Beli Saham

Bagaimana cara membeli saham? Panduan lengkap tentang cara membeli saham dan broker terbaik untuk membeli saham. Saham adalah aset paling populer untuk menginvestasikan uang Anda hari ini. Munculnya pialang online telah membuat membeli saham semudah sebelumnya. Membuka akun broker online di beberapa platform ini semudah membuka akun di situs web mana pun secara online. Membeli saham secara online semudah membeli produk lain di situs web eCommerce.

 

Beli Saham

Langkah 1: Pilih Broker Online Terbaik untuk Membeli Saham

Mengidentifikasi broker saham online terbaik sama pentingnya dengan memilih aset untuk diinvestasikan. Ada ratusan broker online di luar sana dengan fitur unik untuk dipilih.

 

Berdasarkan ulasan kami tentang pialang saham online, kami telah membuat daftar pialang online teratas untuk membeli saham. Kami telah memeringkat broker ini berdasarkan banyak faktor yang dipertimbangkan. Kredibilitas mereka adalah prioritas nomor satu.

 

Kami telah melihat betapa mudahnya mendaftarkan akun. Seberapa cepat dan aman untuk menyetor dan menarik uang. Ragam aset dan pasar yang ditawarkan. Juga, Kemudahan penggunaan platform. Secara khusus, Kualitas layanan pelanggan. Ketersediaan di seluruh perangkat dan banyak lagi.

 

IQ Option

IQ Option menyediakan perdagangan online pada CFD dari berbagai instrumen keuangan dan sekuritas. Mulai dari Opsi Biner, Saham, ETF, Valas, Komoditas, dan Cryptocurrency.

 

Selain itu, Anda dapat membeli saham dari 150+ perusahaan. Didirikan pada tahun 2013, mereka telah berkembang menjadi salah satu broker perdagangan yang paling banyak ditemukan. Mendaftarkan dan mendepositkan uang di IQ Option cepat dan mudah.

 

Anda dapat mulai berdagang di platform mereka dalam beberapa menit. Juga, mereka memiliki ulasan bagus di web dan platform perdagangan seluler mereka.

 

Layanan pelanggan mereka tersedia 24/7 dalam banyak bahasa. Mereka menyediakan deposit melalui kartu kredit, kartu debit, gateway pembayaran, dan transfer kawat. Mereka juga mengizinkan penyetoran dalam banyak mata uang.

 

Dengan setoran terkecil $ 10, Anda dapat mulai berdagang. Anda dapat membeli posisi mulai dari $ 1. Mereka juga memberikan leverage pada banyak aset yang diperdagangkan di situs. Anda dapat meningkatkan leverage hingga 20x pada CFD saham favorit Anda.

 

Langkah 2: Buka Akun

Setelah Anda mengidentifikasi pialang saham terbaik yang paling sesuai untuk Anda. Anda dapat mendaftarkan akun dengan id email pribadi Anda. Pertimbangkan negara layanan, biaya broker, dan metode setoran mereka.

 

Jaga agar kata sandi akun perdagangan Anda berbeda dari email Anda sebagai aturan standar. Ikuti aturan ini karena platform keuangan rentan terhadap serangan lebih dari yang lain.

 

Email dan kata sandi Anda adalah semua yang diminta oleh beberapa situs. Sedangkan orang lain mungkin memiliki banyak pertanyaan dan formulir untuk Anda selesaikan pendaftaran. Pendaftaran sekali klik adalah yang disukai semua orang.

 

Namun, beberapa broker online memiliki lebih banyak input yang diperlukan sesuai dengan hukum negara Anda. Terkadang karena hukum negara tempat mereka beroperasi.

 

Lihat video YouTube tentang pendaftaran broker ini untuk mengetahui prosesnya di muka. Banyak broker menyediakan akun broker demo untuk mencoba platform perdagangan online mereka.

 

Kami akan merekomendasikan mendaftar di beberapa broker untuk mencoba platform mereka. Serta dapatkan pengalaman langsung tentang perdagangan sebelum Anda melakukan perdagangan online yang sebenarnya.

 

Langkah 3: Selesaikan Verifikasi ID

Setelah Anda menyelesaikan pendaftaran, Anda harus memverifikasi identifikasi Anda. Beberapa platform memungkinkan akses semua fitur sebelum verifikasi. Namun, dalam banyak kasus, verifikasi ID bersifat wajib untuk mengaktifkan fitur utama platform.

 

Untuk mengikuti aturan AML KYC, perusahaan harus memverifikasi identitas pengguna. Seperti lembaga keuangan lainnya, broker online harus mengikuti aturan AML KYC. Ini untuk memastikan informasi yang diberikan oleh pengguna adalah identitas orang yang sebenarnya.

 

Pengguna dapat memverifikasi identitas mereka dengan menyerahkan dokumen seperti SIM dan paspor. Demikian pula, broker online mungkin juga meminta Anda untuk memverifikasi alamat Anda. Anda dapat melakukannya dengan memberikan dokumen atau pernyataan bank yang dikeluarkan negara.

 

Sebagian besar perusahaan menerima dokumen verifikasi online. Beberapa menggunakan alat pihak ketiga yang aman untuk memproses verifikasi. Memberikan dokumen identifikasi Anda melalui alat verifikasi semacam itu adalah pilihan yang lebih baik.

 

Langkah 4: Pelajari Perdagangan dan Pasar

Jutaan orang mencoba bermain saham setiap tahun. Tapi, hanya sedikit yang berhasil mencapai dunia perdagangan yang sukses. Kebanyakan pemula membakar tangan mereka mengejar chip panas di pasar saham tanpa memahami prinsip atau alasan yang mendasari di balik volatilitas harga saham.

 

Setiap orang yang berhasil akan menguasai trik memiringkan peluang untuk menguntungkan mereka. Ini datang dengan pengalaman perdagangan bertahun-tahun. Tapi, berkat internet, saat ini ada ratusan portal online yang bisa membantu Anda. Ada artikel, buku, dan video murah yang bisa Anda rujuk untuk mempelajari cara berdagang.

 

Kesabaran adalah keterampilan penting yang dimiliki untuk menjadi pedagang yang sukses. Dari mempelajari semua aspek perdagangan hingga tidak membakar tangan Anda dalam perubahan harga yang gila, Anda membutuhkan kesabaran. Pelajari dasar-dasar analisis teknis. Jumlah mereka cukup banyak. Tapi, belajar membaca grafik akan berguna setiap saat.

 

Langkah 5: Temukan Saham yang Tepat untuk Dibeli

Mengidentifikasi saham yang ingin Anda beli adalah langkah pertama untuk membangun portofolio Anda. Itu benar, portofolio, Sebagai seorang pedagang, Anda harus selalu menginvestasikan uang Anda di banyak saham.

 

Saham yang memiliki fundamental yang baik dapat mengurangi risiko. Anda menjadi pemilik sebagian dari perusahaan tempat Anda membeli saham. Jadi memahami bisnis perusahaan dan masa depan mereka adalah tanggung jawab Anda.

 

Seperti pemilik atau manajemen, Anda harus memahami model dan visi bisnis. Anda harus melakukan penelitian yang luar biasa pada perusahaan untuk berinvestasi di dalamnya. Bahkan jika Anda adalah seorang pedagang yang ingin menghasilkan uang dengan cepat dari pergerakan harga jangka pendek.

 

Selalu belajar untuk menghindari sensasi dan takut ketinggalan. FOMO mungkin mengarahkan Anda untuk mengambil keputusan dengan cepat. Tapi, keputusan setelah memahami dasar-dasarnya adalah jalan terbaik untuk diambil.

 

Selain itu, pelajari tentang beberapa saham paling populer. Anda dapat membeli stok apel , membeli stok amazon, atau membeli stok google untuk beberapa nama.

 

Langkah 6: Identifikasi Titik Masuk yang Tepat untuk Membeli Saham

Banyak trader, terutama pemula membeli saham di hype. Mereka mendengar tentang kenaikan harga parabola dan memutuskan untuk berinvestasi secara online. Anda harus selalu menahan diri dari kesalahan seperti itu.

 

Memahami dan mengidentifikasi titik masuk yang tepat sangat penting. Titik masuk adalah harga di mana pengguna membeli atau menjual saham. Setelah Anda memahami fundamental dan mengamati pasar, Anda akan dapat menemukan titik masuk yang tepat.

 

Seorang pemula selalu dapat mencoba beberapa titik masuk dengan akun demo dan melihat apakah Anda sudah melakukannya dengan benar. Meneliti pasar dan saham merupakan salah satu cara untuk menemukan titik masuk.

 

Selain itu, Anda juga bisa belajar membaca grafik dan sinyal perdagangan. Ini adalah cara lain untuk menemukan harga yang tepat untuk membeli saham. Seorang pembaca grafik akan dapat menebak harga masa depan dengan sangat tepat. Selalu berdagang online dengan pemikiran ini.

 

Langkah 7: Investasikan Hanya Apa yang Bisa Anda Hilang

Investasikan hanya apa yang Anda bisa kehilangan. Ini harus menjadi moto utama Anda sebagai pedagang. Keberuntungan terkadang bisa membalikkan peluang ke pihak Anda dan membuat Anda menang besar.

 

Hal ini kemungkinan akan memberi pedagang baru dorongan untuk mencoba lagi, sesuatu yang lebih besar, semuanya masuk Tetapi, bahkan jika Anda seorang pedagang ahli, ini adalah kesalahan besar yang harus dilakukan. Kemungkinan kehilangan segalanya sama dengan memenangkan semuanya. Banyak broker online saat ini menyediakan akun demo.

 

Anda harus selalu memanfaatkannya untuk mencoba strategi investasi Anda dan belajar berdagang saham dengan lebih baik. Intinya adalah memulai perjalanan perdagangan Anda dari kecil, mencoba belajar sebanyak mungkin, dan perhatikan pasar.

 

Cobalah untuk menguji strategi Anda kecil, berlatih dengan akun demo perdagangan gratis dan setelah Anda yakin, lakukan langkah besar.

 

Langkah 8: Setor Uang

Menyetor uang di broker online cepat dan aman akhir-akhir ini. Sebagian besar broker memberikan banyak opsi kepada penggunanya. Anda dapat menyetor uang menggunakan kartu kredit, kartu debit, atau gateway pembayaran.

 

Gateway pembayaran seperti PayPal dan Skrill adalah metode setoran yang populer. Pengguna juga dapat menggunakan fasilitas transfer kawat. Namun, dalam banyak kasus, ini tersedia untuk transaksi dalam jumlah besar.

 

Preferensi utama bagi sebagian besar pengguna di platform ini adalah kartu kredit. Pengguna perlu mengonfirmasi biaya untuk opsi pembayaran yang disediakan dan memilih salah satu yang paling sesuai. Anda juga harus mengonfirmasi mode penarikan yang tersedia sebelum menyetorkan uang.

 

Anda juga harus mengkonfirmasi biaya penarikan. Beberapa broker bahkan mengizinkan Anda menarik uang kembali ke kartu kredit dalam jangka waktu tertentu. Tapi, ini selalu terbatas pada jumlah uang yang Anda setorkan.

 

Langkah 9: Beli Saham Sekarang dan Lacak Posisi Anda

Setelah Anda belajar mengidentifikasi saham dan titik masuk yang tepat, mulailah membeli. Bangun portofolio dengan banyak saham yang memiliki fundamental kuat.

 

Dengan cara ini, Anda akan mengurangi risiko dengan menyebarkan posisi Anda ke seluruh perusahaan. Beberapa broker online juga menyediakan sekumpulan saham yang dipilih sendiri sebagai portofolio untuk Anda mulai dengan mudah.

 

Platform perdagangan saham online sosial adalah cara lain untuk melakukannya. Anda dapat menonton dan menyalin seorang trader. Dengan cara ini, Anda akan menyalin tindakan perdagangan dari pedagang itu. Setelah Anda membeli saham, penting untuk melacak posisi Anda.

 

Anda harus mengamati pasar, mengikuti berita dan terus mengikuti perkembangan tren terkini. Trader yang sukses selalu memperhatikan posisinya dan mengubah posisi investasinya.

 

Langkah 10: Terakhir, Waspadai Aturan Trading

Selalu perhatikan aturan dasar perdagangan saham. Lakukan penelitian Anda untuk menemukan dan mempelajari aturan perdagangan yang diikuti sebagian besar pedagang. Anda tidak boleh melupakan beberapa aturan utama.

 

Seperti, tidak menginvestasikan uang Anda tidak mampu kehilangannya. Buat dan ikuti rencana perdagangan. Terus belajar setiap hari. Jangan biarkan kekalahan atau kemenangan membuat Anda gelisah.

 

Pelajari satu keterampilan pada satu waktu, tetapi cobalah untuk menguasai semuanya. Belajar membaca grafik. Waspadai sebanyak mungkin aturan perdagangan dan ikuti aturan tersebut.

 

Bagaimana Pemula Membeli Saham?

Pialang dari bank tertua di dunia hingga pialang diskon baru tersedia hari ini. Jajaran platform investasi online untuk dipilih telah berkembang pesat. Ada juga berbagai platform pialang diskon online tanpa biaya pialang pada perdagangan saham.

 

Beberapa perusahaan pialang terbesar dunia seperti TD Ameritrade, Etrade, Fidelity, Interactive Brokers, Charles Schwab, Vanguard, dan Merrill Edge menyediakan platform perdagangan pasar saham online saat ini.

 

Selain itu, situs web dan blog tersedia untuk memberikan panduan pengguna untuk menjadi trader ahli. Blog online tentang saham dan investasi memberi Anda analisis mendalam.

 

Anda dapat melacak aset yang Anda lihat dengan sangat mudah hari ini. Dengan semua alat ini tersedia saham membeli online akan menjadi cakewalk. Pada artikel ini, kita telah melihat beberapa hal penting yang harus dibahas saat Anda memasuki dunia perdagangan saham online.

 

Intinya, membuka akun dengan pialang saham online bukanlah tugas yang rumit. Beberapa situs web membutuhkan waktu sesingkat mungkin untuk membantu Anda memulai dengan akun.

 

Tapi, kami telah membuat daftar langkah paling populer untuk memulai akun perdagangan hari ini. Beberapa pialang saham mungkin atau mungkin tidak memiliki semua langkah ini bagi Anda untuk memulai perdagangan pertama Anda.

 

Kami juga telah membuat daftar pialang populer untuk membeli atau menjual saham dalam panduan ini untuk membeli saham. Kemudahan untuk mendaftarkan akun adalah salah satu faktor terpenting yang kami pertimbangkan untuk menentukan peringkatnya. Langkah-langkah di atas akan memudahkan Anda dalam membeli saham secara online.

 

Situs Perdagangan Saham Mana yang Terbaik untuk Pemula?

Untuk pemula, ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan saat memilih situs untuk perdagangan saham online. Pertama, Anda perlu melihat negara tempat pendaftaran mereka. Apakah mereka dapat menjalankan bisnis di yurisdiksi Anda. Konfirmasikan biaya yang dikenakan termasuk biaya perdagangan, biaya penarikan deposit, atau biaya transaksi lainnya yang berlaku.

 

Beberapa bursa menyediakan setoran dan penarikan gratis dan tanpa komisi perdagangan. Kami telah meninjau dan memeringkat mereka dengan mempertimbangkan biaya yang lebih rendah sebagai kriteria untuk membantu Anda membeli dan menjual saham.

 

Juga, lihat apakah mereka memiliki saham yang ingin Anda beli. Selain itu, cari saham populer yang dibeli orang secara online.

 

Selain itu, Anda juga harus mengonfirmasi opsi penarikan setoran yang mereka sediakan. Sebagian besar broker online bermitra dengan penyedia layanan pihak ketiga untuk memproses pembayaran.

 

Mereka menggunakan layanan seperti PayPal dan Skrill untuk memproses setoran dan penarikan Anda. Banyak broker online juga menawarkan fasilitas transfer kawat. Tapi, dalam banyak kasus terbatas pada transaksi bernilai tinggi.

 

Anda harus mempertimbangkan biaya yang dikenakan situs web pihak ketiga untuk memproses transaksi Anda. Anda mungkin akan membayar cukup banyak uang untuk biaya dalam kasus tersebut jika Anda gagal memilih broker yang tepat.

 

Komentar