinkan Anda membeli saham Google sebelum menyelesaikan KYC. Tetapi, dengan beberapa, Anda perlu menyelesaikan KYC untuk menggunakan platform perdagangan mereka.

 

Semua situs web akan memastikan untuk mengumpulkan detail KYC sebagai bagian dari aturan AML. Sebagian besar situs web membutuhkannya bagi Anda untuk menarik dana Anda. Jadi, lebih baik melakukan KYC segera setelah Anda mendaftar. Ini akan menghindari masalah apa pun yang dapat Anda hadapi setelah memuat dana ke akun Anda.

 

Anda harus menyerahkan ID yang dikeluarkan oleh negara Anda. Yang umum diterima adalah paspor dan SIM.

 

Selain itu, Anda mungkin perlu memberikan dokumen sebagai bukti alamat. Ini bisa menjadi yang disebutkan sebelumnya atau laporan rekening bank atau tagihan utilitas.

 

Dalam beberapa kasus, Anda mungkin perlu memberikan foto. Ini dapat memakan waktu dari menit hingga hari tergantung pada broker untuk memverifikasi KYC.

 

Langkah 4: Pelajari Cara Berdagang, Pasar, dan Saham Google

Sebelum Anda membeli saham Google atau saham apa pun, pelajari pasarnya. Mengetahui mengapa harga saham memiliki volatilitas sangat penting.

 

Ada banyak faktor yang mempengaruhi harga saham. Anda harus meluangkan waktu untuk mempelajarinya sebelum Anda membeli saham.

 

Pertama, Anda perlu mempelajari tentang Google. Pahami Google sebagai sebuah perusahaan, ketahui produk dan layanan mereka. Keberhasilan suatu perusahaan berkaitan dengan harga sahamnya.

 

Semakin banyak orang menggunakan produk mereka dan semakin banyak keuntungan yang mereka hasilkan, semakin baik. Ini membawa kita ke bagian belajar dan memantau pasar. Perubahan kondisi pasar dan persaingan dapat mempengaruhi harga saham.

 

Selain itu, Anda perlu mewaspadai perubahan undang-undang yang dapat memengaruhi bisnis. Selain itu, faktor eksternal seperti perang atau kesepakatan perdagangan dapat memengaruhi harga saham. Perhatikan baik-baik agar Anda tidak kehilangan aksi harga.

 

Langkah 5: Berlatih dengan Akun Demo

Banyak pialang saham online menawarkan akun demo untuk berlatih. Sebelum Anda membeli saham Google atau memulai perdagangan, Anda dapat mencoba akun perdagangan virtual demo.

 

Sebagian besar akun perdagangan demo memiliki tampilan dan nuansa yang sama seperti akun nyata. Juga, perdagangan saham yang Anda lakukan di sini sama nyatanya dengan saham yang diperdagangkan di pasar langsung.

 

Satu-satunya perbedaan adalah dana di akun trader tidak nyata. Anda dapat mengisi kembali dana jika diperlukan. Ini membantu Anda berlatih sebanyak dan selama yang Anda inginkan.

 

Semua pemula harus belajar memperdagangkan saham di demo sebelum perdagangan nyata online. Juga, ketika Anda belajar berdagang di demo, belajar membaca grafik dan lilin.

 

Anda bisa mendapatkan banyak wawasan tentang harga saham dengan membuat grafik. Ada banyak sumber daring untuk mengajari Anda cara membaca bagan. Anda dapat mengikuti pembelajaran ini dan mencoba di akun demo terlebih dahulu.

 

Langkah 6: Belajar Berdagang dengan Hati-hati

Hal terpenting dalam trading adalah menguasai keterampilan kesabaran. Pemula cenderung takut ketinggalan. Banyak dari mereka mulai menginvestasikan uang di luar kemampuan mereka.

 

Anda tidak boleh menginvestasikan uang yang tidak Anda miliki dan yang tidak mampu Anda tanggung kerugiannya. Selaraskan selalu strategi investasi dan pilihan investasi Anda dengan dana yang tersedia. Hanya menerima nasihat investasi dari orang atau sumber tepercaya.

 

Ada baiknya bagi pemula untuk menghindari membeli saham dengan kartu kredit. Kemungkinan Anda cenderung membeli lebih banyak jika Anda memiliki fasilitas kredit.

 

Anda mungkin merasa saham google bagus untuk dibeli dan bisa menghasilkan keuntungan. Tapi, harga saham google bisa pergi ke arah lain juga. Harga pasar saham dipengaruhi oleh banyak faktor.

 

Jika itu bergerak melawan Anda, perhitungan pedagang, Anda akhirnya bisa kehilangan semua uang Anda. Ini bisa menempatkan dalam posisi hutang buruk. Untuk menghindari hal ini, Anda tidak boleh mencoba berinvestasi lebih dari yang Anda bisa.

 

Juga, coba keterampilan Anda di akun latihan sebelum Anda mulai berdagang saham.

 

Langkah 7: Konfirmasi Metode Penarikan

Anda harus mengkonfirmasi metode untuk menarik dana Anda sebelum Anda membeli saham .

 

Ada banyak cara pembayaran untuk mengambil uang dari akun Anda. Namun, Anda perlu mengonfirmasi apakah ini berfungsi untuk Anda atau di negara Anda.

 

Transfer kawat adalah salah satu cara populer untuk menarik uang. Namun, jumlah terbatas di sebagian besar situs.

 

Pilihan lainnya adalah menggunakan e-wallet. Broker online saat ini memiliki banyak dompet elektronik seperti Skrill atau PayPal di situs mereka.

 

Selain itu, beberapa situs mengizinkan Anda menarik uang kembali ke kartu debit atau kredit Anda. Ini hanya untuk jangka waktu terbatas setelah Anda melakukan penyetoran. Selain itu, Anda hanya dapat menarik sejumlah uang yang Anda setorkan. Untuk lebih dari itu, Anda perlu menggunakan mode pembayaran lain.

 

Sama pentingnya dengan mengonfirmasi apakah mode yang tepat untuk Anda adalah biayanya. Beberapa broker dan pemroses pembayaran mereka mengenakan biaya untuk penarikan.

 

Langkah 8: Setor Dana Anda

Ada banyak cara untuk menyetor uang ke akun perdagangan saham online Anda.

 

Pertama, menggunakan kartu debit atau kredit. Ini cukup populer karena cepat dan mudah untuk memuat uang ke saldo akun Anda. Pialang perdagangan online menerima kartu menggunakan layanan mereka sendiri atau pihak ketiga. Jadi, Anda harus mengkonfirmasi biaya yang dikenakan oleh pemroses pembayaran. 2.5% adalah biaya rata-rata yang dikenakan oleh pialang saat ini.

 

Cara lain adalah dengan menggunakan dompet elektronik seperti Skrill atau PayPal. Di sini, broker online mungkin tidak mengenakan biaya kepada Anda. Tapi, pemroses pembayaran bisa. Lakukan konfirmasi sebelum Anda menyetor uang.

 

Juga, broker ini menerima transfer kawat untuk menyetor uang. Dalam beberapa kasus, ini membutuhkan waktu untuk diproses. Sebagian besar simpanan melalui bank gratis. Namun, beberapa situs mungkin mengenakan biaya setoran kepada Anda.

 

Juga, beberapa pialang saham online menerima mata uang digital untuk deposit.

 

Banyak situs menawarkan setoran tanpa biaya.

 

Langkah 9: Temukan Harga Terbaik untuk Membeli Saham Google

Setelah Anda menyetorkan uang, tunggu harga yang tepat untuk membeli saham Google. Dalam istilah pasar disebut titik masuk untuk membeli saham.

 

Kebanyakan pemula cenderung membeli saham pada harga yang tersedia hari itu. Kecuali Anda yakin harganya akan naik, jangan membeli dengan harga pasar. Ada berbagai cara bagi Anda untuk mengetahui harga yang tepat untuk membeli saham Google.

 

Pertama, lihat harga historis saham Google. Juga, belajar membaca grafik. Ini bisa memberi Anda wawasan sampai batas tertentu tentang harga di masa depan.

 

Selain itu, ada ratusan sumber online bagi Anda untuk menemukan harga yang tepat. Ikuti analis dan pembaca grafik online untuk mendapatkan masukan untuk penelitian Anda.

 

Jika merasa harganya bisa turun, bersabarlah, dan tunggu saat yang tepat.

 

Langkah 10: Beli Saham Google Dan Lacak Posisi Anda

Beli saham Google setelah Anda menyelesaikan langkah-langkah di atas. Temukan broker yang baik, belajar berdagang, temukan titik masuk yang tepat, dan beli saham google.

 

Banyak platform memungkinkan Anda membeli saham Google dalam jumlah kecil untuk memulai. Manfaatkan ini dan mulailah dari yang kecil. Bangun portofolio Anda setelah Anda mempelajari lebih lanjut tentang saham Google dan pasar.

 

Juga, adalah baik untuk menyebarkan investasi Anda ke banyak saham. Anda dapat menyebarkan dana Anda ke seluruh saham populer. Pemula dapat membeli stok apel , stok amazon, dan stok tesla untuk beberapa nama. Ini akan membantu Anda menyebarkan risiko.

 

Selain itu, setelah Anda membeli saham Google, perhatikan posisi Anda. Perhatikan saham, pasar, dan faktor lain yang mungkin memengaruhi harganya. Anda harus pada waktu tertentu siap untuk mengubah posisi kepemilikan Anda.

 

Sementara itu, cobalah alternatif dari langkah Anda saat ini di akun demo. Ini akan membantu Anda meningkatkan keterampilan perdagangan saham online Anda.

 

Haruskah Saya Membeli Saham Google Sekarang?

Google adalah nama yang digunakan dunia sebagai sinonim untuk pencarian online. Dengan lebih dari 3 miliar pencarian setiap hari, Google adalah raja mesin pencari.

 

Selain itu, ia memiliki banyak produk sukses lainnya di bawah Alphabet Inc. YouTube, Gmail, Android, dan App Engine untuk beberapa nama.

 

Ini mengubah pendapatan iklan menjadi miliaran. Selain itu, mereka memiliki banyak produk yang berkembang dan merebut pangsa pasar. Selain itu, mereka memiliki sayap penelitian untuk membuat dan meluncurkan produk baru ke pasar.

 

Pencarian Google dan produk lainnya akan tetap ada untuk sementara waktu. Ini membuat saham Google cocok untuk investor dalam portofolionya.

 

Analis dan pakar pasar memperkirakan saham akan tumbuh lebih banyak di tahun-tahun mendatang. Pada tahun 2004 saham Google diluncurkan dengan harga $ 50. Saat ini harga saham Google mendekati $ 1500.

 

Bursa Google memperdagangkan simbol GOOG dan GOOGL dengan nama Alphabet Inc di NASDAQ. GOOGL adalah saham dimana pemegang saham mendapat suara per saham. Namun, GOOGLE adalah saham C yang tidak memberikan hak suara kepada pemegang saham. Juga, ada saham B yang dimiliki oleh salah satu pendiri, ketua, dan beberapa direktur.

 

Komentar